Italia Vs Finlandia, Quagliarella: Malam Luar Biasa

Liputan6.com, Jakarta Timnas Italia kalahkan Finlandia 2-0 di laga perdana Grup J babak kualifikasi Piala Eropa di Dacia Arena, Minggu (24/3/2019) dini hari WIB. Dua gol Italia dicetak Nicolo Barella dan Moise Kean.

Usai pertandinga, Fabio Quagliarella mengucapkan terima kasih kepada fans Italia di Udine yang sudah memberikan dukungannya untuk malam yang emosional.

Pemain 36 tahun datang dari bangku cadangan dan hampir mencetak dua gol. Tapi, upaya Quagliarella digagalkan kiper lawan dan mistar gawang.

“Malam itu sangat emosional. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans, karena mereka memberikan sambutan yang hangat, ”kata Quagliarella kepada Rai Sport.

“Sayang sekali bahwa itu hampir jadi malam yang sempurna, tetapi ada penyelamatan dan kemudian membentur mistar. Saya memiliki dua peluang, sayang sekali mereka tidak masuk, tapi saya senang,” ujar Quagliarella.

Berita video salah satu gol terbaik yang tercipta pada musim 2018-2019 ditorehkan striker Sampdoria, Fabio Quagliarella.

Seperti Warga Biasa, Wakil Bupati Jayapura Ini Langsung Turun Lapangan Tinjau Banjir

16 Maret 2019 yang lalu, Ratusan rumah di Perumahan Yasim Gaja Mada, Kelurahan Dobonsolo, Distrik Sentani, Papua  terendam banjir. Sejumlah kawasan lainnya yang juga terdampak banjir paling parah adalah wilayah Doyo, Kemisi, dan Bintang Timur. Sejumlah akses jalan penghubung ikut terputus akibat banjir yang tak kunjung surut.

Di tengah bencana yang terjadi, Wakil Bupati Giri Wijayanto dari akun twitter @jayapuraupdate terlihat sedang meninjau daerah bencana banjir.  Giri dengan bergaris putih biru dan topinya memang nampak seperti warga biasa, seperti yang akun @jayapuraupdate tuliskan

“Kalo tanpa keterangan gambar… mungkin tidak ada yg mengira beliau adalah seorang Wakil Bupati.. iya beliau adalah Wakil Bupati Kab. Jayapura yg daerahnya sedang dirundung bencana” tulis akun @jayapuraupdate

Rupanya Giri memang terkenal akan sikap yang langsung terjun ke lapangan dan memantau. Ia pun tidak segan untuk membantu cat dinding kantor saat sedang melakukan renovasi.

“Saya berani upload ini.. tanpa perlu takut di bilang pencitraan beliau, kalo orang Sentani sendiri sudah tau memang figur beliau seperti apa.. ya memang begitu susah model nya. Waktu pertama kali menjabat.. pas renovasi kantor.. beliau ikut pegang kuas cat..bantu2 cat dinding” tutur akun @jayapuraupdate

6 Efek Tidak Biasa Ini Bisa Terjadi Setelah Orgasme

4. Bersin

Bersin saat orgasme bisa dialami oleh orang-orang. Sayangnya, tidak ada yang tahu pasti mengapa ini bisa terjadi. Beberapa ahli berspekulasi bahwa ada kaitan kejadian itu dengan persilangan di antara sistem saraf otonom, yang bertanggung jawab untuk refleks seperti bersin, serta gairah seksual.

“Fungsi-fungsi tertentu di otak yang otomatis menjadi sedikit lebih bingung,” kata ahli bedah telinga, hidung, dan tenggorokan Dr. Mahmood Bhutta.

5. Kaki bergetar

Beberapa perempuan melaporkan bahwa kaki mereka gemetar saat mengalami orgasme. Menurut ahli, hal ini disebabkan ketika klimaks berlangsung, ketegangan terbentuk di sekitar otot kita, bukan hanya otot di daerah genital.

Saat seks selesai, ketegangan dilepaskan. Hal ini menyebabkan kram, kontraksi, atau gemetar pada tubuh. Jika ini terjadi, Anda disarankan segera minum air putih atau mengonsumsi makanan berkalium seperti pisang, alpukat, atau yogurt.

6. Seperti kena flu

Ada kondisi langka yang membuat pria mengalami gejala flu seperti demam, kelelahan, dan hidung tersumbat setelah ejakulasi. Ini disebut post-orgamic disease syndrome (POIS).

Tidak banyak yang diketahui tentang hal ini. Genetic and Rare Diseases Information Center mengungkapkan, kondisi itu kemungkinan terjadi akibat gangguan autoimun atau alergi pada air mani. Maka dari itu, jika Anda mengalami kondisi ini setelah orgasme, International Society of Sexual Medicine meminta untuk segera mengunjungi dokter.

Kenali Penyakit Ebola, Penularan dan Gejalanya yang Mirip Demam Biasa

Penyebaran virus ebola diduga berawal dari interaksi antara manusia dengan hewan yang terinfeksi, seperti kelelawar, monyet, atau simpanse. Sejak itu, penularan virus mulai terjadi antar manusia.

Darah atau cairan tubuh penderita dapat masuk ke dalam tubuh orang lain melalui luka pada kulit atau lapisan dalam hidung, mulut, dan dubur. Cairan tubuh yang dimaksud adalah air liur, muntah, keringat, ASI, urine, tinja, dan air mani.

Penyakit ebola juga dapat menular melalui kontak dengan benda yang telah terkontaminasi oleh cairan tubuh penderita, seperti pakaian, seprei, perban, dan jarum suntik. Namun demikian, penyakit ebola tidak ditularkan melalui udara, atau melalui gigitan nyamuk. Penderita penyakit ebola juga tidak dapat menularkan virus ke orang lain hingga gejala penyakit muncul.

Ada beberapa faktor yang mengakibatkan seseorang berisiko terkena penyakit ebola, yaitu:

· Bepergian ke negara yang memiliki penyakit ebola, seperti Sudan, Kongo, Liberia, Guinea, dan Sierra Leone.

· Petugas medis, berisiko terinfeksi jika tidak menggunakan pakaian pelindung ketika merawat pasien ebola.

· Anggota keluarga yang tinggal serumah dengan penderita, berisiko tertular ketika merawat penderita.

· Peneliti hewan, berisiko terinfeksi virus ebola terutama ketika melakukan penelitian terhadap hewan primata yang didatangkan dari Afrika.

· Mempersiapkan pemakaman korban penyakit ebola. Jasad penderita penyakit ebola masih berisiko menularkan. Proses pemakaman sebaiknya diserahkan kepada pihak yang sudah dilatih khusus untuk menangani jasad penderita penyakit ebola.

Bicara Tentang Masa Kini, Koleksi Luar Biasa di Opening Night Fashion Nation 13th Edition

Liputan6.com, Jakarta – Acara Fashion Nation 13th Edition sudah resmi dimulai Jumat, 15 Maret 2019, di Atrium Senayan City. Jakarta Pusat. Opening Night Fashion Nation edisi ke 13 yang bertema ‘In Vogue’ ini dimeriahkan dengan presentasi dari dua desainer kenamaan Indonesia, yaitu Yogie Pratama dan Hian Tjen.

Yogie Pratama memperkenalkan koleksinya yang bertajuk Imaginaire. Dalam 20 look busana yang dipamerkan, Yogie Pratama ingin bicara tentang imajinasi kaum muda yang tidak dibatasi oleh medium tertentu.

Bermain dengan gaya futuristik, warna-warna seperti silver, emas, dan hitam yang berkilauan mendominasi koleksi Imaginaire ini. Kesan glamor dalam koleksi ini ditunjukkan dari siluet busana yang fitted.

“Kalo dulu kan orang berimajinasi dari TV, mereka melihat sesuatu, kemudian berimajinasi. Koleksi saya ingin mengajak semua orang untuk berimajinasi seluas-luasnya, tanpa dibatasi oleh apapun,” cerita Yogie Pratama ketika ditanya mengenai inspirasi di balik koleksi Imaginaire yang diperkenalkannya di panggung Fashion Nation 13th Edition.

Terinspirasi dari gaya disko di tahun 80-an, Yogie Pratama banyak menggunakan bahan metal dan sequin. Berbeda dengan koleksi bertajuk The Yine Girl yang diperkenalkan oleh Hian Tjen di panggung Opening Night Fashion Nation 13th Edition.

2 dari 2 halaman


In Vogue, Opening Night Fashion Nation 13th Edition

The Yine Girl dari Hian Tjen adalah koleksi dalam 34 look busana yang terinspirasi dari perjalanan sang desainer ke Peru. Menggunakan kain khas Peru yang kemudian diolah kembali menjadi koleksi yang kaya akan tekstur dan warna, disesuaikan dengan sejarah, kebudayaan, dan seni di negara tersebut.

“Mengolah kain dari Peru sama sulitnya dengan mengolah kain dari Indonesia. Mereka punya kain yang prosesnya sama dengan kain di sini, yaitu tenun. Tidak semua desainer bisa mengolah kain tenun dengan baik, makannya membuat koleksi ini sebenarnya cukup menantang,” ungkap Hian Tjen ketika diwawancara.

Fashion Nation 13th Edition akan hadir hingga hari Minggu (24/3/2019) mendatang dengan berbagai presentasi menarik dari desainer-desainer kenamaan. Jangan lewatkan menikmati akhir pekan di Senayan City, ya!

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Bhayangkara FC ke Perempatfinal, Alfredo: Luar Biasa

BekasiBhayangkara FC lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2019. Pelatih Angel Alfredo Vera bangga dengan penampilan timnya yang disebut luar biasa.

Bhayangkara FC sukses melangkah ke delapan besar Piala Presiden usai menjadi juara Grup B dengan poin sempurna. Pada laga terakhir, The Guardian mengalahkan Bali United 4-1 di Stadion Candrabhaga, Kamis (14/3/2019).

Gol-gol Bhayangkara FC dilesakkan oleh Anderson Salles, Vendry Mofu, Dendy Sulistyawan, dan Rahmad Hidayat. Sementara satu gol Bali United dilesakkan oleh Melvin Platjie.


“Luar biasa. Kami bisa unggul di babak pertama. Babak kedua kami tambah dan kami bisa menang. Tim ini semua bisa cetak gol. Dendy, Salles, (Herman) Dzumafo. Semua bisa cetak gol, bek dan gelandang,” ujar Alfredo.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya itu juga secara khusus memuji penampilan Dendy. Eks pemain Persela Lamongan itu mencatatkan dua gol sepanjang penyisihan grup.

“Dendy pemain komplit. Saya senang dia bisa main sama kami,” katanya.

Bhayangkara FC pun diharapkan bisa menjaga tren positif ini. Siapapun lawan di babak delapan besar, winger Ilham Udin menegaskan Bhayangkara FC tidak takut.

“Di babak delapan besar pasti susah. Kami tunggu. Belum tahu lawan siapa saja yang akan ketemu. Saya cuma pikir Bhayangkara FC, tidak masalah ketemu siapa saja,” kata Ilham.

(ads/ran)

Prabowo: Keliling Bertemu Rakyat Luar Biasa, Saya Tampak Lebih Muda

Jambi – Capres Prabowo Subianto disambut pendukungnya di Jambi. Prabowo mengaku senang bertemu masyarakat.

“Usia saya sekarang 67 tahun, Oktober saya menjadi 68. Tetapi, nah ada tapinya, ketika saya berkeliling bertemu rakyat, luar biasa saya kelihatan tampak lebih muda 15 tahun,” kata Prabowo, Kamis (14/3/2019)

Prabowo mengaku sedikit lelah di usianya saat ini. Tapi melihat harapan rakyat yang begitu besar, Prabowo menjadi lebih bersemangat

“Kalau diikuti capek. Tetapi saya ingat, harapan rakyat itu sangat besar, saya lihat dari mata kalian, saya lihat dari gengaman kalian. Kalian mau datang panas-panas menunggu saya. Ini sungguh luar biasa,” ujar Prabowo.

Dalam pidatonya, Prabowo menyebut elite Indonesia gagal mengelola negara. Padahal tugas seorang pemimpin ditegaskan Prabowo harus membuat rakyatnya sejahtera.

“Menurut pandangan saya elite di Indonesia telah gagal mengelola negara ini. Elite-elite di Indonesia yang ada di Jakarta sebagian besar hanya mementingkan dirinya sendiri. Dirinya dan keluarga dan saya tidak tahu apa yang ada di benak mereka,” kata Prabowo.
(fdn/fdn)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

MU Singkirkan PSG, Smalling Rasakan Sensasi Luar Biasa

Smalling mengaku merasakan sensasi luar biasa ketika merayakan gol kemenangan Rashford di akhir pertandingan. Bek 29 tahun itu pun yakin kemenangan di Paris akan berpengaruh positif bagi United di akhir musim ini.

“Kemenangan tersebut rasanya luar biasa dan momen itu akan membangkitkan kami di akhir musim ini. Saya rasa para pemain mereka berpikir tidak akan bisa kalah. Namun, kami memiliki rencana sebagai tim untuk membuat mereka frustrasi dan sadar bahwa kami memiliki kesempatan di serangan balik,” ujar Smalling di laman resmi klub.

“Saya rasa kami bisa saja mencetak dua gol tambahan. Mereka memang lebih mendominasi penguasaan bola, tapi saya merasa kami memiliki peluang yang lebih baik. Kredit penuh untuk para pemain dan game plan, untuk tetap memainkannya terlepas dari seringnya kami berada dalam tekanan,” tambahnya.

5 Hobi Tak Biasa Orang Terkaya Dunia

Liputan6.com, New York – Hampir semua orang punya hobi spesifik, mulai dari menulis hingga mengoleksi benda antik. Namun, bagi miliarder dengan uang yang berlimpah, kira-kira hal apa yang bisa dipertimbangkan untuk dijadikan hobi?

Berikut ada 5 hobi tak biasa ala miliarder, yang mungkin salah satu hobi kita -meskipun berbeda kelas, dilansir dari Luxica:.

1. Mengendarai jet pribadi

Terbang dan mengendarai pesawat adalah impian banyak orang sejak kecil, dan sebagian besar dari mereka mencapainya dengan menjadi pilot. Kita tidak berbicara profesi di sini, namun tentang uang.

Miliarder yang hobi terbang biasanya memiliki Private Pilot License (PPL) yang bernilai USD 10 ribu atau sekitar Rp 141,3 juta. Mereka yang sudah punya izin biasanya akan ‘terbang’ dengan pesawat model klasik seperti Cessna 172 Skyhawk. Dengan selera yang unik, para miliarder senang jika bisa bepergian mengendarai pesawat sendirian.

2. Berdonasi

Sebenarnya, banyak dari kita yang juga senang berdonasi meskipun bukan miliarder. Kita berdonasi dalam jumlah yang wajar.

Berbeda dengan kita, para miliarder mengklaim berdonasi sudah menjadi bagian dari hobi mereka, bahkan studi mengklaim bahwa lebih dari 50 persen miliarder di dunia mendonasikan harta mereka untuk kepentingan sosial.

Alasan dibalik perilaku dermawan ini bervariasi, mulai dari terinspirasi dengan suatu kisah, merasakan empati yang kuat hingga menjadi ajang untuk saling pamer kekayaan.

Terlepas dari itu semua, harta yang mereka donasikan tentu berguna untuk orang-orang yang membutuhkan dan pastinya, butuh harta yang banyak untuk berdonasi dengan frekuensi yang sering.

2 dari 3 halaman

3. Memiliki koleksi

Lagi-lagi, memiliki koleksi terdengar seperti hobi yang bisa kita tiru. Kita bisa mengoleksi jam tangan, action figure, perangko dan lainnya.

Lainnya, koleksi miliarder mungkin akan terdengar lebih mewah. Sebut saja mobil klasik dan berlian. Atau lukisan antik ratusan juta dolar. Atau mungkin koleksi ladang mewah di pedesaan, rumah liburan di berbagai negara dan puluhan yacht. Itu semua mereka sebut koleksi.

4. Berburu

Kedengarannya, berburu tidak jauh berbeda dari hobi biasanya. Jika orang-orang desa berburu untuk mencari bahan pangan, lain dari miliarder yang berburu demi meningkatkan kemampuan menembak dan tentunya, untuk memperlihatkan seberapa kaya mereka.

Berburu ala miliarder menghabiskan uang yang tidak sedikit, mulai dari senjata yang digunakan hingga negara tujuan berburu. Biasanya, para miliarder akan berburu di daerah eksotis seperti Afrika.

3 dari 3 halaman

5. Berkuda

Anda pernah naik kuda? Mungkin kesempatan kita naik kuda hanya sebatas di peternakan dalam rangka tur dan jalan-jalan. Tidak jauh berbeda dengan kita, para miliarder juga hobi naik kuda.

Bedanya, mereka memiliki kuda itu. Semacam memeliharanya. Kemudian mereka akan mengelilingi ladang berkuda berpuluh-puluh hektare milik mereka lengkap dengan pakaian pelindung. Tak jarang miliarder juga mengikuti kontes berkuda.

6. Membuat wine

Apakah Anda hobi minum sirup, kopi, teh dan lainnya? Para miliarder juga punya hobi minum dan membuat minumannya sendiri. Bukan, bukan membuat kopi atau teh. Tapi membuat anggur.

Minuman anggur setidaknya membutuhkan anggur segar dari perkebunan anggur serta teknik pembuatan minuman anggur yang baik dilengkapi dengan mesin yang berkualitas. Minuman anggur yang sudah jadi harus difermentasi untuk mendapatkan kualitas yang baik. Semakin lama anggur tersebut difermentasi, semakin baik kualitasnya.

Satu botol minuman anggur yang difermentasi dalam waktu lama bisa berharga ratusan hingga jutaan dolar. Bosan hanya meminumnya langsung dari botol, para miliarder berinisiatif untuk membeli ladang anggur dan membuat perkebunan pribadi.

Mereka berharap bertahun-tahun ke depan, minuman anggur mereka akan berkualitas dan berharga mahal.

MU: Turun dengan Pemain Apa Adanya, Comeback Luar Biasa

Jakarta – Satu hal yang membuat comeback Manchester United atas Paris Saint-Germain luar biasa adalah kondisi mereka. Skuat ‘Setan Merah’ sedang compang-camping.

MU secara dramatis lolos ke perempatfinal Liga Champions usai menang 3-1 atas PSG di Parc des Princes, Kamis (7/3/2019) dinihari WIB. Dengan kemenangan ini, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer menang gol tandang (3 gol) meski agregat sama kuat 3-3.

Sejarah mencatat comeback semaca ini sebagai yang pertama di Liga Champions. Sebelum MU, tak pernah ada tim yang lolos setelah kalah dengan selisih dua gol atau lebih di kandang.

Yang membuat comeback ini menakjubkan, selain drama VAR berujung penalti di menit-menit akhir, adalah kondisi skuat MU. MU datang dengan komposisi tak ideal menyusul badai cedera yang menimpa.

Mari sebut satu-satu pemain MU yang absen karena cedera: Antonio Valencia, Anthony Martial, Phil Jones, Nemanja Matic, Juan Mata, Jesse Lingard, Ander Herrera, Matteo Darmian, dan Alexis Sanchez. Juga jangan lupa bahwa Paul Pogba absen karena hukuman kartu merah.

Alhasil Solskjaer mesti menurunkan skuat yang relatif apa adanya. Eric Bailly dijadikan bek kanan, sementara Young didorong ke depan jadi sayap.

Fred, Scott McTominay, dan Andreas Pereira yang sebelumnya tampil kali ini jadi starter. Fred baru bermain 17 kali musim ini, sementara McTominay dan Pereira baru 13 kali.

Dalam pergantian pemain, MU bahkan tak punya pilihan selain memasukkan dua pemain remaja, Mason Greenwood (17 tahun) dan Tahith Chong (19 tahun). Patut diketahui, keduanya sama-sama menjalani debutnya di Liga Champions di laga ini.

PSG juga bukannya bebas dari cedera, tapi kondisinya jauh lebih baik. Mereka hanya kehilangan Neymar, juga Edinson Cavani yang kondisinya belum fit betul.

Cavani sendiri dimasukkan di masa injury time oleh Thomas Tuchel untuk mengejar gol. Tapi seperti diketahui, MU-lah yang jadi pemenangnya.

Tonton juga video saat MU Vs Liverpool Berakhir Imbang Tanpa Gol:

[Gambas:Video 20detik]

(raw/nds)