Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam di Kalbar

Kotawiringin – Bocah 10 tahun ditemukan tewas akibat tenggelam di danau bekas galian, diKotawaringin Barat, Kalteng. Bocah bernama OvalMahrom itu tenggelam saat bermain dengan teman-temannya.

Menurut keterangan keluarga yang disampaikan kepada pihak Puskesmas, saat itu korban bersama teman-temannya berenang di danau di bekas galian alat berat. Namun entah korban bisa berenang atau tidak, tiba-tiba korban tenggelam dan teman korban tidak sempat melakukan pertolongan.

“Mengetahui tenggelam, teman-teman korban langsung mencari pertolongan ke warga sekitar danau bekas galian itu, dan saat ditemukan langsung dibawa warga ke Puskesmas setempat,” kata Kepala Puskesmas Kumai, Abimanyu, yang dilansir Antara, Kamis (7/3/2019).

Menurutnya, saat tiba di Unit Gawat Darurat (UGD), Puskesmas Kumai, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Saat dilakukan pemeriksaan, di dalam tubuh korban masih dipenuhi dengan air, diduga korban kemasukan banyak air.

“Walau kita ketahui sudah meninggal saat tiba di Puskesmas Kumai, kami tetap berusaha untuk menolong korban, namun kita tidak bisa berbuat apa – apa, korban banyak sekali terminum air,” ujarnya.


(aud/aud)
<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *