Bournemouth Rela Wilson Gabung Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Bournemouth merelakan pemainnya Callum Wilson pindah ke Chelsea. Tapi, mereka memberi syarat The Blues harus bersedia menebusnya seharga 75 juta pounds.

Chelsea saat ini dikabarkan tengah berburu penyerang baru. Pasalnya masa depan Alvaro Morata saat ini disebut tidak menentu.

Ia dikabarkan bisa saja dilepas Chelsea pada Januari ini. Ini lantaran sejak didatangkan dari Real Madrid pada musim panas 2017 lalu, ia tak bisa tampil konsisten.

Sementara itu performa Olivier Giroud sepertinya juga belum memuaskan Maurizio Sarri. Manajer asal Italia itu pun akhirnya sering menggunakan Eden Hazard sebagai False Nine.

2 dari 3 halaman

Incaran Sarri

Sejumlah nama sempat dikait-kaitkan dengan The Blues. Di antaranya adalah penyerang Inter Milan yakni Mauro Icardi.

Kemudian ada juga nama bomber AC Milan, Gonzalo Higuain. Sarri menginginkannya karena tahu betul kualitas pemain yang statusnya masih milik Juventus tersebut.

Lalu ada nama Wilson. Chelsea kesengsem pada pemain berusia 26 tahun tersebut setelah ia tampil menawan pada musim ini bersama Bournemouth.

Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 23 kali di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 10 gol dan enam assist.

3 dari 3 halaman

Bournemouth Melunak

Sebelumnya, pihak Bournemouth sempat menegaskan mereka tak mau menjual Wilson. Penegasan itu disampaikan oleh sang manajer, Eddie Howe.

Akan tetapi kabar terbaru menyatakan bahwa klub berjuluk The Cherries itu kini bersikap sedikit melunak. Mereka siap saja untuk melepas penyerang anyar timnas Inggris itu ke Stamford Bridge.

Akan tetapi, Chelsea harus mau menebusnya dengan harga tidak kurang dari 75 juta pounds. Kabar ini disampaikan oleh Daily Star.

Jumlah ini jauh lebih besar 25 kali lipat dari yang mereka bayarkan untuk merekrutnya pada tahunj 2014 silam. Saat itu mereka membelinya dari Coventry City sekitar tiga juta pounds saja.

Sumber: bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *