Tuntutan Karier Bikin Adebayor Nyaris Bunuh Diri

Adebayor lahir di Togo, 26 Februari 1984 lalu. Dia mengawali karier profesionalnya dari Liga Prancis dengan memperkuat Metz (2001-2003) dan AS Monaco (2003-2006). Namanya semakin melambung saat Arsenal akhirnya mendatangkannya ke Emirates 2006-2009. 

Dia diboyong dengan harga 3 juta pound sterling dan dijuluki Baby Kanu merujuk kepada legenda The Gunners asal Nigeria, Nwankwo Kanu. Selanjutnya, Adebayor pindah ke Manchester City dengan nilai tranfer yang dipecaya mencapai angka 25 juta pounds. 

Adebayor kemudian dipinjamkan ke Real Madrid dan Tottenham Hotspur. 

Karier Adebayor mengalami pasang surut saat akhirnya memperkuat Tottenham Hotspur secara permanen. Dia sempat diminta berlatih bersama tim cadangan oleh Andre Vilals Boas. Pada tahun 2015, Tottenham Hotspur akhirnya memutus kontrak Adebayor. 

Saat ini, Adebayor telah berusia 35 tahun. Dia bermain untuk klub asal Turki, İstanbul Basaksehir sejak 2017 lalu. Sudah beberapa kali Adebayor mengungkapkan keinginannya untuk bunuh diri. Namun saat ini, Adebayor merasa jijik dengan pemikiran seperti itu. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sergio Aguero mencetak empat gol saat Manchester City menang telak 5-1 atas Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (10/2). Babak pertama laga sempat berlangsung imbang saat gol cepat Raheem Sterling disamakan Jamie Vardy. Namun Aguero…

Bikin Geleng-Geleng, Suku Ini Menggembala Sapi dengan Alat Tak Terduga

Salah satu suku tersebut adalah Suku Mundari di Sudan Selatan. Di suku ini cambuk tidak berlaku. Untuk mengembala dan menjaga sapinya yang istimewa itu dari aksi maling, mereka menggunakan senapan serbu AK-47 seperti yang Liputan6.com lansir dari All Africa, Jumat (26/4/2019). Sebagai negara yang baru merdeka pada 2011 lalu, kondisi Sudan Selatan memang belum stabil.

Kondisi negara yang masih labil itu berpengaruh besar terhadap suku-suku di Sudan Selatan yang salah satu kehidupannya adalah beternak sapi. Sialnya, banyak ternak sapi milik penduduk jadi sasaran para maling.

Lebih-lebih cara berternak sapi mereka bukan di dalam kandang, tapi digembalakan di tempat terbuka seperti kawasan hijau di sepanjang pinggiran Sungai Nil.

Bagi Suku Mundari yang mengandalkan kehidupan dari ternak sapi, memiliki sapi adalah segalanya. Dari susu sapi yang diperah setiap hari mereka bisa membuat beragam makanan untuk hidup, seperti yogurt. Selain itu sapi-sapi yang dimiliki Suku Mundari merupakan sapi yang luar biasa mengingat ukurannya yang besar dan memiliki tanduk sangat panjang.

7 Chat Penjual dengan Pembeli Ini Sukses Bikin Naik Darah

Liputan6.com, Jakarta Mengingat semakin canggihnya teknologi saat ini, aktivitas dan kebutuhan apapun bisa didapat dengan sangat mudah. Begitupula untuk aktivitas berbelanja. Berbagai media sosial bisa kamu gunakan untuk berbelanja, seperti Facebook, Instagram atau bahkan situs e-commerce. 

Zaman sekarang mau belanja baju bisa tinggal pencet handphone. Kamu enggak perlu repot pergi ke mal atau toko untuk membeli barang keperluanmu. Kamu cukup mampir ke situs yang menyediakan barang impian, belanja dan melakukan pembayaran lewat online dan tinggal menunggu barang idamanmu sampai. Menyenangkan sekali bukan? 

Nah, biasanya sebelum melakukan pembelian antara penjual dan pembeli terdapat komunikasi  terlebih dahulu melalui chat. Seperti menanyakan ketersediaan barang, harga dan lain sebagainya agar para pembeli lebih yakin. Namun, sayangnya terkadang ada saja chat aneh dari pembeli yang sukses bikin si penjual naik darah. Hmm bahkan kamu yang ikut baca aja, pasti bisa ikut emosi deh! 

Seperti beberapa chat di bawah ini, penasaran bagaimana chatnya? Berikut Liputan6.com rangkum chat kocak dari berbagai akun Instagram @dramaolshop.id) Jumat (26/4/2019)

35 Kata-kata Lucu tentang Cinta Ini Bikin Mood Kembali Ceria, Coba Kirim ke Dia

11. Gara–gara ketemu mantan sekelibat, rusak move on selama ini.

12. Kalau Anda jelek, Anda gak perlu takut untuk mencintai orang lain. Karena yang perlu takut adalah orang yang Anda cintai.

13. Ada seseorang yang selalu memperhatikanmu, mempedulikanmu, bukan aku tapi seseorang.

14. Katanya suka dalam diam itu mah kayak bianglala yang terus berputar, tapi nyatanya tidak kemana – mana eh malah jalan di tempat.

15. Enggak papa kalau kamu enggak ada pasangan, kalau kamu jatuh masih ada lantai yang akan menangkapmu.

16. Katanya gak akan ada kata terlambat untuk belajar. Belajar mencintai pacar orang misalnya.

17. Aku disini dan kamu disana, kamu sama dia aku sama siapa ?

18. Jomblo sih strong, iyaa stres tak tertolong.

19. Kamu adalah alasanku tetap bertahan di tanggal tua.

20. Satu tambah satu dua itu matematika, kalau aku tambah kamu bisa tiga, empat, lima dan seterusnya sampai bahagia dengan anak kita.

5 Halusinasi Netizen Soal Pasangan Sempurna Ini Bikin Nyesek

Liputan6.com, Jakarta Netizen Indonesia memang sangat kreatif. Ide membuat cuitan yang viral selalu ada saja muncul ke media sosial. Cuitan yang viral, selanjutnya ditimpali oleh netizen lainnya yang membuat cuitan serupa. Cuitan serupa tersebut buktinya membuat para netizen yang membaca tertawa.

Salah satu cuitan yang akhir-akhir ini ramai ialah soal halusinasi netizen. Netizen menyebutkan kata andai atau misal dari akhir cuitannya menandakan berharap terhadap sesuatu yang belum terjadi atau sering disebut halusinasi.

Kebanyakan halusinasi netizen ini tentang perasaan. Netizen ingin mendapat perlakuan yang membuat hatinya senang, tetapi nyatanya hal itu susah terwujud. Ya, setidaknya dengan halusinasi bisa sedikit mengurangi rasa sedih netizen.

Berikut Liputan6.com, Jumat (26/4/2019) rangkum dari berbagai sumber, 5 cuitan halusinasi netizen yang akan buat kamu tertawa saat membacanya.

2 Film Marvel Ini Openingnya Diedit ala Sinetron Indonesia, Sukses Bikin Ngakak

Masih ingat dengan film Avnegers Infinity Wars  pada tahun 2018 silam? Kala itu Thanos  sukses mengumpulkan seluruh infinity stones dan melenyapkan separuh dari makhluk hidup yang juga termasuk para supeheroes.  Setelahnya, Thanos kabur begitu saja menggunakan kekuatan teleportasi miliknya.

Tentu film yang mengeluarkan emosi ini, masih tertanam dalam ingatanmu. Namun, bagian film ini diedit dengan backsound lagu Sheila on 7  yang berjudul “Melompat Lebih Tinggi”. Tidak hanya itu, peletakan nama crew film  seperti penata musik dan para pemainnya yang khas banget ala sinetron Indonesia ini bikin geli ya. 

Lucunya, dari setiap gerakan di potongan film tersebut sesuai dengan soundtrack lagunya! Keren sekaligus kocak sih ini!

Kata-kata Sindiran Buat Pacar, Bikin Si Dia Sadar Diri

“Aku tau tapi aku pura-pura tidak tau, ini smeua aku lakukan untuk melihatmu tersenyum.”

“Hubungan akan karam jika terlalu banyak penumpang di dalamnya.”

“Orang berselingkuh bukan karena ada kesempatan, tapi karena pilihan.”

“Selingkuh merupakan hal yang mudah dilakukan, coba pilih bertahan hal yang lebih sulit tapi sesuatu yang mahal.”

“Selingkuh: meninggalkan yang tak sempurna untuk yang lebih tak sempurna.”

“Untuk dirimu ku persembahkan semuanya, namun engkau tega mencampakkan aku begitu saja hanya karena orang yang baru saja kamu kenal”

“Jangan biarkan seseorang yang telah meninggalkanmu membuat dirimu menjadi sedih dan tidak mau kenal yang namanya cinta.”

“Sakit hati begitu dalam, hingga mungkin tidak pernah bisa dimaafkan adalah ketika engkau menduakan cinta pasanganmu. Berselingkuh mengejar kebahagiaan yang hina bersama orang lain.”

“Tidak ada yang sempurna di dunia ini, bergitupun pasanganmu saat ini. Tetaplah saling melengkapi, namun bukan dengan menghadirkan sosok orang lain untuk engkau jadikan pelampiasan menduakan hati.”

“Kebahagiaan cinta itu tidak akan pernah diraih dengan perselingkuhan. Justru hal itu sering kali menjadi awal hancurnya sebuah hubungan, awal kesedihan, awal cerita buruk yang menjadi lembaran hitam kelam.”

6 Jamu Khusus Wanita yang Bisa Bikin Cantik dan Sehat

Wanita setelah melahirkan yang minum jamu galian parem ini dapat membatu untuk pemulihan. Manfaat jamu ini dapat membuat badan sehat dan segar. Selain itu, jamu ini ternyata bisa membantu melancarkan air susu. Ibu sehat, bayi pun sehat.

Jamu tersebut umumnya terdiri dari daun iler (Colei atropurei Folium), ketumbar (Coriandri fructus), buah kemukus (Cubebae fructus), kencur (Kaempferiae rhizoma), lengkuas (Languatis rhizoma), dan jahe (Zingiberis rhizoma).

5. Patmosari Rapet

Jamu ini biasa diminum setelah haid. Patmosari rapet membantu untuk memulihkan kembali badan setelah haid, menambah gairah atau semangat, serta mencegah keputihan.

6. Bersih Darah

Bila Anda memiliki masalah kulit, jamu bersih darah bisa menjadi solusinya. Jamu ini bermanfaat untuk membersihkan darah sehingga bisa menghilangkan permasalahan kulit. Masalah kulit yang bisa diatasi seperti bisul, gatal-gatal, jerawat, eksim, giduh atau biduran, bahkan keringat yang bau.

Bila ingin mencicipi jamu di atas, Anda bisa datang ke Jamu Bukti Mentjos, Jalan Salemba Tengah Nomor 48, Jakarta Pusat. Warung buka dari pukul 09.00-21.30 WIB. (Fairuz Fildzah)

5 Pangeran Tampan di Dunia yang Bikin Hati Wanita Meleleh

Pangeran tampan anak Sultan Hasanal Bolkiah yang satu ini datang dari negara tetangga Indonesia, Brunei Darussalam. Pangeran bernama lengkap Abdul Mateen itu kerap membagikan kesehariannya lewat akun Instagramnya @tmski, terutama foto-foto latihan militer dan hobinya.

Pangeran alumni Universitas London ini hobi olahraga seperti berkuda, tinju, dan berenang. Ia pun gemar bermain gitar dan menyukai binatang. Followers-nya mencapai 1,1 juta orang di Instagram.

20 Kata-Kata Baper Ini Sukses Buat Perasaan Terhanyut, Bikin Hubungan Makin Manis

1. Aku Tak Keberatan

Selamanya adalah waktu yang lama. Tapi aku tak keberatan menghabiskan semua itu dengan berada di sisimu. – He Is We, I Wouldn’t Mind

2. Aku Akan Melenyapkannya

Milea, jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti besoknya, orang itu akan hilang. – Dilan, Dilan 1990

3. Jika Suatu Hari Kau Merindukanmu

Karena jika suatu hari kau terbangun dan merasa rindu padaku, hatimu mulai bertanya-tanya di manakah diriku. Kupikir kau mungkin akan kembali ke sini, ke tempat dulu kita pertama bertemu. Dan kau akan melihatku menunggumu, di sudut jalan ini. – The Script, The Man Who Can’t Be Moved

4. Kenangan yang Seperti Rumah

Kenangan tentangmu sudah seperti rumah bagiku. Sehingga setiap kali pikiranku melayang, pasti ujung-ujungnya akan selalu kembali kepadamu. – Ranata Suzuki

5. Lebih Baik Patah Hati Berjuta Kali

Lebih baik aku jatuh cinta kepadamu dan patah hati berjuta-juta kali, daripada harus merasakan kekosongan hati selamanya. – H.C. Paye