Liverpool Kepincut 2 Bintang Lyon

Minat Liverpool kepada Houssem Aouar bukan tanpa alasan. Aouar sempat mendapat pujian setelah tampil brilian dan mendapat pujian dari Pep Guardiola.

“Houssem Aouar adalah pemain yang sangat bagus,” ujar Guardiola.

“Ia sangat tenang ketika mengontrol bola. Saya yakin ia akan menjadi pemain besar nantinya.”

“Lyon memiliki akademi yang bagus. Mereka kerap mencetak pemain bertalenta,” ungkap Guardiola.

Sumber: Daily Star/Bola.com

Mengandalkan Ronaldo, Juventus Dekati Bintang Muda Benfica

Liputan6.com, Turin – Juventus belum menyerah dalam upayanya mendapatkan Joao Felix. Bianconeri akan menggunakan cara lain untuk membawa nintang muda Benfica dan Portugal itu ke Turin.

Sebelumnya, Juventus telah mengajukan tawaran 65 juta pound atau sekitar Rp 1,2 triliun kepada Benfica untuk Felix. Tetapi, tawaran itu ditolak.

Media Portugal, O Jogo, mengabarkan Benfica baru akan melepas Felix di atas 100 juta pound atau sekitar Rp 1,8 triliun. Nilai itu hanya bersedia dibayar oleh Manchester City.

Tetapi, Juventus tak patah arang. Tim yang baru saja menjuarai Liga Italia 2018/19 itu bakal menggunakan Cristiano Ronaldo.

Menurut A Bola, Ronaldo akan membujuk Felix agar mau pindah ke Juventus. Apalagi, dia sudah memberi lampu hijau kepada manajemen atas kedatangan pemain yang dianggap sebagai calon penerusnya di timnas Portugal.

Berita video pemain muda Benfica, Joao Felix menjadi rebutan Manchester United dan Liverpool yang diprediksi akan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo.

5 Bintang Klub Papan Tengah Liga Inggris dengan Nilai Transfer Tinggi

​Everton menjadi tim yang cukup serius mempersiapkan skuatnya di musim 2018-2019, salah satu pemain yang sukses mereka rekrut adalah Richarlison yang berposisi sebagai penyerang. Dia didatangkan dari Watford dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 35 juta pound.

Semusim di Goodison Park, penampilan pemain berusia 21 tahun itu memang tidak mengecewakan, Richarlison sudah mengoleksi 13 gol di seluruh ajang. Nilai pasarnya juga cukup tinggi, yakni 40 juta poundsterling.

Barcelona Ikut Buru Bintang Everton

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dikabarkan juga tertarik dengan bintang Everton, Richarlison. Blaugrana mempertimbangkan merekrutnya pada musim panas mendatang.

Richarlison datang ke Inggris pada musim panas 2017 ketika digaet Watford dari Fluminense. Menjalani musim yang cukup impresif bersama The Hornets, Richarlison pun kemudian direkrut Everton dengan biaya mencapai 35 juta poundsterling yang bisa meningkat hingga 50 juta poundsterling. 

Richarlison langsung menjadi andalan di lini depan Everton. Musim ini pemain 21 tahun itu sudah menciptakan 13 gol dan satu assist di semua kompetisi. Catatan yang cukup mengesankan untuk pemain muda seperti dirinya.

Dilansir Marca, penampilan impresif yang ditunjukkan Richarlison di Inggris pun memikat hati Barcelona. Klub Catalan itu berniat menggaet bomber internasional Brasil itu pada musim panas nanti.

Ambisi Barcelona merekrut Richarlison bisa jadi bakal menjadi kenyataan karena Blaugrana dikenal memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Everton.

Musim panas lalu Barcelona melepas tiga pemainnya ke Goodison Park. Mereka adalah Yerry Mina, Andre Gomes, dan Lucas Digne. Hal ini bisa membuat Everton tak keberatan untuk melepas Richarlison ke Camp Nou.

Rio Ferdinand Tak Yakin MU Masih Menarik bagi Bintang Dunia

Liputan6.com, Manchester – Mantan bintang Manchester United (MU), Rio Ferdinand, mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi mantan klubnya itu, belakangan ini. Ferdinad menyebut Setan Merah butuh membangun kembali pasukannya untuk bisa berprestasi bagus musim depan.

Salah satunya, tentu saja dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang. Hanya, masalahnya, Ferdinand tak yakin, MU masih memiliki daya tarik untuk mendatangkan bintang yang mereka inginkan.

Ini, kata Ferdinand yang berseragam MU pada periode 2002-2014, tak lepas dari kondisi MU yang terlihat dalam situsi sulitsejak kepergian manajer legendaris mereka, Alex Ferguson pada 2013.

“Mudah saja menyebut bintang-bintang yang dibutuhkan MU. Masalahnya, apakah MU masih jadi klub nomor satu yang menarik perhatian pemain bintang?” ujar Ferdinand, 40 tahun, dikutip BT Sports.

Musim ini, MU memang tak mendapat musim yang bagus. Mereka dipastikan tak meraih satu gelar pun. Paling akhir, mereka disingkirkan Barcelona dari perempat final Liga Champions.

Bahkan, Setan Merah terancam tak mendapat tiket ke Liga Champions musim depan.

Ferdinand tak menampik, hingga saat ini, MU masih memiliki nama besar. Namun, kata dia, hal itu tak bisa menjamin semua bintang yang diinginkan MU akan bersedia bergabung.

“Jika saya berada di luar sana dan MU menginginkan saya, saat ini, mungkin saya akan berpikir apakah saya akan diandalkan jadi salah satu pemain yang diharapkan mengangkat kembali pamor MU?” ujar Ferdinand mengibaratkan.Kondisi seperti ini, kata Ferdinand akan memberikan beban tersendiri bagi pemain yang akan bergabung.

Bintang Dortmund Jadi Rebutan Manchester City dan PSG

Manchester – Julian Weigl bakal menjadi rebutan Manchester City dan PSG pada bursa transfer mendatang. Kedua klub kabarnya siap mengeluarkan dana besar untuk pemain Borussia Dortmund tersebut.

Pemain asal Jerman tersebut merupakan pilar penting Dortmund. Berposisi sebagai gelandang jangkar, Julian Weigl berhasil menjadi penyeimbang di lini tengah Die Borussen dalam empat musim terakhir.

Performa apik Weigl membuat Manchester City kepincut untuk mendapatkan jasanya pada bursa transfer musim panas tahun ini. The Citizens butuh pemain untuk menjadi penerus Fernandinho yang telah berusia 33 tahun.

Akan tetapi, bukan hanya Manchester City yang menginginkan Julian Weigl. Paris Saint-Germain juga tertarik untuk menebus sang pemain dari Dortmund.

Julian Weigl diyakini tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya bermain Les Parisiens. Pasalnya, dia akan kembali bersua mantan pelatihnya di Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, yang saat ini menangani PSG.

Kans Manchester City dan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan tanda tangan Julian Weigl terbilang besar. Sebab, manajemen Die Borussen siap menjual sang gelandang dengan banderol yang mencapai 22 juta poundsterling (Rp 401 miliar).

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Son Heung-min Dua Kali Buat Manchester City Kecewa

Rombak Skuat, Ini Komposisi Arsenal Asuhan Bintang Atletico Madrid di Football Manager

Di luar keduanya, Griezmann merombak skuat The Gunners. Dia merekrut Jordan Pickford (Everton) untuk jadi kiper utama. Juara Piala Dunia 2018 tersebut lalu mendatangkan Kevin Malcuit (Napoli), Chris Mepham (Bournemouth), Matthijs de Ligt (Ajax Amsterdam), Alex Telles (FC Porto), Frenkie De Jong (Ajax Amsterdam), Fernandes (Botafogo), Leon Bailey (Bayer Leverkusen), Hirving Lozano (PSV Eindhoven), dan Joao Felix (SL Benfica) untuk memenuhi kuota starting XI.

Tidak hanya nama tenar, Griezmann memaksimalkan salah satu fitur utama Football Manager yakni menemukan talenta berbakat. Terbukti, dia membeli Alexis Saelemaekers (Anderlecht), Ryan Gravenberch (Ajax Amsterdam), dan Dennis Man (FCSB) untuk menghuni bangku cadangan.

Selain itu, Griezmann turut mendatangkan Timo Werner (RB Leipzig) dan Cristian Pavon (Boca Juniors).

Rekor Buruk Hantui Bintang Barcelona di Perempat Final Liga Champions

Liputan6.com, Barcelona – Barcelona membutuhkan Lionel Messi untuk mengakhiri paceklik pada putaran perempat final Liga Champions. Golnya diperlukan jika El Azulgrana ingin menyingkirkan Manchester United (MU).

Messi dan kawan-kawan mengantongi modal kemenangan 1-0 di markas MU pekan lalu. Artinya, hasil imbang di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB, akan membawa Barcelona melaju ke babak selanjutnya.

Produktivitas Messi diperlukan demi mencapai fase tersebut. Namun, bintang asal Argentina ini nyatanya memiliki rekor buruk di laga delapan besar .

Meski tercatat sebagai pemain tersubur kedua sepanjang sejarah kompetisi, Messi ternyata absen merobek gawang lawan pada putaran tersebut.

Dia terakhir kali melakukannya pada 2013 ketika membantu Barcelona mengimbang tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) di 2-2.

Promosi di Seoul, Bintang Avengers: Endgame Dapat Lightstick ala Artis Korea

Pada acara tersebut, Robert Downey Jr, Brie Larson, Jeremy Renner dan para eksekutif dikejutkan dengan lightstick dan video terima kasih fans yang ditayangkan di acara itu.

Lightstick adalah ciri khas dari acara seleb di Korea Selatan. Lightstick yang digunakan berbentuk logo Avengers berwarna biru. Saat lightstick dinyalakan, seisi ruangan menjadi berwarna biru yang cantik.

Ternyata para fans film garapan Joe dan Anthony Russo ini juga menyiapkan video yang berisi pesan dan ucapan terima kasih untuk para pemain. Sontak hal ini membuat para aktor terharu, bahkan membuat Brie Larson menangis. “Kamsahabnida!” ucap Larson yang berarti “terima kasih” dalam bahasa Korea.

(Natasha Liana/mgg) 

Hotel Bintang Lima di Yogyakarta Sulap Lahan Parkir Bawah Tanah Jadi Panggung Catwalk

Liputan6.com, Yogyakarta Sebuah peragaan busana tidak biasa diangkat oleh Hotel Royal Ambarrukmo. Jika biasanya panggung peragaan busana berada di hall dengan AC yang dingin, kali ini perhelatan fashion diadakan di areal parkir bawah tanah hotel, Jumat (12/4/2019).

Bukan tanpa alasan Hotel Royal Ambarrukmo mengadakan kegiatan pergelaran busana rutin Kembang Setaman ini di tempat yang berbeda. Pergelaran bertajuk Lokatara yang berarti luar biasa ini mengusung konsep industrial. Lahan parkir bawah tanah hotel yang penuh dengan pipa mengingatkan pada bangunan pabrik.

Sebanyak 12 desainer dari Jakarta, Yogyakarta, dan Semarang, berpartisipasi dalam ajang ini. Mereka menampilkan siluet tegas dengan warna berkarakter serta material yang mengambil ilham dari para pekerja industri atau pabrik, arsitektural modern, serta membawa pesan soal kesadaran dan tanggung jawab terhadap lingkungan hidup.

Implementasi gerakan peduli bumi ditonjolkan lewat penggunaan bahan daur ulang, barang purna guna dengan pengaturan estetika para desainer, bahan pewarna alam, kampanye melalui sketsa desain yang penuh makna, seruan tanpa plastik, penggunaan bunga kering yang lebih awet sampai material kertas dekoratif daur ulang.

Pergelaran fashion show Kembang Setaman selalu membawa pesan tentang lingkungan. Lokakarya merupakan perhelatan keempat.

Pada pergelaran Kembang Setaman yang pertama bertema menyayangi fauna, seri kedua mengangkat renjana yang mengapresiasi keindahan alam, dan seri sebelumnya mengangkat soal puspa.

“Tantangan ke depan bukan sekadar melahirkan karya yang mampu menarik penikmat fashion untuk menggunakannya dengan dasar eksistensi diri, tetapi kami juga ingin menyuguhkan sesuatu yang tak putus dalam lingkaran konsumen dan produsen,” ujar Khairul Anwar, cretive director Kembang Setaman Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

fashion show terapung di Paris