Berpengalaman di Final Liga Champions, Liverpool Tidak Lebih Baik dari Spurs

Mane kemudian ditanya apakah Liverpool memiliki keuntungan dibanding Spurs di final ini. Ini mengingat Liverpool mempunyai pengalaman masuk final musim lalu.

Pemain asal Senegal ini mengatakan pengalaman itu tak akan terlalu memberikan keuntungan bagi Liverpool. Sebab, Spurs juga punya pengalaman tersendiri.

“Kami memiliki beberapa pengalaman tentang itu dan kami tahu bagaimana itu karena kami berada di sana tahun lalu dan tidak beruntung kami tidak menang, meskipun Real [Madrid] sangat bagus,” ujarnya pada situs resmi Liverpool.

“Kami merasa benar-benar positif dan bagi kami itu akan menjadi hal yang sangat, sangat, sangat besar [untuk memenangkannya]. Tottenham dan kami berdua sama-sama muda, tetapi kami berdua memiliki banyak pengalaman dan telah memainkan setiap jenis permainan,” cetusnya.

“Sangat menyenangkan dan kami ingin memenangkannya, pasti – semua orang tahu. Kami di sini bukan untuk berpikir dua kali tentang hal itu, kami hanya akan pergi ke sana untuk mencoba memenangkannya,” tegas Mane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *