Nia Ramadhani Cantik dan Memukau Pakai Gaun Biru di Pesta Ulang Tahunnya

Tak bisa lagi menahan kekesalannya, Nia akhirnya berusaha komplain kepada kru agar syuting bisa cepat selesai.  Di lokasi syuting yang baru, Nia diminta untuk masuk ke sebuah ruangan di mana para bintang tamu acaranya sudah menunggu.

Tapi tak disangka, saat memasuki ruangan yang disebut sebagai lokasi syuting, Nia mendapatkan kejutan ulang tahun. Di dalam ruangan itu sudah menunggu suami dan anak-anaknya.

Tau-taunya, pas dibuka satu ruangan, yang sebelomnya dibilang bintang tamu nya ada di dalam situ, eh SURPRISE!!!! Semua anak anak aku ada, suami ada semua sahabat dan keluarga ada. WOWW!! Ga ada ekspektasi apa apa padahal di hari ulang tahun kemarin. Seneng banget!” tulis Nia di akun Instagramnya, Kamis, 17 April 2019.

Ia pun berterimakasih kepada suami dan orang-orang yang terlibat untuk memberikan kejutan ulang tahunnya yang jatuh sehari sebelum Pemilu 2019.

Kecewa Berat, Model Cantik Ungkap Sifat Buruk Penyerang MU

Liputan6.com, Jakarta Model asal Spanyol Mirtha Sosa telah memberi label pemain sayap Manchester United (MU) Alexis Sanchez sebagai pembohong wanita.

Wanita cantik berambut cokelat, yang memiliki lebih 96.000 pengikut di Instagram ini, terang-terangan menngungkap sikap buruk pemain Chili tersebut.

Awalnya, bintang MU itu, bersikap sangat romantias. Bahkan, ia pernah membombardirnya dengan panggilan telepon selama 24 jam.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Argentina Cronica, Sosa mengatakan: “Dia meminta nomor saya. Kami mulai berkomunikasi dan saling mengenal.”

“Kami bahkan sering melakukan video call dengan menelepon saya selama seharian. Dan saya benar-benar mengerti, karena saya percaya padanya,” kata Sosa.

“Dia juga mengirimi saya tiket untuk pergi ke Inggris, tetapi saya tidak pergi. Saya mengatakan kepadanya bahwa jika saya pergi, saya harus diperlakukan sebagai seseorang yang ditunjukkan di depan umum,” ucapnya pada pemain MU saat itu.

Ini Alasan Piano Iringi Alexis Sanchez di Manchester United

Perjalanan Asmara Cinta Penelope, Artis Cantik yang Divonis Kanker Stadium 3

Ada beberapa laki-laki yang pernah menjadi pasangan atau suami dari Cinta Penelope di antaranya:

1. Gudjonsson

Pria pertama yang diketahui menjadi suami Cinta Penelope adalah Gudjonsson. Namun hubungan rumah tangga wanita 34 tahun itu harus berakhir dengan perceraian. Hubungan rumah tangganya dengan Gudjonsson menjadi pernikahan pertama bagi Cinta.

2. I Dewa Made Mahardika Putra

Setelah bercerai dengan Gudjonsson, Cinta menjalin hubungan dengan lelaki asal Bali bernama I Made Mahardika Putra. Cinta Penelope dan I Made Mahardika kemudian memutuskan untuk menikah. Pernikahan ini merupakan pernikahan yang kedua bagi Cinta. Namun hubungan rumah tangga keduanya tak berlangsung lama. Cinta Penelope dan I Made Mahardika memutuskan untuk bercerai.|

3. Mustafa Daood

Pernikahan ketiga Cinta Penelope sempat mencuri perhatian publik. Cinta Penelope menikah secara siri dengan personel Debu, Kumayl Mustafa Daood. Selain itu, dikabarkan pula Cinta Penelope merupakan istri kelima Mustafa yang paling muda saat itu.

Pernikahan Cinta Penelope dan Mustafa Daood tak berlangsung lama. 4 Bulan setelah menikah, keduanya bercerai. Cinta Penelope kembali menjanda untuk ketiga kalinya. Hingga saat ini Mustafa enggan angkat bicara terkait hubungannya dengan Cinta Penelope.

4. Dony Hermawan

Pernikahan keempat Cinta Penelope berlangsung pada tahun 2014 silam. Cinta Penelope dikabarkan menikah dengan pria bernama Dony Hermawan. Namun setahun setelah menikah, Cinta Penelope memutuskan untuk bercerai. Retaknya pernikahan keempat ini disinyalir karena adanya orang ketiga. Donny Hermawan dikabarkan berselingkuh dengan wanita lain.

5. Muhammad Gusni Putra

Cinta Penelope sempat dikabarkan dekat dengan seorang produser film Muhammad Gusni Putra. Pria ini merupakan Produser film ‘3 Pilihan Hidup’ di mana Cinta Penelope juga berakting di dalam film tersebut.

Hal ini yang membuat Cinta Penelope dan Muhammad Gusni Putra sempat terjebak cinta lokasi saat terlibat syuting film. Putra sempat melamar Cinta pada Agustus 2016, namun keduanya dikabarkan batal menikah.

6. Pria Blasteran Turki

Beberapa waktu belakangan ini, beredar kabar bahwa Cinta Penelope telah menikah dengan pria blasteran Turki. Saat ini pria tersebut bertempat tinggal di Turki. Cinta Penelope mengaku bahwa pria Turki itu dikenalnya hanya dalam waktu satu bulan. Namun sampai saat ini, wanita 34 tahun ini belum mau mengungkap sosok pria yang menikahinya.

Pesona Tempat-Tempat Bersejarah di Yunani yang Jadi Destinasi Wisata Para Pesohor Cantik

Tempat ini dibangun sekitar abad ke-14 dan merupakan tempat bersejarah. Tempat ini berada di lereng Gunung Taygetos, dekat Sparta.

Dilansir dari ind.worldtourismgroup.com, Senin, 8 April 2019, Mystras adalah kota abad pertengahan yang didirikan pada tahun 1249 oleh pemimpin Frankish, William II de Villeharduin.

Kota ini mencapai puncaknya selama periode Bizantium, Mystras tumbuh menjadi kota penting, kedua dari Konstantinopel. Selain menawarkan pemandangan yang indah di atas dataran Sparta, Mystras dikenal karena gereja-gereja Bizantium dan rumah-rumah batu yang indah.

Delphi Stone Theatre

Tempat ini dibangun jauh lebih ke atas bukit dari Kuil Apollo. Tempat ini dibangun abad ke-4 sebelum Masehi dengan menggunakan batu kapur. Tempat ini sudah beberapa kali direnovasi.

Dilansir dari ancient-greece.org, Senin, 8 April 2019, tempat ini memiliki 25 baris tempat duduk yang dapat menampung sekitar 5 ribu penonton pada zaman kuno. Para penonton dapat menikmati berbagai lakon, pembacaan puisi, musik, dan beragam festival yang berlangsung secara berkala di Delphi. Tingkat kursi yang paling rendah dibangun selama periode Helenistik dan Romawi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Festival perang tepung aneka warna digelar di Galaxidi, Yunani.

Deretan Penampilan Nyla Koh, Putri Cantik Nadya Hutagalung yang Beranjak Remaja

Sepertinya, Nadya Hutagalung mulai sering menampilkan unggahan foto putrinya dalam akun Instagramnya. Foto terakhir yang baru saja ia unggah pada Minggu, 7 April 2019, memperlihatkan foto putrinya dalam tampilan hitam dan putih.

Dalam foto close up tersebut wajah Nayla terlihat jelas menghadap ke samping. Rambutnya terurai menghiasi wajahnya, bahkan hiasan topi yang ia kenakan terlihat sangat tipis. 

“Oh how I love you so. 😍, Black and White is my preferred style of capture. it’s far less commercial but it’s far more me.. how many of you would rather see this style of photography on this account? (Oh, betapa aku mencintaimu. Hitam dan putih adalah pilihan yang lebih kusukai. Tak terlalu komersil tapi lebih berarti bagiku..berapa banyak dari kalian yang lebih menyukai gaya fotografi ini di akun ini)” tulis Nadya dalam unggahan fotonya.

Foto yang baru diunggah itu pun dibanjiri banyak pujian dari warganet, “Is she your daughter? Looks beautiful ❤️,” tulis akun @hendra_lapusa. Banyak yang berkomentar jika Nayla mirip dengan ibunya. “She is very beautiful,just like you”, tulis akun @veda1801.

Nampaknya Nyla terlihat cantik dalam pose foto apa pun bahkan dalam foto hitam dan putih. Menurut Anda penampilan manakah yang membuat Nyla terlihat cantik mirip seperti ibunya? (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

Lebih Dekat dengan Nadya Hutagalung Lewat “Walk with Me”

5 Potret Bripda Marselina, Polwan Cantik yang Jago Bela Diri

Polisi wanita yang tak hanya memiliki paras cantik tetapi juga jago dalam bela diri silat, salah satunya adalah Bripda Marselina Oktavianti atau kerap dipanggil Akiau.

Bripda Marselina merupakan polisi wanita Anggota Sat Sabhara Polres Ketapang, Kalimantan Barat. Memiliki wajah imut dan cantik, ia ternyata masih berusia 20 tahun. Ia lahir pada tanggal 3 Oktober tahun 1996 dan bergabung dengan polri tahun 2014. Ia adalah keturunan Dayak dan Tiongkok.

Bripda Marselina memiliki keahlian bela diri silat dan berhasil meraih medali perak dalam kejuaraan Kejurda di Sekadau pada Mei 2015 silam. Setelah meraih medali perak tersebut, ia menjadi salah satu atlet pencak silat untuk mewakili Kalbar pada Kejuaraan Nasional dalam piala Kemenpora.

Tak hanya menekuni pencak silat, Bripda Marselina juga gemar berolahraga lempar cakram dan tolak peluru. Tak heran jika ia memiliki koleksi medali pada berbagai kejuaraan.

Walaupun Bripda Marselina jago dalam bela diri silat, ia kerap tampil feminin dengan balutan gaun maupun kebaya. Memiliki hobi berolah raga membuat tubuhnya tampak sehat dan juga terjaga.

Wanita yang memang telah bercita-cita menjadi polisi sejak kecil ini kerap mengunggah foto dirinya di akun media sosial pribadinya yaitu Instagram.

Berikut beberapa potret Bripda Marselina Oktavianti, seorang polwan yang jago silat.

Iming-Iming Upah Besar, 3 SPG Cantik Terjerat Prostitusi Online di Makassar

Liputan6.com, Makassar Tim Satuan Reskrim Polrestabes Makassar membongkar aksi sindikat prostitusi online yang dilakoni para remaja cantik di sebuah hotel di kawasan Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko mengatakan, pengungkapan aksi sindikat prostitusi online tersebut berawal saat tim mendapatkan laporan jika di sebuah hotel di bilangan Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar kerap terjadi dugaan prostitusi.

“Laporan terkait itu masuk tanggal 4 April 2019 dan langsung dibuatkan surat perintah penyelidikan,” kata Indratmoko di Markas Polrestabes Makassar, Sabtu (6/4/2019).

Tim pun dibentuk menyelidiki kebenaran laporan dugaan prostitusi yang melibatkan para remaja cantik sebagai Pekerja Seks Komersil (PSK).

“Tim menyamar dan berhasil mengungkap aksi prostitusi yang dimaksud di hari itu juga tepatnya pukul 22.00 wita,” tutur Indratmoko.

Dalam penggerebekan, tim berhasil mengamankan seorang wanita baya yang berperan sebagai mucikari, inisial AY (30) dan tiga orang remaja cantik yang berperan sebagai PSK masing-masing inisial RA (19), SI (20), dan AN (19).

“Tiga remaja yang baru saja tamat SMA tersebut awalnya bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) di perusahaan minuman kemasan. Dan berhasil dijaring oleh mucikari dengan iming-imingan upah lebih besar,” jelas Indratmoko.

Saat diinterogasi, mucikari inisial AY mengaku memfasilitasi sebuah kamar hotel untuk ketiga remaja cantik yang berperan sebagai PSK tersebut.

“Ketiga remaja yang berperan sebagai PSK, kemudian menjajakan diri ke hidung belang menggunakan media sosial bernama ‘Mi chat’. Setelah deal, mereka menggunakan fasilitas kamar yang diberikan inisial AY,” beber Indratmoko.

Dalam sekali kencan, ketiga remaja itu mematok harga Rp 400.000 hingga Rp 1.000.000 kepada calon pelanggannya.

“Mucikari mendapatkan jatah senilai Rp 250.000 per hari dari masing-masing remaja cantik yang jadi PSK nya serta ganti uang sewa kamar sebesar Rp 135.000,” urai Indratmoko.

Atas perbuatannya, keempat pelaku yang terlibat dalam sindikat prostitusi online tersebut, dijerat dengan dugaan tindak pidana pasal 296 KUHPidana atau pasal 506 KUHPidana dengan ancaman 1 tahun penjara.

“Kita juga akan berupaya mendalami adanya dugaan unsur pidana perdagangan manusia di dalam kasus prostitusi online ini,” kata Indratmoko.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Polisi akan panggil ratusan artis dan model terlibat prostitusi online

Jalan Bareng Wanita Cantik, Ali Syakieb Putus dari Citra Kirana?

Hingga kini belum diketahui hubungan Ali Syakieb dengan teman wanita di video tersebut. Banyak netizen yang penasaran dengan kemunculan sosok wanita itu dan hubungan Ali dengan Citra Kirana.

Ali syakieb sama siapa ya itu ??,” tulis akun @rena.nur94.

Putus gtu sm ciki ?? Bnyak komen putus sm ciki ceunah .. tlong pncerahannya netijen,” kata akun @ginnakatumbiri.

Cantik kak ciki kemana2 kali yesss,” tulis akun @raisa_andari.

Sebut Wanita Harus Cantik Luar Dalam, Ranty Maria Dibanjiri Doa

Unggahan mantan kekasih Ammar Zoni ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka justru mendoakan agar Ranty dapat jodoh baik setelah putus dari Ammar Zoni.

Kk ranty yang sabar pasti kk ranty punya jodoh nya baik,” tulis akun @indahtri217.

Waw mkin cantik nya ranty,” tulis akun @melimelisah40.

Reporter : Amrikh Palupi/Dream.co.id

Proses Demi Jadi Cantik Ini Awalnya Bikin Ngilu, Hasilnya Mencengangkan

Netizen menanggapi foto proses operasi plastik ini dengan berbagai tanggapan. Adapun komentar netizen ialah sebagai berikut.

“Seperti korban curanmor” tulis akun @denistxy

“Prosesnya gini amat ya, serem asli” tulis akun @TulangRusuk_

“Sebelum operasi mukanya unik, manis. Setelah operasi mukanya jadi pasaran. Sejatinya apa yang Tuhan ciptakan sudah yang paling terbaik dari segala-galanya” tulis akun @ViNAdeSilva

“Setelah liat proses ini aku gak jadi pengen cantik, jelek aja gapapa” tulis akun @PanggilAjaFani

Itulah tanggapan netizen terhadap perempuan operasi plastik, yang prosesnya bikin ngilu. Harus disyukuri apa yang diberikan Allah. Operasi plastik memang berikan hasil instan, tapi ketika tua nanti memang ada risiko yang mengintainya. So bersyukur saja dengan kondisi yang dimiliki saat ini.