Calegnya di Sumbar Hilang, PSI Enggan Berspekulasi

Padang – Calon Legislatif (Caleg) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Terima Oktaviana (Tata) hilang secara misterius dalam perjalanan menuju tempat kos di Padang. PSI pun enggan berspekulasi terkait hilangnya Tata.

“Kami tidak ingin berspekulasi apakah ini ada motif politik atau tidak. Karena kami menunggu informasi,” ujar Ketua DPW PSI Sumatera Barat, Ari Prima, saat dihubungi detikcom, Minggu (24/2/2019).

Ari mengatakan hingga saat ini pihak keluarga terus mencari keberadaan caleg dapil II Padang Pariaman itu. Pihaknya pun juga ikut berupaya membantu.

“Sampai tadi sore saya sudah berkomunikasi dengan pihak keluarga belum ada info terbaru,” katanya.
Ari mengungkapkan, sebelumnya para kader PSI tidak bermasalah menghubungi Tata. Namun saat tanggal 2, Tata sudah tidak dapat dikontak.

“Jadi kebetulan, tanggal 3 kami ada acara seluruh Sumbar. Teman-teman (sebelum tanggal 2 juga) sudah berkomunikasi dengan Tata, tapi ternyata tanggal 2 itu sudah nggak aktif lagi,” tuturnya.

Ari berharap calegnya itu dapat segera ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat. PSI juga siap untuk membantu mencari keberadaan Tata maupun melaporkan ke polisi. Mengingat laporan keluarga sebelumnya telah ditolak.

“Informasinya keluarga sudah berkomunikasi dengan Polres Kota Padang tapi informasinya tidak diterima dengan alasan beliau sudah dewasa. Kami berharap kalau ada wewenang dari kami untuk melaporkan, kami siap,” ujarnya.

Sebelumnya, Tata dikabarkan hilang secara misterius dalam perjalanan menuju tempat kos di Padang. Tata hilang sejak Sabtu, 2 Februari, lalu.

“Ia pamit sama saya untuk ke kos barunya di UNP. Itu sekitaran jam 14.30 WIB,” kata Teri, adik Tata, kepada detikcom, Jumat (22/2/2019).
(mae/zap)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *