Eks Bintang Manchester City Rayakan Ultah Bersama Penari Perut Seksi

Dzeko belakangan ini telah dikaitkan dengan kabar akan kembali ke City, setelah sebelumnya bergabung dengan klub Liga Inggris tersebut, dari 2011 hingga 2016.

Dzeko kemudian dipinjamkan ke AS Roma pada tahun 2015. Setelah itu bergabung dengan mereka pada kesepakatan permanen pada tahun 2016

Penampilannya yang mengesankan bersama Roma, membuat klub-klub Italia termasuk Inter Milan tertarik untuk memboyongnya. Selain itu, dilaporkan bahwa Everton dan West Ham juga tengah mengawasi dengan ketat pemain internasional Bosnia ini

4 Tempat Wisata di Kuala Lumpur Malaysia yang Cocok dikunjungi Bersama Keluarga

Tempat wisata di Kuala Lumpur Malaysia yang kedua ialah Batu Caves. Batu Caves adalah sebuah bukit kapur, yang memiliki serangkaian gua dan kuil gua, terletak di distrik Gombak, Selangor, Malaysia.

Gua ini adalah salah satu kuil Hindu di luar India yang paling populer. Gua ini didedikasikan untuk Dewa Murugan, gua ini juga merupakan titik fokus festival Hindu Thaipusam di Malaysia setiap tahun. Lokasi ini telah menjadi sebuah situs ziarah bagi umat Hindu tidak hanya di Malaysia, tetapi umat Hindu di seluruh dunia dari negara-negara seperti India, Australia dan Singapura.

Prosesi Thaipusam dimulai pada dini hari dari Kuil Sri Mahamariamman menuju Batu Caves sebagai kegiatan agama untuk Dewa Murugan yang berlangsung selama delapan jam.

Pengikut prosesi ini membawa wadah berisi susu sebagai persembahan kepada Dewa Muruga baik dengan tangan atau dalam wadah pembawa pada bahu mereka yang disebut kavadi. Untuk menuju ke gua, pengunjung memerlukan waktu antara 30 menit hingga 40 menit yang menggunakan bus intrakota. Gua alam yang besar dan luas ini dipenuhi relief serta biorama juga Candi Hindu. Semuanya menggambarkan Dewa Muruga.

Untuk mencapai Gua Batu, pengunjung harus menapaki 270 anak tangga. Monyet-monyet yang banyak ditemukan seakan menemani pengunjung selama pendakian.Setiba di mulut gua, pengunjung akan disambut banyak pedagang yang menjual aneka ragam barang berkaitan dengan sejarah gua ini.

Dinding gua dipenuhi relief dan biorama gua yang menggambarkan perjalanan Dewa Muruga. Relief dan biorama itu menuntun pengunjung menuju candi sekaligus tempat persembahyangan umat Hindu. Tentunya Batu Caves bisa menjadi wisata edukasi yang cocok bersama keluarga. 

4 Paket Wisata Bandung Murah dan Hits, Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Tidak perlu diragukan lagi, Bandung memang memilki wisata yang memanjakan mata. Salah satunya Dusun Bambu, Dusun Bambu bisa menjadi paket wisata Bandung yang cocok kamu nikmati bersama keluarga. Jika kamu berkunjung ke Dusun Bambu ini, sebenarnya kamu tidak perlu kemana-mana lagi, karena Dusun Bambu telah dilengkapi dengan fasilitas dan wahana permainan yang lengkap.

Dusun Bambu juga menmberikan penginapan yang unik, kamu bisa menginap dengan suasana berkemah. Selain itu, ada juga tempat untuk kamu belajar bercocok tanam yang dinamakan Paddy Field. Kamu pun bisa mengetahui bagaimana menanam padi sambil menikmati hamparan sawah yang hijau.

Tidak hanya itu, di Dusun Bambu juga ada Taman Bunga Arimbi yang warna bunganya mampu menyejukkan mata. Jangan lupa mengabadikan foto di tempat ini ya, karena pasti hasilnya akan cantik.

Selain menawarkan penginapan yang unik, restoran di tempat ini juga instagramable. Kamu bisa memilih makan di Resto Pohon Lutung Kasarung dengan rumah pohon yang cukup tinggi dan bentuknya seperti sangkar burung. Atau kamu bisa menikmati makanan khas Sunda sambil duduk lesehan sambil menikmati danau di Gazebo Saung Purbasari.

Kawasan wisata ini berada di Jl. Kolonel Masturi, Situ Lembang, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Cukup dengan Rp 15 ribu saja kamu bisa memasuki wisata alam ini. Kawasan ini tentunya sangat cocok jika kamu nikmati bersama keluargamu.

Sukses Guardiola Bersama Manchester City Diukur dari Trofi Liga Champions

Liputan6.com, Manchester – Sudah masuk musim ketiga Pep Guardiola menangani Manchester City. Namun, pelatih asal Spanyol ini merasa kariernya akan dianggap sukses bersama The Citizens jika dia memenangkan gelar Liga Champions.

Guardiola menetapkan target yang tinggi untuk dirinya sendiri setelah sebelumnya memimpin Barcelona dua kali meraih Liga Champions. Manchester City musim ini menjadi favorit untuk mengangkat trofi Si Kuping Besar.

Karier melatih Guardiola di Bayern Munchen dianggap mengecewakan karena tiga kali hanya menjadi semi-finalis Liga Champions. Padahal, Guardiola mempersembahkan tiga gelar Bundesliga dan dua Piala Jerman.

Kariernya di Manchester City juga cukup cemerlang dengan memenangkan Liga Premier Inggris dan dua kali Piala Liga. Tetapi Guardiola menetapkan kompetisi Eropa sebagai barometer apakah ia sukses atau gagal di klub tersebut.

“Saya dinilai (sukses atau tidak) di Munchen dari hasil di Liga Champions sehingga saya akan dinilai seperti itu juga di sini,” ujar Guardiola, seperti dilansir Sky Sports.

“Karier saya di Munchen tidak bagus bagi kebanyakan orang karena kami tidak sekali pun mencapai final (Champions). Kami hanya mencapai semi final, tetapi tidak sampai final,” ungkapnya.

“Jadi, saya pria yang beruntung. Standar saya tinggi. Saya harus mencapainya,” tambahnya.

Jejak Kepala Kemenag Jatim yang Diamankan KPK Bersama Ketum PPP Rommy

Surabaya – Kepala Kanwil Kemenag Jatim Haris Hasanudin ikut diamankan KPK dalam OTT Ketum PPP Romahurmuziy di Hotel Bumi Surabaya. Seperti apa latar belakang Haris sampai akhirnya menjadi tersangka KPK?

Dari informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Haris menjabat sebagai orang nomer satu di Kanwil Kemenag Jatim sejak 5 Maret 2019 lalu. Sebelumnya, Haris yang juga menantu Roziki, Ketua Timses Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim 2019, hanya menjabat sebagai Pjs (pejabat sementara) sejak Oktober 2018.

“Sudah definitif tanggal 5 Maret lalu, 10 hari berarti sampai sekarang,” kata Kepala Sub Bagian Informasi dan Humas Kanwil Kementerian Agama, Markus, kepada wartawan, Jumat (15/3/2019) kemarin.


Sayangnya, baru 10 hari menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Jatim, Haris tersandung masalah dengan KPK. Karir Haris pun sebenarnya terbilang melesat. Sebelum menjabat sebagai Pj Kakanwil, dia sempat menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Gresik, kemudian Kemenag Kota Surabaya.

Hari ini, selain Ketum PPP Romahurmuziy (RMY), KPK juga menetapkan Kepala Kantor Wilayah Kemenag Jawa Timur Haris Hasanuddin (HRS) dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Gresik Muhammad Muafaq Wirahadi (MFQ)sebagai tersangka dalam kasus seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi di Kementerian Agama (Kemenag). Haris disebutkan pernah menyetor duit Rp 250 juta ke Rommy.

Jejak Kepala Kemenag Jatim yang Diamankan KPK Bersama Ketum PPP RommyFoto: Istimewa

“Pada 6 Februari 2019, HRS diduga mendatangi rumah RMY untuk menyerahkan uang Rp 250 juta terkait seleksi jabatan untuk HRS sesuai komitmen sebelumnya. Pada saat inilah diduga pemberian pertama terjadi,” ujar Wakil Ketua KPK Laode M Syarif di kantor KPK, Jl Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2019).

Laode mengatakan kasus ini bermula ketika Kementerian Agama Jatim membuka lelang jabatan pada 2018. MFQ disebutkan mendaftar posisi untuk Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gresik dan HRS mendaftar untuk posisi Kepala Kantor Wilayah Agama Provinsi Jawa Timur.

Dalam kasus tersebut, MFQ dan HRS diduga menemui Rommy dan pihak lain untuk mengurus proses lulus seleksi jabatan. Namun, pada Februari 2019, HRS justru tak tercantum untuk diusulkan ke Menag.

“Pada sekitar pertengahan Februari 2019, pihak Kemenag menerima informasi bahwa nama HRS tidak termasuk 3 nama yang akan diusulkan ke Menteri Agama RI. Diduga terjadi kerja sama pihak-pihak tertentu untuk tetap meloloskan HRS dalam proses seleksi jabatan tinggi Kementerian Agama RI tersebut,” tutur Laode.

Pada Maret 2019, Haris kemudian dilantik Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin. Setelah itu, Laode juga menyebut ada transaksi Rp 50 juta ke Rommy.

“Selanjutnya, pada 12 Maret 2019, MFQ berkomunikasi HRS untuk dipertemukan dengan RMY. Tanggal 15 Maret 2019, MFQ, HRS, dan AHB bertemu dengan RMY untuk penyerahan uang Rp 50 juta terkait kepentingan seleksi jabatan MFQ,” katanya. <!–

–>
(bdh/sun)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

TNI AL dan Tentara Jerman Latihan Bersama di Laut Mediterania

Jakarta – TNI Angkatan Laut (AL) menggelar latihan bersama dengan tentara Jerman menggunakan kapal perang masing-masing di Laut Mediterania. Latihan itu bertujuan memberikan pelatihan bagaimana menambah dukungan logistik yang habis tanpa harus kembali ke pangkalan.

“Latihan bersama mailbag transfer yang dilaksanakan antara KRI Sultan Hasanuddin-366 dan FGS Oldenburg F-263 merupakan bagian dari latihan pembekalan di laut dengan tujuan untuk memberikan tambahan dukungan logistik kepada unsur kapal yang membutuhkan agar tetap bisa melaksanakan tugas di laut tanpa harus melaksanakan bekal ulang di pangkalan,” ujar Komandan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-K UNIFIL Letkol Laut (P) Cecep Hidayat, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/3/2019) malam.

Lebih lanjut, Cecep mengatakan latihan bersama ini menggunakan lebih dari satu kapal dengan pembagian tugas yang berbeda. Ada kapal yang bertugas pemberi dan ada juga berlaku sebagai penerima bantuan.

“Latihan ini dilakukan oleh dua kapal atau lebih dengan salah satu unsur kapal sebagai delivering ship atau kapal pemberi, sedangkan unsur kapal yang lain sebagai receiving ship atau kapal penerima,” ucapnya.

TNI AL dan Tentara Jerman Latihan Bersama di Laut Mediterania KRI Sultan Hasanuddin-366 dan FGS Oldenburg F-263 asal Jerman gelar latihan bersama di Laut Mediterania (Foto: Dok. Istimewa)

Selain memperkuat profesionalisme prajurit, jelas Cecep, tujuan latihan bersama ini juga berguna untuk mempererat hubungan diplomasi Indonesia dengan Jerman.

“Latihan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan profesionalisme prajurit dan mempererat hubungan diplomasi Angkatan Laut Indonesia dengan Angkatan Laut Jerman,” paparnya.

Dalam latihan mailbag transfer ini, Satgas MTF TNI Konga XXVIII-K/UNIFIL melibatkan 120 prajurit pengawak KRI Sultan Hasanuddin-366 dan Helikopter Dauphin AS-365 N3+ on board di KRI yang saat itu dilibatkan dalam kegiatan latihan.
(eva/nvl)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Istri Terduga Teroris Sibolga Ledakkan Diri Bersama Ketiga Anaknya

Liputan6.com, Sibolga – Polisi memastikan istri terduga teroris Husain alias Abu Hamzah meledakkan diri Rabu dini hari di rumahnya di Kota Sibolga, Sumatera Utara. Dia meledakkan diri bersama ketiga anaknya.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (13/3/2019), evakuasi dilakukan dengan sangat hati-hati sebab ada kemungkinan ada bahan peledak lain.  

Sebuah ledakan besar terjadi di rumah terduga teroris Abu Hamzah. Muncul api dan asap yang membumbung tinggi. Seorang jurnalis terlevisi sempat terpental saat terjadi ledakan. Saat itu posisinya sekitar 200 meter dari lokasi ledakan.

Hingga Rabu pagi, polisi terus bersiaga di Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga untuk memastikan tak ada lagi bahan peledak di lokasi. Densus 88 Antiteror bahkan menggunakan robot untuk mendeteksi kemungkinan adanya bahan peledak lain di rumah terduga teroris.  

Kepala Biro Penerangan Divisi Humas Polri yang berada di Medan memastikan istri terduga teroris di Sibolga, meledakkan diri bersama ketiga anaknya. (Karlina Sintia Dewi)

Sri Mulyani Ajak Para Pengusaha Main Angklung dan Nyanyi Bersama

Liputan6.com, Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memberi apresiasi dan penghargaan kepada wajib pajak besar yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) di lingkungan Kanwil DPJ Wajib Pajak Besar, Jakarta. Sebanyak 30 wajib pajak menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan melalui Direktorat Jenderal Pajak.

Sebelum memberikan penghargaan, Sri Mulyani bersama para wajib pajak bermain angklung dan bernyanyi bersama. Dalam kesempatan itu, Sri Mulyani juga menyanyikan lagu If We Hold On Together yang dipopulerkan oleh Diana Rose.

Tell me who, what, when, Where did it start? Tell me when, where How did you get in my heart?” ujar Sri Mulyani saat mulai bernyanyi diiringi angklung seluruh peserta yang hadir di Jakarta, Rabu (13/3/2019).

Suara merdu Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia tersebut mendapat sambutan tepuk tangan dari seluruh peserta yang mayoritas bos perusahaan ternama di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Sri Mulyani menyampaikan terima kasih kepada pembayar pajak di Kantor Wilayah Pajak Besar di Indoensia yang merupakan pembayar pajak prominent atau memiliki peran signifikan.

“Secara simbolis kita gunakan angklung untuk menunjukkan bagaimana menjadikan ekonomi Indonesia samakin besar, kompetitif, produktif, semua bisa dilakukan apabila sinergi pemerintah dan dunia usaha berjalan baik,” jelas dia Rabu (13/3/2019).

Menurut Sri Mulyani, wajib pajak di lingkungan Kanwil DPJ Wajib Pajak Besar, Jakarta, menyumbang 31 persen keseluruhan penerimaan pajak di Indoensia. “Jadi ini kantor sangat penting,” tegas dia. 

Founder & Chairman PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek), Eddy Kusnadi Sariaatmadja yang merupakan salah satu pengusaha yang memperoleh penghargaan mengatakan bahwa sebagai warga negara, menjadi pembayar pajak yang baik merupakan sebuah kehormatan karena bisa ikut berpartisipasi dalam membangun negeri.

“Saya katakan banyak terima kasih ke Kanwil Dirjen Pajak Besar ini. Apresiasi ini tentunya membuat kita semakin rajin lagi mensosialisasikan pentingnya bayar pajak,” kata dia.

Tampil Putih Bersama Klinik Kecantikan Berbasis Vitamin Tanpa Efek Ketergantungan

Liputan6.com, Jakarta – The Evitderma Aesthetic Clinic membuka cabang ketiganya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Selasa, (12/3/2019). Mereka termasuk pionir dalam perawatan kulit dan anti aging secara holistic berbasis vitamin.

Sebagai klinik estetika berstandar internasional di Indonesia, mereka berusaha konsisten dalam memberikan pelayanan kesehatan yang paling baik dan aman. Klinik ini menerapkan prinsip-prinsip pelayanan kesehatan seperti di negara maju di Amerika dan Eropa yaitu memberikan perawatan yang dapat membuat wajah dan tubuh sehat tanpa efek samping.

Bahan yang digunakan berbasis vitamin dan didukung oleh teknologi canggih. “Kita selalu menggunakan bahan yang natural dan juga tidak penyebabkan ketergantungan. Jadi tidak ada efek jenuh. Kalau obat kan bisa stop. Tapi kalau vitamin bisa seumur hidup. Ya, kita minum sehari-hari seperti jus, sayur  itu adalah bagian dari healty lifestyle,” ujar dr.med. Dwinda Saptania, Medical Director Evitderma pada Liputan6.com.

Dwinda juga mengatakan untuk kecantikan kulit putih dan bersih di klinik kecantikan ini tidak menggunakan injeksi intra frenah vitamin C. Tetapi didukung menggunakan teknologi canggih yaitu teknologi elektrophosis, yaitu tanpa memasukan jarum suntik vitamin dan hanya dengan memasukan serum secara dioles saja.

Hal tersebut tentunya aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, namun untuk penyakit riwayat tertentu harus melakukan konsultasi terlebih dahulu.

“Vitamin kami pada dasarnya aman untuk ibu hamil, kalau misal kontraindikasi adalah pemakaian pace maker (alat pacu detak jantung), kemudian pernah ada riwayat epilepsi , riwayat pembedahan kanker dan lain sebagainya harus diberitahukan kepada dokter. Setelah itu baru bisa ditentukan apa bisa menjadi kontraindikasi atau tidak,” terang Dwinda.

Mendapatkan hasil maksimal dengan vitamin C ini cukup dengan sekali perawatan hasilnya sudah akan terlihat, Dwinda menambahkan jika hasilnya ingin maksimal harus diulang minimal satu bulan sekali.

Perawatan yang menggunakan vitamin tentunya tidak akan menimbulkan efek ketergantungan, begitu juga perawatan vitamin C ini aman digunakan tanpa batas dan syarat tertentu.

 “Vitamin tidak ada ketergantungan, kalau tindakan-tindakan lain di luar mesin selama dijalankan sesuai SOP , tentunya tidak ada, tapi ya tentunya kembali lagi, konsultasi lebih dulu dengan dokter apakah treatment tersebut sesuai atau tidak untuk kita,” pungkas Dwinda.  (Adinda Kurnia Islami)

Saksikakan video pilihan di bawah:

Kulit kusam dapat diperbaiki dengan terapi canggih Aquapeel Therapy.