Bertambah 22, Total 185 Kantong Jenazah Sudah Diterima di RS Polri

Jakarta – Rumah Sakit Polri menerima 22 kantong jenazah tambahan yang berisikan body part dari JICT Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dengan tambahan ini, total sudah ada 185 kantong jenazah korban pesawat Lion Air PK-LQP yang diterima RS Polri.

“Semalam kita sudah terima 22 kantong jenazah, sehingga total sudah diterima 185 kantong jenazah,” kata Wakil Kepala Operasi Tim DVI Polri Kombes Triawan Marsudi saat konferensi pers di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (7/11/2018).

Sementara itu, keluarga yang melaporkan berkas antemortem masih di angka sama yaitu 256 pelapor. Jumlah itu terdiri dari yang melapor ke RS Polri dan Polda Bangka Belitung.

“Data antemortem yang melapor 256, yang terdiri dari antemortem didapat di RS Polri sebanyak 213, data dari Polda Bangka Belitung 43 pelapor. Jumlah data antemortem yang sudah terverifikasi ada 189,” jelasnya.

Triawan mengatakan untuk pendampingan piskologis sendiri, saat ini Psikolog Polri sudah mendampingi 164 orang. “Ada pendampingan psikologi sebanyak 164 orang,” ucapnya.

Hingga hari ini terhitung sudah ada 44 jenazah korban Lion Air yang sudah teridentifikasi. 44 jenazah tersebut terdiri dari 33 laki-laki dan 11 perempuan.
(zap/idh)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *