Berpesta Pora Bersama Kygo di Jakarta

Jakarta – Produser musik Kygo menggelar konsernya yang bertaju ‘Kredivo Presents Kygo in Jakarta’. Konser tersebut digelar di Hall C3, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (2/11/2018).

Kygo menjadi penampil terakhir sekaligus bintang yang paling dinanti-nanti oleh penonton. Sebelumnya, telah ada beberapa penampil pembuka yang tampil, di antaranya Ivan Guih, Justin Jesso, dan Frank Walker.

Pertunjukan dibuka dengan ‘Born to Be Yours’ yang pada versi aslinya dibawakan oleh dirinya dan Imagine Dragons.

Malam itu, Kygo tampil di tempat yang begitu tinggi. Ia berdiri di sebuah panggung di atas panggung sebenarnya.

Tempat tersebut seakan menegaskan bahwa dialah bintang pada malam hari itu. Sang empunya pesta yang menghibur para yang datang untuk bersuka cita.

Para penonton dapat melihat dengan jelas dirinya yang tampil berdiri memainkan sejumlah lagu dari meja DJ-nya.

Lampu gemerlap berwarna-warni yang terpancar di panggung dan layar pun menambah meriah suasana malah hari itu. Penonton pun bernyanyi dan bergoyang mengikuti nada dan ritme lagu yang dibawakan.

‘Stargazing’ yang versi aslinya ia bawakan bersama Justin Jesso pun ia mainkan di tengah-tengah penampilannya. Lagu lainnya yang ia bawakan antara lain ‘First Time’, ‘Stay’, hingga ‘Stranger Things’.

Selain memainkan lagu-lagu milik musisi lainnya, ‘Young, Dumb & Broke’ dari Khalid dan ‘Good Feeling’ dari Flo Rida adalah beberapa di antaranya.

Berpesta Pora Bersama Kygo di JakartaFoto: Dyah Paramita Saraswati

Malam masih berlanjut. “Jakarta, ayo buat kegaduhan! Aku harap kalian lebih bahagia,” serunya pada penonton.

Beranjak dari meja DJ-nya, Kygo turun ke panggung utama dan kemudian memainkan pianonya. String section turut mengiringi permainannya.

“Jakarta!” sapanya sambil kembali ke meja DJ-nya dan mulai memainkan ‘Remind Me to Forget’.

Kygo juga membawakan single baru yang berjudul ‘Happy Now’. “Ini single terbaru saya,” ucapnya.

Saat membawakan lagu itu penyanyi yang berkolaborasi dengannya, Sandro Cavazza, naik ke atas panggung. Ia turut bernyanyi secara langsung dalam lagu tersebut.

“Apakah kalian bahagia kini?” tanya Kygo kepada penonton yang kemudian bersorak.

Pesta pora bersama Kygo nyaris ditutup dengan lagu ‘It Ain’t Me’. “Terima kasih Jakarta,” katanya kemudian menghilang di balik panggung.

Teriakan penonton meminta Kygo untuk tampil lagi pun terdengar menggema. “We want more! We want more!” seru mereka.

“Aku akan membawakan satu lagu lagi untuk kalian, kalian sungguh luar biasa,” ujar Kygo lalu muncul bersama Jason Jesso dan string section.

Lagu ‘Firestone’ pun akhirnya menjadi lagu yang benar- benar menutup pesta tersebut bersamaan dengan semburan api dan confetti.

(srs/dar) <!–

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program “Reportase Sore” TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45

–>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *