Berotot Besar, Deddy Corbuzier Justru Menangis di Depan Wanita Ini

Tak hanya Siti, bintang tamu lain yang datang air mata tak berhenti Deddy menetes. Dia adalah Arih Lystia yang pernah mengalami kecelakaan hebat hingga beberapa bagian tubuhnya lumpuh.

Arih terserempet truk saat mengendarai motor. Usai kejadian itu, Arih hanya bisa terbaring di tempat tidurnya selama satu tahun hingga akhirnya dikeluarkan dari universitas tempatnya kuliah.

Hidupnya pun seakan terhenti. Namun saat menonton tayangan Hitam Putih, Arih merasa harus bangkit dari keterpurukannya.

Ia mengaku merasa lebih beruntung dari bintang tamu Hitam Putih bernama Luthfi, seorang difabel yang bisa meraih pendidikan hingga S3.

“Setelah saya DO itu, saya mikir, kenapa Dr. Lutfi saja yang di wheel chair dia merangkak sampai ke lantai 2, ke lantai 3, kenapa saya enggak coba buat kuliah lagi, kuliah dan mengulang lagi dari semester satu,” jelas Arih.

“Mas Deddy terima kasih karena telah mengubah mindset saya. Waktu itu Mas Deddy pernah bilang begini ‘disabilitas itu bukan tidak punya kemampuan tapi disabilitas itu mempunyai kemampuan yang berbeda, different ability (difabel)’,” lanjut Arih mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang presenter.

Ia juga memberikan sebuah kado spesial yaitu sebuah gelang kesayangannya kepada Deddy Corbuzier. (Idho Rahaldi.Dream.co.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *