Bocah yang Tenggelam di Kali Arah Kota Tua Jakarta Ditemukan Tewas

Jakarta – Petugas gabungan berhasil menemukan bocah bernama Bagir yang tenggelam di anak Kali Ciliwung arah Kota Tua, Jakarta Barat. Bocah tersebut ditemukan tewas.

Bagir langsung dilarikan ke RS Tarakan, Jakarta Barat setelah berhasil ditemukan oleh petugas gabungan sekitar pukul 18.30 WIB, Minggu (2/12/2018).

“Update orang tenggelam di Kali Batang Hari (anak Kali Ciliwung), Jalan Gajah Mada, Kel Krukut, Kec Tamansari, Jakarta Barat. Situasi korban telah ditemukan pukul 18:35 WIB, Muhammad Bagir (tutup usia 12 tahun). Saat ini dibawa ke Rumah Sakit Tarakan,” tulis akun Twitter BPBD DKI Jakarta, @BPBDJakarta.

Bocah tersebut diduga awalnya berenang bersama dengan teman-temannya. Dia kemudian diduga terpeleset saat hendak keluar dari kali.

Karena arus yang deras, bocah tersebut akhirnya tenggelam. Petugas gabungan pun langsung melakukan pencarian.

“Berenang, sama teman-temannya di anak kali Ciliwung, saat mau naik ke atas, dia terpeleset, mungkin yang bersangkutan kurang bisa berenang. Arus saat itu juga mungkin cukup kencang hingga tenggelam. Satu orang (yang tenggelam),” ujar Kapolsek Metro Tamansari AKBP Ruly Indra kepada detikcom.

(haf/dhn)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *