Cara Membuat Roti Bakar ala Prancis, Enak dan Pas Buat Sarapan

Cara membuat roti bakar Prancis terbuat dari roti tawar yang dicelupkan ke dalam kocokan telur kemudian digoreng di wajan anti lengket atau pan. Namun ada juga kreasi French Toast yang memasukkan satu telur ayam utuh di atas roti ketika roti digoreng.

Sajian lezat seperti roti bakar ala Prancis dapat dinikmati dengan rasa manis atau asin gurih. Paling enak dimakan bersama segelas susu hangat untuk menu sarapan pagi yang praktis atau bisa juga dinikmati bersama teh manis hangat dan kopi ketika bersantai. Ketika roti bakar Prancis ini disajikan dalam rasa manis, maka bahan-bahan yang diperlukan adalah gula, susu, krim kental, vanila serta serbuk kayu manis yang ditambahkan ke roti sebelum proses digoreng.

Agar semakin legit, biasanya roti bakar Prancis manis disajikan bersama cucuran madu serta potongan buah stroberi, anggur, melon, kiwi, aneka selai seperti selai kacang, selai cokelat, selai nanas, selai stroberry, mentega, peanut butter, yogurt, taburan gula pasir, kacang cincang, es krim, buah kering dan lain sebagainya yang memberikan sensasi komplet lezatnya. Berikut cara membuat roti bakar Prancis seperti yang dirangkum Liputan6.com, Sabtu (03/11/2018). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *