Bukti Cinta Sehidup Semati, Suami Istri Meninggal Hanya Berselang 2 Jam

Liputan6.com, Jakarta РSeolah menjadi bukti cinta sehidup semati, pasangan suami istri di Malaysia ditemukan meninggal dunia hanya berselang 2 jam saja. Kabar duka ini datang dari Imam Masjid Simpang Renggam, H Bera bin Madiran dan Istrinya Hj Maimunah ditemukan meninggal dunia di kediamannya. Pasangan suami istri tersebut ditemukan meninggal Sabtu (1/12) pagi. 

Menurut sebuah unggahan di akun Facebook @SkuadPengurusanJenazah, anak dari pasangan suami istri tersebut sempat menuturkan bahwa kedua orangtuanya diduga meninggal dunia ketika sedang tidur.

Hal ini lantaran keduanya tidak melakukan salat berjamaah di masjid seperti biasanya. Awalnya H Bera ditemukan meninggal dunia oleh istrinya kira-kira pukul 04.30 pagi waktu Malaysia ketika bangun untuk salat subuh.

Sesaat setelah itu Hj Maimunah langsung memberitahu putranya jika sang suami meninggal dunia. Kemudian Hj Maimunah menemani H Bera di kamar tidurnya. Betapa kaget putranya ketika justru menemukan kedua orangtuanya sudah meninggal bersamaan di kamar tidur pada pukul 06.30 pagi waktu Malaysia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Megalia dan ketiga anaknya terpaksa tinggal di dekat makan Almarhum suami karena sengketa rumah. Sang suami, Almarhum Habib Abdullah menjadi tergugat kasus eksekusi rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *