Boateng dan Satta Bercerai, Jarak Jadi Penyebab?

Liputan6.com, Milan – Kisah asmara Kevin-Prince Boateng dan Melissa Satta berakhir. Pasangan ini dilaporkan segera bercerai.

Rumor perpisahan Boateng dan Satta sudah menyeruak dalam beberapa pekan terakhir. Satta bahkan sempat melontarkan bantahan dan menekankan keinginannya mempertahankan rumah tangga dengan Boateng.

Namun, Oggi memberitakan keduanya tengah dalam proses bercerai. Salah satu majalah tertua di Italia tersebut juga melaporkan keduanya menghabiskan liburan dengan terpisah.

Menikah pada 2016, keduanya dikabarkan tidak mau hal ini membesar dan meminta privasi. Mereka ingin melindungi sang putra Maddox yang baru berusia empat tahun.

Jarak disebut sebagai alasan retaknya hubungan mereka. Boateng tengah menjalin karier bersama Sassuolo. Sedangkan Satta tetap tinggal di Milan bersama Maddox.

2 dari 3 halaman

Selalu Intim

Kabar perpisahan ini mengejutkan mengingat mesranya Boateng dan Satta. Keduanya tidak ragu memamerkan keintiman mereka di publik.

Satta bahkan mengaku menjadi penyebab Boateng kerap cedera. Pasalnya, mereka sering melakukan aktivitas di ranjang.

”Alasan mengapa dia selalu terluka adalah karena kami melakukan seks tujuh hingga 10 kali seminggu. Saya khawatir itulah alasan mengapa Kevin-Prince absen hampir sepanjang tahun dengan keluhan di pahanya,” klaim Satta, dilansir The Sun.

3 dari 3 halaman

Asmara Satta

Boateng bukanlah satu-satunya atlet yang dekat dengan Satta. Model berusia 38 tahun itu pernah menjalin asmara bersama Christian Vieri. 

Satta juga tertangkap kamera menginap di kamar hotel Kobe Bryant, yang berujung perceraian pebasket Amerika Serikat tersebut.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *