Bintang Real Madrid Bikin Inter Milan Gigit Jari

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Real Madrid Luka Modric sempat santer dikabarkan akan pindah pada bursa transfer musim panas 2018 yang lalu. Kini Modric menegaskan ingin pensiun di Real Madrid.

Pasca membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2017/18 lalu, Modric dikabarkan ingin pindah dari Madrid. Pemain berusia 33 tahun merasa cukup puas dengan gelar juara yang diraih dan ingin tantangan baru. 

Modric disebut ingin pindah ke Serie A dan Inter Milan telah menyatakan minat untuk memakai jasanya. Setelah gagal pindah di musim panas, eks pemain Tottenham ini juga sempat dikaitkan dengan Juventus.

Namun, Modric baru saja memberi kepastian ihwal masa depannya. Modric ingin terus bermain di Real Madrid. Modric ingin mendapat perpanjangan kontrak dan bermain di Bernabeu hingga pensiun.

Luka Modric mulai menjadi bagian dari Real Madrid pada tahun 2012 yang lalu. Saat itu, Madrid membelinya dengan harga 30 juta euro dari Tottenham. Dan, kontrak Modric dengan Los Blancos masih berlaku hingga 2020.

“Saya masih punya dua musim lagi di sini dan semoga bisa mendapatkan satu tahun tambahan,” buka Modric dikutip dari Marca.

“Real Madrid telah menunjukkan rasa kasih sayang yang begitu besar dan saya ingin pensiun di Real Madrid. Keluarga saya juga menikmatinya dan saya ingin tetap menikmati bermain di klub besar ini,” tegas Modric.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *