Bisnis After Pilpres Prabowo, Dubai Sampai Austria

JakartaPrabowo Subianto kini berada di Austria setelah sempat transit di Dubai. Perjalanan Prabowo ini disebut untuk mengurus bisnis setelah rangkaian Pilpres usai.

Prabowo awalnya diketahui terbang dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta ke Dubai, Uni Emirat Arab pada Selasa (28/5/2019) pagi. Ternyata, Dubai hanyalah menjadi transit karena Prabowo dan rombongan lalu melanjutkan penerbangan ke Wina, Austria.

Tak sendiri, Prabowo ditemani sejumlah orang, dari warga negara Rusia hingga warga negara Amerika Serikat. Yakni asisten pribadi Prabowo Tedy Arman, Yuriko Fransiska Karundeng, Gibrael Habel Karapang yang merupakan WNI.

Justin warga negara Amerika Serikat, dan Mischa Gemermann yang merupakan warga negara Jerman. Kemudian Mikhail Davydov dan Anzhelika Butaeva yang merupakan warga negara Rusia.

Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan Prabowo pergi ke luar negeri untuk urusan bisnis. WNA yang mendampingi Prabowo disebutnya sebagai penasihat bisnis.

“Ini perjalanan-perjalanan yang direncanakan tapi tertunda. Sudah direncanakan sejak lama,” kata Dasco kepada detikcom, Rabu (29/5/2019).

“Cuma karena kesibukan pilpres baru bisa terealisasi sekarang, menemui beberapa calon partner atau partner bisnis yang ada,” imbuh anggota DPR RI itu.

Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (kanan)Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (kanan) Foto: dok. FB

<!–

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program “Reportase Sore” TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

–>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *