Bukan Cantik, Perempuan Humoris Lebih Mudah Bikin Lelaki Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta – Agar bisa menarik perhatian lelaki yang disukai, banyak perempuan berusaha tampil secantik dan semenawan mungkin. Saking fokus pada tampak fisik, memperbaiki sifat dan sikap mungkin malah lupa dilakukan.

Pada dasarnya, lelaki memang akan langsung terpesona ketika melihat seorang perempuan cantik. Namun, ketertarikan ini sangat mungkin terjadi hanya dalam waktu singkat. Meski terpana, lelaki tidak akan langsung jatuh cinta pada perempuan cantik.

Melansir dari laman yourtango.com, Jumat, 30 November 2018, saat jatuh cinta, lelaki juga akan memperhatikan sikap dan sifat perempuan. Bagi mereka yang benar-benar serius mencari cinta sejati, penampilan fisik tidak jadi penentu utama. Lelaki juga akan melihat banyak hal dari perempuan yang dikenalnya.

Bagi kebanyakan lelaki, perempuan yang memiliki sikap manis, penuh perhatian, dan humoris justru bisa membuat mereka lebih mudah jatuh cinta. Kecantikan fisik memang penting, tapi kecantikan hati bagi mereka lebih diutamakan saat mencari cinta sejati. Lelaki akan sangat memperhatikan seberapa nyaman ia bersama perempuan yang menjalin hubungan dengannya.

Beberapa penelitian menyebutkan, hubungan langgeng adalah yang dijalani oleh mereka yang gemar tertawa, tidak segan untuk bercanda, dan tidak malu mengakui kekurangan masing-masing. Lelaki akan sangat nyaman ketika perempuan yang dicintainya bisa diajak bercanda dan tertawa bersama. (Mimi Rohmitriasih)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Hati-hati, mungkin kamu nggak sadar sedang terjebak dalam abusive relationship. Yuk, kenali tanda-tandanya lewat video ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *