5 Cara Jatuhkan Mental Cowok Versi Netizen Cewek, Ngakak Ngenes

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau cowok itu selalu berusaha melakukan yang terbaik bagi ceweknya. Cowok akan bekerja keras banting tulang agar kemauan ceweknya bisa terpenuhi. Cowok selalu percaya usaha yang keras akan berbanding dengan hasil yang baik.

Kalau hasil yang baik sudah tercapai dan bisa menuruti keinginan cewek, maka kehidupan percintaan mereka akan semakin harmonis. Namun keharmonisan pasangan akan seketika pudar ketika para cewek melakukan hal yang bisa menjatuhkan mental cowok.

Cara menjatuhkan mental cowok ternyata mudah menurut netizen cewek. Hanya bilang sesuatu yang mengagetkan para cowok, akan sukses buat cowok merasa jatuh mentalnya. Bilang sesuatu yang dimaksud ialah dijelaskan pada cuitan di Twitter tentang cara menjatuhkan mental cowok.

Berikut Liputan6.com telah merangkum 5 cara menjatuhkan mental cowok versi netizen cewek, Jumat (26/4/2019).

Cara Gampang Membuat Jagung Bakar Gurih Rasa Bawang

– Cuci bersih jagung.

– Haluskan bawang putih dan campurkan dengan margarin.

– Sapukan bumbu pada jagung.

– Bakar jagung di atas arang.

– Bakar sambil sesekali diolesi dengan margarin yang sudah dibumbui.

– Bakar jagung sampai matangnya merata.

– Jagung bakar siap disajikan (Ivana Okta/Fimela.com)

Cara Jitu Meminta Maaf pada Pasangan Usai Berbuat Salah

Komunikasi adalah kunci paling penting dalam hubungan, termasuk saling jujur dan memberi penjelasan yang sesungguhnya. Lalu, beranikan diri bertanggung jawab atas kesalahan yang telah Anda buat. Hal ini menunjukkan bahwa Anda memang ingin memperbaiki kesalahan.

3. Tak Mengulanginya

Ini jadi kunci yang tidak kalah penting dari semua permintaan maaf. Cara ini akan membuktikan bahwa maaf tidak hanya di mulut tetapi Anda bersedia untuk berubah. Tak bisa dipungkiri, meminta maaf dan memaafkan merupakan skill yang harus dikuasai saat menjalin hubungan.

Top 3 Berita Hari Ini: 4 Penyebab Lemak Perut Makin Banyak dan Cara Mengatasinya

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang lemak perut. Sebagian dari kita sangat ingin untuk mengurangi lemak perut. Bukan hanya untuk menunjang penampilan, tapi juga demi kesehatan.Ada berbagai cara yang bisa dilakukan.

Namun Anda bisa mencoba cara yang lebih aman dan alami. Misalnya dengan olahraga seperti melakukan sit-up. Walaupun begitu, ada sejumlah hal lain yang mungkin tidak disadari menjadi alasan sulitnya menyingkirkan lemak.

Salah satunya adalah pola makan yang baik dan sehat. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar foto bayi yang dikelilingi suntikan. Melihat bayi mungil baru lahir dikelilingi 1.616 suntikan mungkin membuat Anda mengerutkan dahi.

Di balik konsep pemotretan unik, ternyata ada kisah haru yang dilalui orangtua bocah bernama London O’Neill tersebut. Patricia dan Kimberly yang masing-masing sudah mempunyai seorang anak memutuskan untuk menjalin hubungan sebagai pasangan sejenis. Mereka bahkan sepakat memiliki bayi bersama.

Patricia sempat keguguran karena diketahui mengidap kelainan kondisi darah. Namun, mereka tak menyerah dan tetap berupaya memiliki anak. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang Feby Febiola yang memakai hijab.  Feby membuat banyak warganet terkejut karena mengunggah foto dirinya berhijab dengan wajah tersenyum.

Sedangkan sang suami, Franky Sihombing terlihat mengenakan gamis panjang putih. Sejumlah warganet ikut memberikan komentar melihat unggahan Feby tersebut. Namun, lebih banyak yang bertanya apa maksud dari foto itu. Beberapa warganet menilai foto tersebut hanya editan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

4 Penyebab Lemak Perut Makin Banyak dan Cara Mengatasinya

Lemak perut atau bagian tubuh lainnya terkadang membuat seseorang tak percaya diri. Karena itu sebagian dari kita sangat ingin untuk mengurangi lemak perut. Bukan hanya untuk menunjang penampilan, tapi juga demi kesehatan.

Mengingat, lemak perut dapat menyebabkan penyakit serius seperti diabetes, tekanan darah tinggi, dan penyakit jantung. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan. Mereka yang ingin hasil cepat, biasanya mengunjungi klinik kecantikan yang banyak menawarkan layanan sedot lemak atau meniruskan sejumlah bagian tubuh yang berlemak.

Selanjutnya…

Cerita Haru di Balik Foto Bayi Dikelilingi 1.616 Suntikan

Melihat potret bayi mungil baru lahir dikelilingi 1.616 suntikan mungkin membuat Anda mengerutkan dahi. Di balik konsep pemotretan unik, nyatanya ada kisah haru yang dilalui orangtua, terutama ibu bocah bernama London O’Neill tersebut.

Patricia dan Kimberly O’Neill bertemu enam tahun lalu saat sama-sama bekerja di daycare. Keduanya telah punya anak dari hubungan sebelumnya, masing-masing bocah perempuan 7 tahun dan lelaki 14 tahun.

Selanjutnya…

Pakai Hijab dan Gamis, Potret Feby Febiola dan Franky Sihombing yang Bikin Penasaran

Feby Febiola membuat banyak warganet terkejut. Lewat akun Instagram pribadinya, Feby mengunggah foto berhijab biru dengan wajah tersenyum.

Lain halnya dengan Franky Sihombing yang mengenakan gamis panjang putih. Selain gamis, Franky juga menggunakan penutup kepala yang biasa disebut keffiyeh.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman


Saksikan video pilihan di bawah ini:

Cerita Perempuan Muslim yang Tanggapi Protes Anti-Islam dengan Cara Unik

Liputan6.com, Jakarta – Ketika pergi ke konvensi Islamic Circle Amerika Utara, Shaymaa Ismaa’eel tak berpikir bahwa ia akan melakukan satu hal yang terbilang nekat dan membuat publik gempar. Ya, tindakan spontan Shaymaa terbilang unik menghadapi protes anti-Islam.

Dilansir dari Buzzfeed, Rabu, 24 April 2019, ketika tiba di sana, rombongan orang tengah protes jadi pemandangan pertama yang dilihat perempuan 24 tahun tersebut. Aksi ini membuat beberapa orang memberi respons berbeda.

“Sebagian besar orang, terutama Muslim, tidak tahu bagaimana harus bertindak saat itu. Beberapa remaja bahkan sempat marah dan mencoba untuk mendekati orang-orang tengah protes,” cerita Syahmaa.

Ia mengatakan, temannya menuturkan mereka akan masuk neraka karena melakukan protes. Tapi, ide kontras malah terlintas di pikiran perempuan yang bekerja sebagai terapis perilaku anak-anak autis di Washington, D.C., Amerika Serikat, tersebut.

Shaymaa menuturkan, ia berniat membalas perbuatan mereka yang melakukan protes anti-Islam dengan aksi menghangatkan hati. Jadi, pada hari ketiga konvensi tersebut, Shaymaa meminta temannya, Jamilah, untuk mengambil foto dirinya.

“Saya ingin mereka melihat wajah saya dan berjalan melintasi mereka saja tidak cukup. Kami sangat sibuk di hari Sabtu dan mereka sudah pergi saat jadwal konvensi longgar,” tutur Shaymaa.

Perempuan berhijab ini bahkan sempat berpikir bahwa jika ada pengeras suara, pelaku anti-Islam bisa mendengar hal-hal menyejukkan yang dipelajari Muslim saat menghadiri konvensi.

Begini Cara Dua Pemutilasi Eksekusi Kepala Korban Mayat Dalam Koper

Kediri – Reka ulang menggambarkan detil cara Aris Sugianto (34) dan Azis Prakoso (23) menghabisi nyawa Budi Hartanto (28), mayat dalam koper. Kedua pelaku berulang kali membacok honorer SD Banjar Melati, Kediri, sebelum memotong kepalanya.

Adegan 9-12 menggambarkan pertikaian kedua pelaku dengan korban. Dari rekonstruksi ini terungkap bahwa mereka berulang kali membacok korban.

Kasubdit Jatanras Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela mengatakan, dari 38 adegan yang diperagakan dalam reka ulang, terdapat beberapa adegan yang perlu disesuaikan. Seperti adegan tersangka membacok tubuh korban.

Awalnya tersangka mengaku hanya beberapa kali melakukan pembacokan terhadap korban. Namun, berdasarkan rekonstruksi tampak tersangka melakukan pembacokan atau berulang kali.

“Tadi ada adegan kunci, yaitu saat bagaimana tersangka melakukan pembacokan dan penyerangan terhadap korban ada yang perlu disesuaikan. Karena tersangka berulang kali melakukan penyerangan terhadap korban dengan dibacok dan dimutilasi,” kata Leonard kepada detikcom, Rabu (24/4/2019).

Dalam rekonstruksi juga menunjukkan bahwa awal korban tewas adalah akibat dari cekcok dan pertikaian antara Aris dan Budi Hartanto.

Sementara dari hasil rekonstruksi benar bahwa tersangka membuang kepala korban di sungai Kecamatan Kras Kabupaten Kediri usai dimutilasi. Sedangkan badannya dibuang di bawah jembatan Karanggondang, Udanawu, Blitar.
(fat/fat) <!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Cara Menyimpan Story WhatsApp di Android, Mudah dan Tanpa Aplikasi Tambahan

Perlu diketahui fitur story pada WhatsApp ini sebenarnya sudah ada sejak awal dibentuknya WhatsApp pada 2009 silam. Dahulu WhatsApp story dikenal dengan fitur WhatsApp status.

Dilansir dari laman resmi WhatsApp, ide asli di balik proyek WhatsApp yang sebenarnya adalah membangun aplikasi yang memungkinkan teman di kontak ponselmu mengetahui apa yang sedang kamu lakukan. Pada waktu itu WhatsApp belum menambahkan kemampuan berkirim pesan pada aplikasi ini.

Jadi sebelum WhatsApp menambahkan kemampuan berkirim pesan seperti saat ini, kegunaan awal dari WhatsApp adalah untuk membagikan status pada kontak yang dimiliki di sebuah ponsel.

Setelah WhatsApp menambahkan kemampuan perpesanan di musim panas tahun 2009, WhatsApp tetap mempertahankan fungsi dasar status di WhatsApp. Namun status tersebut hanyalah sebatas teks dengan jumlah maksimal karakter tertentu.

Pada 24 Februari 2017 barulah WhatsApp merilis pembaruan fitur status WhatsApp ini. Mulai saat itu, WhatsApp Status memungkinkan kamu untuk tak hanya membagikan teks tapi juga foto dan video dengan teman dan kontak di WhatsApp dengan mudah dan aman. Bahkan pembaruan status yang kamu buat sudah terenkripsi secara end-to-end.

Konsep dari WhatsApp Status ini mirip dengan fitur yang ada di SnapChat dan Instagram Stories yang membuat WhatsApp Status sering juga disebut dengan WhatsApp Story. Disini kamu dapat membagikan status berupa teks, foto, atau video pada kontak WhatsAppmu dan status tersebut hanya dapat bertahan dalam kurun waktu 24 jam.

Pada fitur WhatsApp Status ini kamu juga dapat mengetahui siapa saja yang melihat status yang kamu buat. Sebaliknya jika kamu melihat status seseorang di WhatsApp maka orang tersebut juga akan mengetahui bahwa kamu melihat statusnya.

Deteksi Kamera Tersembunyi di Penginapan Saat Traveling dengan 4 Cara Ini

Cari benda yang tidak pada tempatnya

Jack Plaxe adalah pendiri dan direktur Security Consulting Alliance di Kentucky. Ia mengatakan, para pelancong dapat bertanya pada diri mereka sendiri, “Jika seseorang mencoba merekam saya, di mana mereka akan meletakkan kamera untuk mendapatkan gambar yang mereka inginkan?”

“Carilah barang di tempat-tempat tidak biasa,” kata Carrie Kerskie, CEO Griffon Force, sebuah kelompok di Florida yang menasihati klien tentang pencurian identitas dan masalah privasi pribadi, seperti kamera tersembunyi.

“Jika melihat detektor asap di tempat yang terlihat agak aneh, jika ada dua di antaranya tepat di sebelah satu sama lain, bisa jadi terdapat kamera di tempat tersebut,” kata Kerskie.

Mematikan lampu

Salah satu praktik yang mudah adalah mematikan lampu di ruangan dan menggunakan senter untuk memindai di mana Anda mencurigai kamera berada. “[Kamera] Memiliki lensa seperti kaca. Jika melihat radio jam yang ada di sebelah tempat tidur dan melihat tempat yang tidak biasa memantulkan cahaya, itu pertanda ada kamera tersembunyi,” tambahnya.

“Jika mematikan lampu dan menyinari dengan senter pada perangkat yang dicurigai, kemungkinan besar akan mendapatkan pantulan dari lensa,” ungkapnya.

Pindai jaringan Wi-Fi

Barker, seorang konsultan TI, menemukan cara menemukan kamera tersembunyi di rental Airbnb milik keluarganya. Di blog perjalanannya, ia menguraikan bagaimana penyewa dapat menggunakan aplikasi pemindai jaringan yang akan mencantumkan perangkat terhubung ke jaringan, bersama dengan alamat IP dan produsen mereka.

Dalam kasus Barker, kecurigaannya muncul ketika sebuah pabrik bernama “IPCAMERA.” Barker menggunakan aplikasi Android yang disebut Network Scanner. Ada juga aplikasi seperti Fing, yang tersedia di iOS dan Android, yang dapat memindai jaringan Wi-Fi dan daftar semua perangkat lain yang menggunakan jaringan serupa.

“Jika Anda melihat sesuatu yang lain di sana, itu bisa jadi indikasi bahwa ada kamera,” kata Kerskie

Menutupi tempat yang dicurigai

Jika merasa curiga sedang diawasi, tapi tidak dapat mengonfirmasi hal itu, satu solusi sederhana dan murah untuk mengatasi kecemasan ini adalah menutupi objek yang jadi perhatian.

“Jika memiliki kecurigaan tentang sesuatu di dalam ruangan, seperti, misalnya, jam alarm, ambilah pakaian dari koper dan menggantungnya di atas jam alarm tersebut,” kata Plaxe. Anda juga dapat mencabut objek yang tidak perlu dicolokkan. Beberapa kamera tersembunyi membutuhkan sumber listrik agar berfungsi. (Anisha Saktian Putri/Fimela.com)

Setelah melakukan pemeriksaan, ia terkejut menemukan sebuah korek yang ternyata adalah flashdisk. Dan di bagian belakang flashdisk tersebut terdapat lubang kecil yang berisi kamera tersembunyi.

4 Cara Keluar dari Jerat Friend Zone Sebelum Jadi Sakit Hati

Liputan6.com, Jakarta – Cara berkomunikasi dan menerima pesan yang sangat mungkin berbeda bagi tiap orang terkadang menimbulkan kesalah pahaman. Dari sekian banyak kasus, hal ini bisa merujuk pada seseorang yang merasa diperlakukan spesial, tapi pada akhirnya berpikir bahwa ia hanya berada di friend zone.

Anda salah satunya? Sebelum sakit hati, ada baiknya mempertimbangkan keluar dari zona ini, entah dengan maju atau mundur. Dirangkumkan Fimela.com, berikut beberapa cara untuk melepaskan diri dari friend zone.

Pikir ulang, apakah ia seberharga itu

Kemungkinan ada hal yang perlu dikorbankan, entah itu pertemanan atau hal lain. Jadi, sebelum mengambil langkah kejelasan, pastikan bahwa pribadinya memang sepadan dengan pengorbanan tersebut.

Menggoda

Cara terbaik untuk mengetahui seperti apa perasaannya adalah dengan flirting. Berikan sinyal-sinyal yang mengindikasikan perasaan Anda dan pastikan bahwa ia menangkap kode tersebut dengan benar. Siapa tahu dengan begini Anda bisa keluar dari friend zone.

Padepokan Antigalau Cirebon Punya Cara Jitu Mengobati Stres Caleg Gagal

Setelah diberikan nasehat spiritual, pasien akan dimandikan air yang ditaburi beragam bunga dan doa. Dia menjelaskan, air menjadi media terapi karena dapat membuang aura negatif dalam tubuh.

Air, lanjut Ustaz Ujang, bisa membuat hati, fikiran dan fisik menjadi tentram. Namun, demikian, dia menekankan pasien yang ikut terapi tersebut tetap berdoa dan meminta kesembuhan kepada Allah.

“Terapi ini kan hanya media pembantu saja termasuk saya selebihnya pasien itu sendiri. Waktu untuk mandi air kembang bebas tergantung kesiapan pasien mau pagi atau malam sekalipun tak masalah,” kata dia.

Setelah mandi kembang, para caleg gagal tersebut akan ikut proses rukiyah. Dia mengatakan, umumnya pasien yang datang berhasil mengikuti berbagai tahapan pengobatan.

Dia menyebutkan, pada pileg tahun 2014 lalu, padepokan antigalau menangani 12 caleg gagal yang depresi. Namun, beberapa di antara mereka mengalami depresi yang cukup berat.

“Maksimal satu bulan kalau menginap di padepokan terapinya bukan hanya mandi kembang saja ada terapi khusus yang kami lakukan yang intinya kami ajak mereka untuk mendekatkan diri kepada Allah berdoa agar hidup normal,” kata dia.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Tidak sedikit para caleg merasa depresi dan stress karena kalah dalam pileg