Berusaha Bangkit, Renault Siapkan 15 Dealer di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta – Renault Indonesia telah bergabung secara resmi dengan  Nusantara Maxindo Grup. Artinya Maxindo Renault Indonesia bertanggung jawab untuk meningkatkan penjualan Renault di Indonesia.

Sebelumnya di bawah naungan Indomobil Group, Renault bisa dikatakan cukup lesu untuk urusan penjualan. Untuk mengatasi hal tersebut, kini Maxindo Renault Indonesia di bawah kepemimpinan Andrew Limbert selaku CEO PT Maxindo Renault Indonesia terus melakukan pembenahan di segala sektor.

Hal serupa juga diungkapkan COO PT Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan Selain menghadirkan sistem pemesanan melalui aplikasi, Maxindo juga pastinya akan meningkatkan jumlah outlet Maxindo Renault di Indonesia.

Menurut Davy, pihaknya menargetkan akan menambah 15 outlet baru dari Maxindo Renault di Indonesia dalam kurun waktu 18 bulan. Dirinya juga menambahkan bahwa nantinya outlet tersebut akan melayani penjualan dan service untuk mobil Renault.

Maxindo Renault Indonesia menargetkan akan menghadirkan 15 outlet baru dalam jangka waktu 18 bulan. Dan yang terdekat ini pada 24 Februari mendatang kami akan mulai meluncurkan 3 outlet tersebut yang menandai dimulainya operasional Renault Indonesia dibawah naungan Maxindo, ujar Davy.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Maxindo Renault berharap dengan semakin banyaknya outlet dari Renault di Indonesia akan menambah kepercayaan para calon konsumen untuk membeli mobil mereka.

Terakhir Davy menambahkan bahwa Maxindo berjanji akan menghadirkan outlet yang bersih dan kinclong. Dengan tampilan outlet yang bersih, kinclong dan menarik diharapkan akan membuat nyaman para konsumen dan calon konsumen.

Kami akan selalu berusaha untuk menghadirkan outlet super kinclong, yang mungkin akan jadi outlet terkinclong di Indonesia, tutup Davy.

Sumber: Otosia.com


3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *