Walau Ribut Besar, Evi Masamba Pastikan Tak Bercerai

Selain itu, kabar perceraian Evi menyeruak setelah ia menghapus foto-foto sang suami dari akun Instagram. Tak hanya itu, dia juga melakukan unfollow akun Instagram sang suami.

“Namanya orang berumah tangga pasti seperti itu ya, ada problem sedikit lah enggak gimana, apalagi kondisi aku sekarang lagi hamil. Jadi bawaannya tuh emosi, dikit-dikit sensitif sama apa,” terangnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Cuaca Hari Ini: Sebagian Besar Wilayah Jabodetabek Diguyur Hujan Siang Nanti

Liputan6.com, Jakarta – Cuaca cerah berawan diperkirakan akan menyinari seluruh wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, dan Tangerang, Minggu (24/3/2019) pagi. 

Namun, kondisi langit cerah Jabodetabek diprediksi tak bertahan lama saat mulai memasuki siang hari. Kawasan Jakarta Pusat, selatan, timur, utara dan keempat kota penyangga Ibu Kota bakal diguyur hujan lokal hingga ringan.

Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) potensi hujan dan angin kencang juga dilaporkan akan melanda sebagian besar wilayah Jabodetabek pada siang hingga sore hari. 

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel, Jaktim, Jakpus dan Jakut pada sore hari,” isi peringatan dini BMKG lewat laman resminya.

Menjelang malam, cuaca cerah kembali menyelimuti semua titik di wilayah Ibu Kota. Sedangkan Bogor, Depok, Bekasi, dan Tangerang digelayuti awan mendung.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG, Minggu (24/3/2019):












 Kota  Pagi    Siang   Malam
 Jakarta Barat  Cerah Berawan  Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Pusat  Cerah Berawan  Hujan Lokal  Cerah Berawan
 Jakarta Selatan  Cerah Berawan  Hujan Lokal  Cerah Berawan
 Jakarta Timur  Cerah Berawan  Hujan Lokal  Cerah Berawan
 Jakarta Utara  Cerah Berawan  Hujan Lokal  Cerah Berawan
 Kepulauan Seribu  Cerah Berawan  Berawan  Cerah Berawan
Bekasi  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Berawan
Depok Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Bogor   Cerah Berawan  Hujan Ringan  Berawan
Tangerang   Cerah Berawan  Hujan Lokal  Berawan

Bisnis Modal Kecil Untung Besar yang Bisa Anda Lakukan di Rumah

Liputan6.com, Jakarta – Ketika punya keinginan untuk membangun sebuah bisnis, biasanya modal menjadi hal yang sangat penting.

Kebanyakan orang beranggapan bahwa kita membutuhkan modal yang besar agar usaha bisa berjalan dengan baik. Agaknya anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Membangun sebuah bisnis rumahan, tidak selalu membutuhkan modal yang besar kok.

Hal paling penting sebelum memulai bisnis, yaitu Anda harus menguasai pengetahuan tentang perencanaan bisnis yang matang, keinginan dan keyakinan kuat, serta sikap pantang menyerah.

Sekarang memiliki bisnis rumahan bukan lagi hal yang sulit untuk diwujudkan. Banyak sekali contoh usaha modal kecil untung besar yang bisa Anda lakukan di rumah.

Jangan khawatir jika Anda akan kekurangan modal, karena bisnis rumahan tidak perlu memerlukan modal yang besar, kok! Bisnis rumahan merupakan usaha kecil yang menjanjikan untuk Anda mendapatkan untung besar.

Kira-kira apa saja bisnis modal kecil untung besar yang bisa dilakukan di rumah? Nah, berikut informasinya untuk Anda, seperti dikutip dari TunaiKita:

Bisnis Modal Kecil Untung Besar untuk Anda

Semua orang pasti ingin mempunyai usaha sendiri, namun kebanyakan orang takut untuk memulainya karena yang namanya menjalankan sebuah bisnis, sudah pasti butuh modal.

Memang, setiap usaha memerlukan modal, tetapi tidak semua bisnis membutuhkan modal yang besar, lo.

1. Menjual menu sarapan

Banyaknya orang yang memiliki rutinitas pagi yang cukup padat, sehingga mengharuskan mereka berangkat ke kantor lebih awal agar tidak terlambat. Hal itu membuat mereka tidak punya waktu untuk menyiapkan sarapan, baik untuk diri sendiri maupun keluarga.

Nah, ini bisa Anda jadikan sebagai peluang usaha yang sangat potensial. Anda bisa menawarkan menu sarapan, seperti bubur ayam, nasi uduk, lontong sayur, serta aneka gorengan dan kue basah.

Bahan-bahan yang diperlukan cukup terjangkau, sehingga tidak perlu mengeluarkan modal yang besar. Anda juga tidak perlu menyewa kedai atau rumah makan, cukup berjualan di depan rumah dan bermodalkan meja dan kursi saja.

Jadwal 8 Besar Piala Presiden 2019, Siaran Langsung di Indosiar

Kamis (28/3/2019)

16.00 WIB, Persija Jakarta Vs Kalteng Putra, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Jumat (29/3/2019)

18.30 WIB, Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo, Stadion Bung Tomo, Surabaya

Sabtu (30/9/2019)

15.30 WIB, Bhayangkara FC Vs Arema FC, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi

Minggu (31/3/2019)

15.30 WIB, Persela Lamongan Vs Madura United, Stadion Surajaya, Lamongan

Saksikan video pilihan berikut ini:

Gede Widiade menegaskan pengunduran dirinya dari jabatan Direktur Utama Persija Jakarta sudah diputuskan sejak lama.

Aburizal Bakrie Tegaskan 2 Tugas Besar Golkar di Pemilu 2019

Liputan6.com, Jakarta Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie mengingatkan seluruh kader Partai Golkar di mana pun berada, bahwa ada dua tugas utama yang harus dilakukan pada pemilu 2019.

Pertama, mensukseskan Joko Widodo atau Jokowi untuk terpilih kembali kedua kalinya sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

Dan kedua, yang tak kalah pentingnya adalah mendudukkan sebanyak mungkin anggota legislatif (DPR) pada pemilu legislatif yang pelaksanaannya bersamaan dengan Pilpres 2019.

Hal ini disampaikan Aburizal Bakrie kepada seluruh kader Partai Golkar se-Manggarai Raya, Kamis (21/3), di Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Golkar mempunyai dua tujuan pemenangan pada pemilu 17 April yang akan datang. Dan keduanya sama pentingnya dan saling terkait. Pertama memenangkan Pak Jokowi sebagai Presiden untuk kedua kalinya. Dan kedua merebut sebanyak mungkin kursi di DPR,” kata Aburizal Bakrie. 

Selain itu, dia juga meminta kepada semua pihak bahwa pemilu bukanlah peperangan, tapi sebuah kontestasi dan karenanya harus berlangsung meriah dan damai.

“Pemilu hanya kontestasi. Pemilu tidak menciptakan saling permusuhan. Tapi pemilu harus berlangsung damai,” pungkas Aburizal.

8 Besar Piala Presiden 2019, Ajang Adu Taktik 4 Pelatih Top

Djajang Nurdjaman adalah pelatih bersejarah di Piala Presiden. Dalam tiga edisi sebelumnya, arsitek asal Majalengka, Jawa Barat itu selalu mambawa timnya minimal lolos ke babak semifinal.

Pada 2015, Persib Bandung diantarnya menjadi juara. Dua tahun kemudian, Persib mencapai babak semifinal sebelum dikandaskan Borneo FC. Pada tahun lalu, pelatih berusia 54 tahun ini sukses membawa PSMS Medan melangkah ke empat besar sebelum disingkirkan Persija Jakarta.

Kembali tampil di Piala Presiden bersama Persebaya Surabaya, arsitek yang karib dipanggil Djanur tersebut tentu ingin mempertahankan rekornya di turnamen pramusim ini. Untuk permulaan, tim berjuluk Bajul Ijo itu telah dibawanya ke babak delapan besar.

Persebaya yang keluar sebagai juara Grup A, berhak menjadi tuan rumah di babak delapan besar. Keuntungan ini pasti akan dimanfaatkan Djanur untuk memperpanjang pencapaiannya.

Persija Waspadai Kalteng Putra di 8 Besar Piala Presiden 2019

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta dipertemukan dengan Kalteng Putra pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Kepastian duel ini setelah diadakannya drawing yang digelar di Ruang Press Conference Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (19/3/2019).

Menanggapi hasil drawing tersebut, pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev menilai, Kalteng Putra adalah tim yang patut diwaspadai. Mereka dinilai berbahaya meski berstatus sebagai tim promosi di Liga 1 2019.

Terlebih pada babak penyisihan grup, tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu berhasil menaklukan dua tim besar yaitu PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

“Sekali lagi buat saya tim yang lolos ke babak 8 besar dipastikan berbahaya. Saya menghargai mereka, termasuk Kalteng Putra,” kata pelatih Persija yang gantikan Stefano Teco Cugurra di awal musim ini.

“Oleh karena itu kami harus membuat persiapan yang serius. Semoga bisa menghadapi tim ini dengan baik,” katanya menambahkan.

Berita video highlights Piala Presiden 2019 antara PSS Sleman melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo yang berakhir dengan skor 0-2, Jumat (15/3/2019).

Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Presiden 2019, Persija Lawan Kalteng Putra

Jakarta Drawing babak 8 besar Piala Presiden 2019 sudah dilakukan di ruang konferensi pers Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (19/3/2019). Perwakilan tim peserta turut ambil bagian dalam pengundian Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar.

Delapan tim yang akan bertanding di babak 8 besar Piala Presiden itu adalah Persebaya Surabaya, Tira Persikabo, Bhayangkara FC, Kalteng Putra, Persija Jakarta, Madura United, Persela Lamongan, dan Arema FC.

Hasil drawing menciptakan sejumlah pertandingan menarik. Akan ada partai ulangan di penyisihan Grup A Piala Presiden 2019. Persebaya akan kembali bersua Tira Persikabo. Sementara satu-satunya tim promosi sekaligus dari luar Pulau Jawa, Kalteng Putra, bakal mendapat ujian lantaran menghadapi juara bertahan sekaligus juara Liga 1 2019, Persija.

Sesama tim asal Jawa Timur, Persela dan Madura United, akan bentrok. Satu lagi, Bhayangkara FC akan berjumpa Arema.

Babak 8 besar Piala Presiden akan memakai format satu pertandingan. Empat dari lima juara grup akan jadi tuan rumah, yaitu Persebaya, Bhayangkara FC, Persija, dan Persela.

Adapun jadwal babak 8 besar Piala Presiden 2019 akan dimulai pada 29-31 Maret 2019. Sedangkan semifinal 2-6 April, dan final 9-12 April 2019.

Berita video Persebaya melawan Tira Persikabo pada partai terakhir Grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019) dengan hasil imbang 0-0.

10 Ribu Pengusaha Pendukung Jokowi-Ma’ruf dari Skala Kecil hingga Besar

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 10 ribu pengusaha akan mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi Sukamdani mengatakan, pengusaha yang akan hadir berasal dari seluruh lapisan, mulai dari pengusaha skala kecil hingga yang memiliki usaha skala besar.

“Intinya kita akan bikin acara dihadiri oleh 10 ribu pengusaha. Ini dari berbagai lapisan, dari pengusaha kecil, UMKM, sampai pengusaha besar. Insya Allah akan hadir semua. Ini kita menggunakan nama Pengusaha Pekerja Pro Jokowi, yang disingkat Kerjo,” ujar dia saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Selasa (19/3/2019).

Selain itu, lanjut dia, semua sektor usaha juga akan hadir dalam deklarasi ini. Selain pengusaha, para pekerjanya juga akan turut memberikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 01 tersebut.

“Semua akan hadir, mulai dari pengurus inti dari asosiasi (pengusaha) yang ada. Dari yang nonasosiasi juga ada.‎ Karena ini sudah lintas kelompok, misalnya kelompok pengusaha makanan dan minuman, properti, hotel dan restoran, pengusaha alas kaki dan tekstil, semuanya ada, semua terwakili. Ini bukan pengusaha saja, tetapi juga pekerjanya,” jelas dia.

Deklarasi tersebut akan berlangsung pada Kamis, 21 Maret 2019 pukul 17.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta. Rencananya, Jokowi juga akan hadir dalam deklarasi ini.

“(Pak Jokowi akan hadir?) Insya Allah, sudah confirm akan hadir. Kita undanganya jam 5 (sore),” tandas dia.

Rashford: Mustahil Bayangkan Finis Empat Besar di Bawah Mourinho

Manchester – Marcus Rashford menyebut Manchester United mustahil membayangkan finis empat besar di bawah Jose Mourinho. Rashford memuji dampak Ole Gunnar Solskjaer.

MU akhirnya menderita kekalahan pertama di Premier League bersama Solskjaer setelah ditekuk Arsenal 0-2. Hasil negatif tersebut berlanjut di Piala FA tatkala disingkirkan Wolverhampton usai kalah 1-2 di perempatfinal.

Namun demikian, Setan Merah toh masih dalam persaingan finis empat besar di liga. Setan Merah menghuni posisi kelima klasemen dengan mengoleksi 58 poin hasil 30 pertandingan, hanya terpaut tiga poin dari Tottenham Hotspur [3], dan dua poin dari Arsenal. Sementara kompetisi masih menyisakan delapan pertandingan lagi.


Sementara itu kondisi berbeda dialami MU di saat-saat terakhir Mourinho menduduki kursi manajer. Ketika itu Rashford cs berjarak 11 poin dari posisi empat dan 13 poin dari posisi ketiga sehingga pelatih asal Portugal itu mesti diberhentikan pada Desember 2018.

Rashford tidak memungkiri bahwa saat itu sulit meyakini MU akan mampu lolos ke Liga Champions musim depan. “Kami di sebuah tempat sekarang, di liga, yang cukup mustahil bisa dicapai dua bulan lalu,” Rashford mengungkapkan kepada Majalah GQ dikutip Telegraph.

“Jadi kami sekarang cuma ingin melanjutkannya, berusaha dan memperbaiki diri sendiri, dan menantikan musim depan,” sambung penyerang MU itu.

“Kupikir cuma kehadiran dia sudah membuat semua orang benar-benar berubah. Bahkan front office lady, Kath, dia sudah bekerja di sini selama bertahun-tahun, dan Anda memperhatikan sebuah perbedaan pada semua orang.”

“Tumbuh besar di United, rasanya selalu seperti ini dan bisa memilikinya seperti sekarang, menakjubkan. Itu belum termasuk apa yang sudah kami lakukan di atas lapangan, bagaimana kami meningkatkan diri kami sebagai tim, karena itulah di mana kami masih bisa meningkat jauh lebih baik,” sambung pemain asli Manchester itu.

“Tapi perasaan yang kurasakan sekarang adalah yang dirasakan semua pemain. Ketika kami memiliki tujuan yang sama, tidak ada yang tahu seberapa jauh kami bisa melangkah. Yang sudah dia lakukan sejak dia datang betul-betul luar biasa,” cetus Rashford.

(rin/yna)