Nia Ramadhani Cantik dan Memukau Pakai Gaun Biru di Pesta Ulang Tahunnya

Tak bisa lagi menahan kekesalannya, Nia akhirnya berusaha komplain kepada kru agar syuting bisa cepat selesai.  Di lokasi syuting yang baru, Nia diminta untuk masuk ke sebuah ruangan di mana para bintang tamu acaranya sudah menunggu.

Tapi tak disangka, saat memasuki ruangan yang disebut sebagai lokasi syuting, Nia mendapatkan kejutan ulang tahun. Di dalam ruangan itu sudah menunggu suami dan anak-anaknya.

Tau-taunya, pas dibuka satu ruangan, yang sebelomnya dibilang bintang tamu nya ada di dalam situ, eh SURPRISE!!!! Semua anak anak aku ada, suami ada semua sahabat dan keluarga ada. WOWW!! Ga ada ekspektasi apa apa padahal di hari ulang tahun kemarin. Seneng banget!” tulis Nia di akun Instagramnya, Kamis, 17 April 2019.

Ia pun berterimakasih kepada suami dan orang-orang yang terlibat untuk memberikan kejutan ulang tahunnya yang jatuh sehari sebelum Pemilu 2019.

Seruan Moral Soal Pemilu dari Kampus Biru

Liputan6.com, Yogyakarta Puluhan rektor dan akademisi perguruan tinggi swasta dan negeri se-DIY berkumpul di Balairung UGM, Senin (15/4/2019) sore untuk melakukan aksi konkrit menjelang pelaksanaan pemilu serentak. Mereka bersama-sama mendeklarasikan pelaksanaan pemilu yang jujur, adil, aman, damai, dan berintegritas.

Deklarasi yang dipimpin oleh Rektor UGM Panut Mulyono itu berisi pernyataan sikap sebagai berikut.

1. Pemilu adalah sebuah proses penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, yang harus diletakkan dalam konteks pelaksanaan demokrasi guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur. Pemilu yang berjalan jujur dan adil akan menghasilkan pemerintahan yang memiliki legitimasi kuat di mata rakyat.

2. Upaya untuk mencapai kemenangan dalam pemilu, serta untuk mewujudkan hak setiap orang untuk mendukung kandidat dalam pemilu, tidak boleh dilakukan dengan cara-cara yang mengorbankan keutuhan bangsa dan negara Indonesia yang majemuk.

Lewat deklarasi, para akademisi se-DIY itu juga mengajak seluruh komponen bangsa untuk berpolitik dan berdemokrasi secara bermartabat, menjaga proses pemilu agar berjalan secara jujur, adil, dan damai, secara aktif melakukan pencegahan politik uang, turut membatasi beredarnya informasi bohong yang bisa mendistorsi pandangan publik.

Selain itu memastikan bahwa semua pemilih bisa memberikan hak suaranya secara aman tanpa intimidasi dalam bentuk apapun baik langsung maupun tidak langsung, secara aktif menggunakan hak pilih sebagai ekspresi kedaulatan rakyat.

Tak  kalah penting mengawal tegaknya netralitas penyelenggara pemilu (KPU dan BAWASLU), Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepolisian RI (Polri), dan Tentara Nasional Indonesia (TNI), serta mengawasi proses pemungutan suara, menghormati hasilnya, dan menggunakan cara-cara yang sepenuhnya konstitusional jika ada keberatan atas hasil pemilu.

“Dengan bantuan media massa, masyarakat akan membaca pentingnya mengawal pemilu sebab tanpa bantuan dan partisipasi rakyat Indonesia, mustahil kecurangan bisa dicegah,” ujar Erwan Agus Purwanto, Dekan Fisipol UGM.

Ia menuturkan, kuatnya politik identitas di media sosial membuat lembaga perguruan tinggi khawatir terhadap munculnya berbagai wacana yang mendelegitimasi lembaga penyelenggara pemilu.

“Dunia pendidikan tinggi paling tepat untuk melakukan seruan moral ini,” ucapnya.

Dalam kurun waktu enam bulan terakhir, UGM  telah melakukan berbagai upaya untuk memberikan pendidikan politik bagi mahasiswa, dan mendorong diskusi yang sehat untuk mengulas visi misi para pasangan calon presiden dan wakil presiden peserta pemilu.

“Kami mengajak masyarakat untuk duduk dan melihat bahwa diskusi program tidak harus dengan ujaran kebencian seperti di media sosial,” kata Erwan.

pemilu di Indonesia dicap terumit di dunia

Spesialis Perempat Final Benua Biru, Villarreal Sulit Lewati Adangan Valencia

Liputan6.com, Jakarta Villarreal bukan tim kemarin sore di babak perempat final kompetisi Eropa. Setidaknya dari delapan edisi sebelumnya, Kapal Selam Kuning sudah tujuh kali sampai ke fase ini. Empat kesempatan di antaranya bahkan berhasil membuahkan tiket menuju babak semifinal.

Seperti dilansir AS, Pengalaman pertama Villarreal di babak perempat final Liga Europa hadir pada musim 2003/04 lalu. Saat itu, Villarreal berhasil menyingkirkan Celtic lewat agregat 3-1. 

Villarreal gagal mengulang sukses pada musim berikutnya (2004/2005). Di ajang yang sama, Kapal Selam Kuning karam setelah gagal melewati adangan AZ Alkmaar. 

Musim berikutnya, Villarreal kembali menembus perempat final. Kali ini, di ajang yang lebih tinggi yakni Liga Champions. Villarreal bahkan lolos ke semifinal usai mendepak Inter Milan

Tiga musim kemudian, Villarreal kembali menembus babak perempat final Liga Champions. Namun mereka gagal ke semifinal setelah keok dengan agregat 1-4 kepada Arsenal.

Sementara pada musim 2010/11, Villarreal juga berhasil menembus babak semifinal setelah menyingkirkan FC Twente. Sedangkan lima musim kemudian, Villarreal juga melangkah ke babak yang sama usai mengalahkan Sparta Prague yang saat itu ditangani oleh Marcelino–pelatih Valencia, tim yang mengadang langkah Villarreal di perempat final musim ini. 

Ronaldo, Kepingan Terakhir Penyempurna Juventus di Kompetisi Benua Biru

Liputan6.com, Jakarta Juventus gagal meraih hasil positif di kandang Ajax Amsterdam di Amsterdam Arena di laga pertama perempat final Liga Champions 2018-2019, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Bianconeri hanya mampu bermain imbang 1-1.

Juventus unggul lebih dulu lewat gol bintang mereka Cristiano Ronaldo. Tapi, Ajax mampu menyamakan kedudukan melalui aksi ciamik dari David Neres.

Jika ingin lolos ke babak selanjutnya, Juventus harus meraih kemenangan pada leg kedua nanti. Pertemuan kedua antara tim akan berlangsung pada pekan depan di markas Bianconeri, Allianz Stadium.

Terlepas dari hasil pertandingan tersebut, Juventus ingin menjadikan musim ini momen istimewa. Setelah sekian lama terbenam, Si Nyonya Tua ingin menunjukkan lagi superioritasnya di Benua Eropa.

“Sejak awal, memenangi Liga Champions memang tujuan kami. Namun jika Juventus tersingkir dan hal itu disebut sebagai kegagalan, tentu tidak benar,” ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Level Liga Champions memang sudah meningkat dan kami akan berusaha yang terbaik saat melawan Atletico Madrid di leg kedua,” kata Allegri menambahkan.

Juventus sejauh ini belum bisa mewujudkan ambisi menjuarai Liga Champions. Terakhir kali mereka jadi jawara Liga Champions pada musim 1995/1996.

Hattrick Ronaldo Loloskan Juventus dan Puaskan Italia

Manchester United vs Barcelona: Laga Klasik Benua Biru

Ini pertemuan terakhir kedua tim tersebut, juga musim terakhir Edwin van der Sar. Barca pada saat itu merupakan Barca terkuat di era Pep Guardiola dengan trio Pedro Rodríguez, Lionel Messi, dan David Villa – ketiganya mencetak gol.

Laga ini emosional menyusul kehadiran Eric Abidal yang baru pulih dari operasi tumor hati dua bulan sebelumnya, dia ikut mengangkat trofi juara Barcelona.

2009 Final (Roma): Barcelona 2-0 Manchester United

Dua tahun sebelumnya, di Stadio Olimpico, Roma, Messi kembali jadi penetak gol. Permainan Barcelona pada laga ini tidak terlalu dominan tetapi mereka masih bisa mengungguli MU. Final ini merupakan saksi satu-satunya kesempatan Lionel Messi bersua Cristiano Ronaldo di partai final Liga Champions.

2007/08 Semifinal: Barcelona 0-1 Manchester United (0-0, 0-1)

Pada pertemuan dua leg yang terakhir, MU berhasil jadi pemenang berkat gol Paul Scholes saat bermain di Old Trafford. Ronaldo sempat gagal menendang penalti di Camp Nou. Laga ini juga menjadi saksi penampilan pertama Messi melawan MU.

Kubu Prabowo-Sandi Imbau Pendukungnya Pakai Baju Biru Saat ke TPS pada 17 April 2019

Liputan6.com, Jakarta – Calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) mengimbau kepada pendukung untuk mengenakan baju putih saat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17 April 2019 mendatang. Ternyata, kubu Prabowo-Sandiaga juga memiliki imbauan serupa.

Tak mau kalah, Badan Pemenangan Nasional (BPN) atau 02 mengimbau pendukungnya mengenakan baju biru.

“Kan selama ini kita mengenakan brand Rabu Biru, jadi mungkin itu akan di teruskan ke TPS. Mudah-mudahan tidak harus mengubah atau mengganggu kekompakan antar masyarakat,” kata Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN), Sudirman Said di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis, 28 Maret 2019.

Sudirman menilai seruan Jokowi agar pendukungnya mengenakan baju putih bukan masalah. Sebab, menurutnya setiap kontestan Pilpres 2019 berhak memobilisasi dukungan dengan tetap menjaga persatuan.

“Kita hargai seruan itu. Kita juga terus mengajak pendukung untuk bersiap-siap bahkan di Jawa Tengah sudah berapa pekan ini setiap Selasa malam ada kelompok-kelompok relawan yang bikin-bikin pengajian, dan doa. Ini kan tidak saja ikhtiar lahir tapi juga yang penting memohon kepada Yang Kuasa apa yang terbaik untuk negeri ini,” kata Sudirman.

Berkaos Biru, Sandiga Ngopi Bareng Emak-emak di Garut

Garut – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno melanjutkan kunjungannya di Jawa Barat ke Kabupaten Garut. Di Garut, Sandi melakukan konsolidasi ke para pendukungnya.

Sandi tiba di lokasi acara yakni Rumah Makan Cibiuk, Jalan Otista, Tarogong Kaler, Sabtu (09/03/2019) petang sekitar pukul 17.45 WIB.

Sandi datang menggunakan mobilnya, dia tampak didampingi ajudannya. Dia menggunakan baju kaus warna biru dan celana kain hitam.
Sandi datang didampingi mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher). Wakil Bupati Garut Helmi Budiman juga terlihat hadir.

Kedatangan Sandi disambut puluhan emak-emak yang telah menunggu sejak siang. Ia juga disambut ratusan relawan yang tergabung dalam Korps Sandiwara Garut.

“Hatur nuhun pisan, terimakasih atas sambutannya,” ujar Sandi menyapa massa pendukung.

Seperti biasa,kedatangan Sandi selalu jadi ajang rebutan emak-emak untuk berswafoto. Pengawalnya bahkan kewalahan untuk mengadang emak-emak yang terus mendekat.

Saat ini, sekitar pukul 19.10 WIB, Sandi baru menuju tempat acara. Setelah sebelumnya melaksanakan salat Maghrib di mushala bareng Aher dan pendukung.

Sebelum menemui relawan dan emak-emak di Rumah Makan Cibiuk ini, Sandi juga sempat menemui pendukungnya di Rumah Makan Kampung Muara Sunda, Jalan Raya Bayongbong, sore tadi. Pertemuan itu berlangsung sekitar satu jam.
(mud/mud)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Apa Warna Kamar yang Cocok untuk Perempuan Aktif?

Liputan6.com, Jakarta – Tahukah Anda, ternyata warna memiliki pengaruh yang cukup besar dalam psikologi seseorang. Hal ini juga berlaku ketika memilih warna dinding kamar yang sangat membantu dalam menaikkan suasana hati.

Fimela.com menulis, terkait hal tersebut tidak disarankan untuk asal pilih warna kamar karena dapat mempengaruhi mood. Anda termasuk perempuan aktif? Ada beberapa yang disarakan soal pemilihan warna kamar.

Warna yang cocok untuk perempuan aktif tidak lain adalah hijau, toska, ungu, dan biru. Bukan tanpa alasan, tetapi masing-masing warna mempunyai makna tersendiri apalagi sebagai warna kamar.

Warna hijau memberikan efek segar dan teduh, sedangkan warna biru hadir dengan efek menenangkan bagi mereka para perempuan yang penuh semangat. Lantas, warna ungu berarti keseimbangan.

Ungu sendiri dapat dipadu dengan pink muda dan mengarahkan suasana hati untuk beristirahat. Anda ingin memberi kesan ruangan yang luas? Maka pilihlah warna toska. Seperti ungu, toska juga akan mengundang untuk segera istirahat.

Sementara bagi perempuan pasif, keempat warna di atas sangat tak disarankan. Hal ini karena akan membuat mereka kian malas untuk melakukan berbagai hal dan beraktivitas.

Keempat warna itu akan membuat seseorang kian malas bergerak di dalam kamar dan melakukan hal lain. Nah, maka dari itu, pilihan warna cat kamar yang sesuai dengan kepribadian untuk mendukung Anda. (Ivana Okta/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Menguak Harga Fantastis Busana Sederhana Kendall Jenner

Liputan6.com, Jakarta – Kendall Jenner memang dikenal dengan penampilan yang stylish. Busana model asal Amerika itu seringkali menjadi buah bibir dan inspirasi tren masa kini.

Tidak sembarang memadukan penampilannya, Kendall Jenner memiliki selera busana yang high class. Beberapa unggahan Instagram @kendalljennercloset_ mengungkap harga busana yang digunakan kakak Kylie Jenner tersebut. Simak rangkuman harga fantastis busana Kendall Jenner berikut.

Busana Serba Putih

Baru-baru ini Kendal Jenner mengunggah foto  instagram @kendalljenner dengan busana serba putih ditambah dengan penutup kepala bewarna paduan biru, kuning, dan, hitam.

Ternyata setelan atasan dan bawahan yang dipakainya bermerek Versace. Brand busana italia yang merancang, memasarkan, dan mendistribusikan pakaian mewah. Diketahui harga kemeja denim yang digunakan Kendall sekitar 1.550 dolar AS setara dengan Rp 21 juta.

Untuk bawahan celana denim dengan harga sekitar 995 dolar AS setara dengan Rp 14 juta. Harga yang fantastis untuk sekali tampil, ditambah lagi dengan sepatu bot yang dipakainya dengan harga 580 dolar AS atau setara dengan Rp 8 juta.

2 dari 3 halaman

Blazer Tanpa Bahawan

Saat menghadiri pesta peluncuran koleksi #SWWalk Stuart Weitzman di New York Fashion Week 2019, Kendall Jenner mengenakan blazer mengkilap tanpa bawahan atau celana panjang. Kendall memakai blazer dari Blazé Milano, harganya sekitar 1.111 dolar AS atau setara dengan Rp 15,5 juta.

Kendall memadukan blazer tersebut dengan sepasang sarung tangan kulit hitam. Penampilannya semakin seksi dengan hig heels warna coklat cappuccino dengan merek Stuart Weitman seharga 398 dolar AS setara dengan  Rp 5,5 juta. Tampil manis dengan tambahan anting-anting warna emas seharga 189 dolar AS atau sekitar Rp 2,6 juta.

3 dari 3 halaman

Baju Sporty Adidas

Baru hari ini, Minggu (24/02/2019) Kendall Jenner berpose di depan kaca menggunakan baju sporty bermerek Adidas. Diketahui baju sporty yang dipakainya kali ini dibanderol dengan harga 150 dolar AS atau setara dengan Rp 2,1 juta. Berbeda dengan celana yang dipakainya berharga 120 dolar AS setara dengan Rp 1,6 juta. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah

Apa yang Terjadi Jika Anda Meminum Air Lemon Selama 7 Hari ?

Liputan6.com, Jakarta – Air lemon cukup populer di kalangan wanita. Beberapa orang meminumnya hanya karena mereka lebih suka rasanya, tetapi beberapa orang menganggap air lemon dapat menyebabkan manfaat kesehatan. Dilansir dari foodprevent.com, Selasa, 26 Februari 2019, sebenarnya tidak banyak penelitian yang dilakukan pada air lemon secara khusus, tetapi Anda cukup memahami sedikit tentang lemon dan air secara terpisah. Keduanya sangat baik untuk Anda.

Ada beberapa bukti orang-orang yang sudah mencoba meminum air lemon untuk berbagai peningkatan kesehatan, dengan cara diminum setiap hari. Inilah yang mungkin terjadi jika Anda mengambil kebiasaan meminum air lemon. Berikut enam hal yang terjadi jika anda minum air lemon dalam waktu tujuh hari:

1. Menurunkan Berat Badan Lebih Mudah

Orang yang minum air lemon secara teratur akan merasakan penurunan berat badan yang lebih mudah, meskipun tidak jelas apakah kombinasi lemon dan air adalah pendorong utama. Bisa jadi minum lebih banyak air membantu pelaku diet merasa kenyang dan menghindari makan berlebihan.

2. Meningkatkan Hidrasi yang Lebih Baik

Hidrasi yang tepat adalah kunci kesehatan yang baik. Secara umum, Anda harus mengonsumsi antara 91 dan 125 ons air per hari. Beberapa di antaranya dapat berasal dari makanan, tetapi sisanya harus diminum dengan sengaja. Air tidak terlalu menarik untuk diminum sendiri, dan beberapa orang secara aktif tidak menyukai rasa air biasa.

Menambahkan lemon ke dalam air dianggap meningkatkan rasa yang cukup untuk mendorong orang untuk minum lebih banyak, dan akibatnya terhidrasi lebih baik.

3. Dapatkan vitamin C yang cukup

Vitamin C adalah antioksidan penting yang memiliki banyak manfaat kesehatan. Itu hanya dapat diperoleh dari makanan karena tubuh kita tidak mensintesiskannya sendirian. Mendapatkan RDA vitamin C dapat menurunkan risiko penyakit kardiovaskular, stroke, dan tekanan darah tinggi. Vitamin C baik untuk kulit dan ikatan dengan radikal bebas yang mempercepat penuaan.

Vitamin C bahkan dapat mempersingkat durasi flu biasa, tetapi penelitian tentang hal ini bertentangan. Lemon bukan yang tertinggi dalam vitamin C, tetapi adalah sumber yang bagus. Menambahkannya lemon ke air Anda secara teratur dapat membantu Anda mencapai jumlah harian yang disarankan 60 mg per hari.Bisa jadi minum lebih banyak dari yang dibutuhkan.

4. Melancarkan metabolisme

Dengan minum air lemon hangat di pagi hari dapat memperlancar sistem pencernaan. Faktanya, tidak ada bukti nyata bahwa menambahkan lemon ke dalam air membuat perbedaan besar, tetapi air secara umum pada perut kosong dapat membantu metabolisme Anda berjalan setelah periode istirahat.

Dapat dipastikan bahwa setelah pergi delapan jam tanpa minum, penting untuk mendapatkan rehidrasi segera. Mendapatkan cukup air juga penting untuk mencegah sembelit. Jadi, menambahkan lemon membuat Anda lebih mungkin untuk minum air segera setelah anda bangun.

5. Membuat nafas segar

Ada alasan mengapa lemon adalah aroma umum dalam segala macam produk pembersih. Ini membantu menetralkan bau. Prinsip yang sama berlaku ketika Anda harus menghilangkan bau mulut dari makanan yang tersisa seperti bawang, bawang putih, keju biru, atau ikan.

Lemon juga merangsang produksi air liur. Itu penting karena mulut kering baunya lebih buruk karena pertumbuhan bakteri berlebihan.

6. Tidak ada batu ginjal

Batu ginjal pada dasarnya adalah endapan kalsium, dan para ahli merekomendasikan untuk mendapatkan lebih banyak asam sitrat untuk mengurangi risiko pengembangannya. Sebagai buah jeruk, lemon adalah sumber asam sitrat. Lebih banyak air juga penting untuk menjaga kesehatan ginjal Anda. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :