Gaya Bermain Monoton Penyebab Performa Mohamed Salah Menurun

Liputan6.com, Liverpool – Legenda Premier League, Alan Shearer meyakini tumpulnya Mohamed Salah dewasa ini disebabkan oleh gaya bermainnya yang sudah dihafal oleh banhyak bek Premier League. Permainan Mohamed Salah sudah tidak bisa mengejutkan mereka.

Musim ini performa Salah memang menurun drastis dibandingkan dengan musim lalu. Mohamed Salah gagal mencetak gol pada lima pertandingan Premier League terakhir, rekor yang buruk untuk pemain setajam dia.

Tak hanya itu, permainan Salah juga tampak kesulitan menyatu dengan kecepatan permainan Liverpool. Dia sering kehilangan bola dan momentum untuk memanfaatkan serangan cepat mereka.

Shearer meyakini hal ini disebabkan oleh permainan Salah yang mudah ditebak. Musim lalu Salah memang tampil impresif.

Dia rajin mencetak gol dan pada akhirnya meraih gelar top scorer Premier League. Hal yang sama tidak bisa terjadi musim ini, performa Mohamed Salah menurun drastis.

“Sekarang banyak bek yang sudah tahu apa yang ingin dilakukan Salah,” ungkap Shearer kepada The Sun.

“Dia ingin menusuk ke dalam dari sisi kanan menggunakan kaki kirinya. Dia juga tidak terlalu berdampak pada pertandingan besar seperti yang dia lakukan dahulu.”

“Salah tampak sedang kekurangan kepercayaan diri dan menunjukkan beberapa tanda-tanda grogi,” sambung Shearer.

Esports: Polisi India Tangkap Pelajar yang Bermain PUBG

Liputan6.com, Jakarta Di tengah meningkatnya popularitas Esports di dunia, pemerintah Gujarat – provinsi dengan lebih dari 60 juta populasi di India – akhir pekan lalu menerapkan larangan bermain PUBG Mobile. Meski terkesan aneh, larangan ini disikapi serius dengan kepolisian setempat.

Mengutip cnet.com, sekitar 10 pelajar ditahan di kota Ahmedabad karena memainkan gim ini, juga ada 16 orang yang ditahan kemudian hari di Rajkot pada beberapa pekan terakhir, dilansir dari BBC. “Tim kami menangkap basah pemain-pemain muda ini,” kata Inspektur Polisi Rohit Raval dikutip dari Indian Express soal penangkapan tiga siswa.

“Mereka ditahan karena mereka ditemukan sedang memainkan gim PUBG.”

Sesuai dugaan, keputusan ini membuat sebagian penduduk India berang.

PUBG dilarang sejak 6 Maret lalu oleh komisaris polisi Gujarat, Manoj Agrawal. Gim ini, menurut otoritas lokal, terlalu adiktif, khususnya untuk pelajar. Menteri di Goa, salah satu provinsi di India bahkan menyebut gim ini sebagai “setan di setiap rumah.”

Uniknya, Fortnite yang jelas gim serupa dengan PUBG justru tidak dilarang, padahal Fortnite jauh lebih populer di seluruh dunia, juga tersedia di versi mobile.

Keputusan provinsi Gujarat ini juga dicemaskan akan memantik tindakan yang sama di provinsi lainnya. Tidak lama lagi, bukan mustahil PUBG benar-benar dilarang di tanah India. Padahal, salah satu gim online ini cukup favorit dipertandingan dalam cabang Esports.

Cara Bermain Poker, Permainan Kartu Paling Populer di Dunia Tanpa Berjudi

Banyak variasi dari permainan poker seperti 5 Card Draw atau Texas Hold’em, namun inti dari cara bermain poker adalah memiliki kombinasi 5 kartu yang paling besar. Pemenangnya adalah pemilik kartu dengan kombinasi yang paling besar tersebut. Kombinasi kartu ini sudah ditentukan sebelumnya dan sudah menjadi aturan dasar dalam cara bermain poker.

Pada tahap buka kartu, para pemain yang tersisa membandingkan kartu-kartu yang mereka miliki sesuai urutan kekuatan kombinasi kartu. Jika dua pemain memiliki kombinasi kartu dengan nilai yang sama atau tidak ada yang memiliki kombinasi kartu yang menang, maka pemain yang memiliki kartu bernilai tertinggi menjadi pemenang (kartu as bernilai tertinggi).

Dengan begitu cara bermain poker yang pertama adalah memahami jumlah kombinasi kartu dari yang tertinggi hingga terendah. Berikut kombinasinya dari yang tertinggi hingga terendah

1. Royal Flush (kartu 10, jack, queen, king, dan as, semuanya satu jenis) – paling tinggi nilainya karena paling mengejutkan jika didapatkan. Pemikiran salah yang umum adalah bahwa kombinasi kartu ini paling sulit didapatkan daripada lima kartu serupa lainnya.

2. Straight Flush (lima kartu dengan angka berurutan, semuanya satu jenis) – tidak boleh memiliki kartu king dan kartu dua secara bersamaan (misalnya Q-K-A-2-3).

3. Four of a Kind (empat kartu dengan angka yang sama dan satu kartu sembarang).

4. Full House (tiga kartu dengan angka yang sama dan dua kartu dengan angka yang sama) untuk kombinasi kartu yang sama-sama Full House, yang lebih kuat ditentukan oleh kartu yang bernilai lebih tinggi dari tiga kartu yang memiliki angka yang sama.

5. Flush (lima kartu dengan jenis yang sama) – angka berapa pun bukan masalah.

6. Straight (lima kartu dengan angka berurutan, jenis berbeda) – tidak boleh memiliki kartu king dan kartu dua secara bersamaan (misalnya J-Q-K-A-2).

7. Three of a Kind (tiga kartu dengan angka yang sama, dua kartu lain dengan angka berbeda) – jika dua kartu lainnya memiliki angka yang sama, maka akan menjadi Full House.

8. Two Pair (dua pasang kartu dengan angka yang sama ditambah satu kartu dengan angka berbeda).

9. One Pair (dua kartu dengan angka yang sama, tiga kartu lainnya dengan angka yang berbeda-beda).

10. High Card (nilai dari kartu poker itu sendiri bisa berupa urutan kartu juga berupa gambar kartu poker)

Alessandro Del Piero Ingin Bermain Bola di Pantai Bali

Ini bukan kali pertama Del Piero datang ke Tanah Air. Dia sempat mendatangi Medan, Mei 2018, Del Piero atas undangan Sihar Sitorus.

Pada kesempatan itu dia melakukan berbagai kegiatan, salah satunya melelang berbagai memorabilia yang kemudian ditujukan untuk korban erupsi Gunung Sinabung.

Ronaldo Bisa Terus Bermain Hingga Usia 40 Tahun

Giggs cukup tahu bagaimana Ronaldo menjaga kondisi tubuhnya agar tetap fit selama bertahun-tahun lamanya. Maka dari itu, ia percaya peraih lima Ballon d’Or tersebut masih mampu bermain saat berumur 40 tahun.

“Anda masih memiliki rasa lapar itu, keinginan serta dedikasi untuk keluar berlatih dan menjaga diri sendiri – makan teratur, tidak mengkonsumsi alkohol, tidur secukupnya dan menikmatinya,” tambahnya.

“Ronaldo, bila anda melihatnya, dia masih menjaga dirinya sendiri. Jadi bila dia masih memiliki rasa lapar itu, keiningan serta menikmati seperti yang saya katakan, dia masih bisa terus bermain hingga 40 tahun,” tandasnya.

Saat ini, beban berat sedang tersemat ke pundak Cristiano Ronaldo. Ia diharapkan menjadi sosok penolong Juventus yang akan menghadapi Atletico Madrid dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions hari Rabu (13/3) mendatang.

Bermain dengan Cedera, Ahsan / Hendra Juara All England 2019

Ahsan/Hendra sempat memimpin 4-1 di gim pertama. Namun, setelah menyamakan kedudukan 6-6, Chia/Soh terus melaju tanpa bisa dihentikan. Ahsan/Hendra pun tanpa kesulitan mengamankan gim pembuka. 

Situasi sedikit berbeda pada gim kedua. Tidak mau mengulang kesalahan, Ahsan/Hendra langsung tancap gas dan terus memimpin. Meski Chia/Soh bisa memperkecil hingga 14-16, rubber game pun harus digelar. 

Kedua pasangan lalu bergantian merebut angka di gim penentu. Setelah skor 4-4, Ahsan/Hendra melenggang dan mendulang angka untuk menyudahi perlawanan Chia/Soh, yang menyingkirkan dua unggulan dalam perjalanan mencapai final. 

7 Bintang Sepak Bola yang Piawai Bermain Instrumen Musik

Pemain Manchester United, Alexis Sanchez, juga pernah menunjukkan keahliannya memainkan alat musik piano. Dalam video perkenalannya ketika baru gabung United, ia terlihat memainkan lagu Glory Glory Man United.

Hanya, banyak yang meragukan apakah Sanchez benar-benar memainkan piano dalam video tersebut. Tetapi, banyak pula yang meyakini, ia memang jago bermain piano.

Pemain yang lainnya, Leighton Baines, dikenal cukup dekat dengan dunia ‘indie’. Baines diketahui berteman dekat dengan dua personil Last Shadow Puppets, Scouser Miles Kane dan Alex Turner. Nama terakhir juga tergabung dalam band populer asal Inggris, Arctic Monkeys.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri di Everton itu merupakan gitaris andal. Ia pernah membawa sebuah gitar untuk menemaninya ketika Inggris bermain di Piala Dunia 2014. Kane mengatakan ia sering mengirimin lagu baru ke Baines.

“Belakangan ini, saya mengiriminya beberapa lagu baru begitu saya selesai melakukan proses mixing. Saya memberinya single terbaru sebelum orang lain mendengarkannya, sebab saya percaya dan tahu betapa senangnya ia saat mendengarkan lagu itu,” ujar Kane kepada Independent pada 2013.

6 Bintang yang Tak Pernah Bermain di Liga Inggris

Jakarta – Nama Ronaldinho pernah begitu menjulang di sepak bola dunia. Pemain asal Brasil itu pernah membela sejumlah klub raksasa, mulai Barcelona (Spanyol), PSG (Prancis), hingga AC Milan (Italia).

Sayang, nama besar itu tak membuatnya bisa merambah kompetisi yang dianggap paling glamor dan terbesar sejagad: Liga Inggris. Status terbaik bukan isapan jempol semata.

Publik dunia sudah mengakui kalau sejak bergulir pada 1992, Premier League punya ‘cita rasa’ berbeda. Mereka berhasil menjadi contoh nyata bagaimana mengubah sepak bola menjadi sebuah industri dan tontonan.

Gemerlap itu pula yang membuat banyak pesepak bola tergoda dengan tawaran klub-klub asal negeri Ratu Elizabeth tersebut. Selain ditonton 4,7 miliar di seluruh dunia, Premier League menjanjikan pendapatan tinggi.

Sejak awal, Liga Inggris menjadi rumah bagi para pemain terbaik dunia. Kehadiran mereka menambah pesona dan kualitas Premier League. Efek lurusnya adalah kekuatan belanja klub-klub peserta Premier League yang meningkat pesat.

Tapi, tak semua legenda lapangan hijau bisa merasakan karier kompetitif di Liga Inggris. Selain Ronaldinho, ada lima pesepak bola lain yang tak sempat merasakan persaingan sengit di pentas Premier League seperti dilansir Sportskeeda.

2 dari 7 halaman

Kaka

Ricardo Izecson dos Santos Leite alias Kaka adalah pemain yang memiliki kualitas luar biasa. Nama besarnya di panggung sepak bola internasional sempat membuatnya meraih penghargaan bergengsi, yakni Ballon d’Or.

Penghargaan tersebut tergolong istimewa, karena menjadi orang terakhir sebelum dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pada tahun 2007 tersebut, ia juga memetik trofi Pemain Terbaik Dunia versi FIFA. Daftar kemenangannya bertambah ketika ia memenangkan Piala Dunia bersama Brasil pada 2002.

Kaka memulai karier di Sao Paolo, dan pada 2003-2004 berkostum AC Milan. Bersama I Diavolo Rosso, ia berada 6 tahun, dengan koleksi 95 gol dari 270 pertandingan.

Di Italia pula, Kaka memenangkan Serie A, Liga Champions, Piala Super UEFA, Piala Dunia Antarkklub FIFA, dan Piala Super Italia. Pada musim panas 2009, Real Madrid datang menjemput. Sayang, Kaka tak mengalami masa keemasan seperti bersama AC Milan.

Pada September 2013, Kaka kembali ke AC Milan, lalu bergabung dengan Orlando City di panggung Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat , pada Januari 2015. Selama berada di negeri Paman Sam, ia bermain 75 partai dengan mencetak 24 gol dan 22 assist.

Satu yang mengejutkan, sampai pensiun dari lapangan hijau, tak satupun klub asal Premier League yang berhasil membawanya ke Britania Raya. Manchester City sempat mengajukan proposal pada 2009, namun Kaka enggan.

3 dari 7 halaman

Andea Pirlo

Publik tak bisa dimungkiri Andrea Pirlo adalah legenda sepak bola di ranah Italia. Sepak terjang bersama AC Milan dan Juventus, telah menghadirkan beragam gelar juara.

Selain klub, ia juga sukses membawa Italia menjadi juara dunia 2006 di Jerman. Sebuah pencapaian yang lengkap sepanjang perjalaan Pirlo di tanah Eropa, sebelum ia memutuskan pindah ke Major Leagus Soccer (MLS), kompetisi sepak bola di Amerika Serikat (AS).

Bersama AC Milan, ia menghabiskan 10 musim dengan koleksi gelar Serie A sebanyak dua kali, Liga Champions (2), Piala Super Eropa (2), Piala Dunia Antarklub, Piala Super Italia dan Coppa Italia. Kala berkostum Juventus, ia juga mencetak banyak gelar.

Namun lagi-lagi, tak ada klub asal Premier League yang sanggup membawa sang playmaker ke Inggris. Manchester United sempat membuka wacana memanfaatkan Pirlo, namun mereka tak yakin 100 persen.

4 dari 7 halaman

Xavi Hernandez

Sang jenderal. Itulah julukan bagi Xavi Hernandez. Maestro area tengah ini menghabiskan nyaris seluruh karier profesionalnya bersama Barcelona. Ia menjadi satu di antara pemain tengah terhebat di dunia.

Beragam gelar menjadi koleksi Xavi, seperti 8 gelar La Liga, Copa Del Rey (3), Piala Super Spanyol (6), Piala Super Eropa (2), Piala Dunia Antarklub (2) dan Liga Champions (4).

Selain itu, Xavi menjadi persona penting kala Timnas Spanyol menjadi jawara Piala Dunia 2010 dan dua Piala Eropa, yakni edisi 2008 dan 2012. Xavi meninggalkan Barcelona pada akhir musim 2014-2015, lalu bergabung dengan klub asal Qatar, Al Sadd.

Langkah Xavi ke Premier League sempat terbuka. Kala itu, Louis van Gaal, yang notabene eks pelatih di Barcelona, mengajak Xavi ke Premier League. Van Gaal ingin Xavi berkostum Manchester United.

Sayang, hal itu tak pernah kesampaian. Walhasil, Xavi tak akan pernah muncul di panggung Premier League.

5 dari 7 halaman

Andres Iniesta

Tandem sehati Xavi Hernandez. Ia adalah alumni akademi sepak bola milik Barcelona, La Masia. Secara statistik, Iniesta sudah bermain 674 pertandingan dan mencetak 57 gol bersama Barcelona.

Iniesta pernah merasakan ragam trofi juara, seperti La Liga (9), Copa Del Rey (6), Piala Super Spanyol (6), Piala Dunia Antarklub (3), Piala Super Eropa (2) dan Liga Champions (4).

Sekadar tambahan, Iniesta merasakan juara di pentas Piala Dunia 2010, plus dua trofi Euro; 2008 dan 2012. Iniesta hampir bergabung dengan Manchester United, saat David Moyes menjadi arsitek Setan Merah. Begitu juga dengan Manchester City, yang sudah mengajukan penawaran.

Pada akhirnya Iniesta tak memilih pergi, dan ingin setia di Camp Nou.

6 dari 7 halaman

Zinedine Zidane

Satu lagi legenda sepak bola yang tak pernah menapakkan kakinya untuk berkarier di ranah Premier League; Zinedine Zidane. Ia lebih menapak panggung Ligue 1, Serie A dan ‘finis’ di La Liga bersama Real Madrid.

Keputusan tersebut tergolong mengejutkan, karena banyak klub-klub asal Premier League yang bersedia membayar mahal Zinedine Zidane. Manchester United, Manchester City, Newcastle United sampai Chelsea, pernah mengajukan penawaran.

Namun, Zinedine Zidane tak mengambil kesempatan berada di panggung Premier League.

7 dari 7 halaman

Ronaldinho

Pemain yang sempat disebut sebagai ‘pesulap’ tersebut tak pernah menginjakkan kakinya di tanah kompetisi Inggris, terutama Premier League. Padahal, seabreg penawaran pernah ada di ‘meja kerjanya’.

Sayang, godaan gaji besar dan berada di liga dengan ornamen industrialisasi yang kuat, gagal meluluhkan hati pria yang kini berusia 38 tahun tersebut. Dinho lebih gembira meniti karier di Liga Italia Serie A dan La liga, plus Liga Brasil tentunya.

Sedikit cerita, Ronaldinho bukan tanpa kans masuk ke Premier League. Namanya sempat digadang-gadang bakal menjadi pemain Manchester United ada musim panas 2003.

Sayang, pergerakan transfer yang bermaksud menggantikan peran David Beckham tersebut gagal. Ironis, karena Dinho tak jadi berkostum Manchester United hanya 48 jam dari deadline bursa transfer musim panas 2003.

Sumber: Bola.net

Kolev Pusing Hadapi Jadwal Padat Persija

Jakarta – Ivan Kolev mengakui Persija punya masalah pelik jelang Piala Presiden 2019. Ia mencari solusi agar para pemainnya tetap fit mengikuti turnamen itu dan juga Piala AFC 2019.

Saat ini Persija Jakarta masih melakukan persiapan menghadapi Borneo FC, pada pertandingan pertama Grup D Piala Presiden 2019. Mereka berlatih di Lapangan Sutasoma Halim Perdanakusuma. Namun, Ivan Kolev harus berpikir keras bagaimana menjaga kebugaran pemain dengan jadwal padat sampai 15 Maret mendatang.

“Jadwal bermain dua sampai tiga hari sekali, dan itu sulit sekali menjaga kebugaran. Kami harus mencoba memaksimalkan semua pemain. Sebenarnya kami beruntung karena memiliki skuat yang bagus,” ujar Ivan Kolev.

Persija menjalani dua laga Grup D Piala Presiden 2019 dalam sepekan ke depan, yakni menghadapi Borneo FC pada Selasa (5/3/2019) dan Madura United, Jumat (8/3/2019). Setelah itu, Persija akan bertandang ke Myanmar untuk menghadapi Shan United pada laga kedua Grup G Piala AFC 2019, Selasa (12/3/2019).

Setelah itu, Persija masih melakoni laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019 menghadapi PSS Sleman, Jumat (15/3/2019). Namun, Kolev ingin para pemainnya fokus menghadapi satu per satu laga yang harus dihadapi. “Kami terus menjalani program yang sudah kami buat. Kami berlatih setiap hari,  tentu dengan menyesuaikan persiapan kami dengan pertandingan-pertandingan yang akan datang,” ujar Kolev.

Persija akan menghadapi Borneo FC dalam laga pertama mereka di Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Selasa (5/3/2019).

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Harga Lenovo A7000 Plus dan Spesifikasinya, Smartphone dengan Audio Gahar

Liputan6.com, Jakarta Lenovo memang lebih terkenal dengan produk laptop serta PC yang jadi andalannya. Pada 2013, Lenovo dinobatkan sebagai produsen komputer terbesar di dunia. Bermarkas di Beijing, Lenovo awalnya merupakan perusahaan kecil bernama Legend atau dalam bahasa China ‘Lianxiang’ dan didirikan pada 1984 oleh Liu Chuanzi.

Namun jangan salah, perusahaan ini juga mumpuni dalam membuat smartphone. Sejak Lenovo mengakusisi Motorola, mereka pun mulai memproduksi smartphone yang sampai sekarang diterima dengan baik di pasaran, termasuk di Indonesia.

Selain spesifikasinya yang menarik, harga smartphone Lenovo juga tergolong ramah di kantong. Salah satu yang menjadi daya tarik dari perusahaan ini adalah harganya yang cenderung di bawah pasar sehingga peminatnya cukup banyak. Dari sekian banyak produk yang dikeluarkan oleh Lenovo, A Series merupakan seri yang paling laris di Indonesia.

Salah satu A Series yang laku di pasaran ialah A7000 Plus. Smartphone yang memiliki konektivitas yang cepat ini mampu menarik para konsumen. Apakah kamu tertarik untuk memiliki Lenovo A7000 Plus? Sebelum membeli, tentu akan lebih baik jika kamu mengetahui harga Lenovo A7000 Plus dan spesifikasinya.

Tenang, pada artikel kali ini akan membahas spesifikasi dan harga Lenovo A7000 Plus. Penasaran berapa harga harga Lenovo A7000 Plus di pasaran ponsel saat ini dan apa saja spesifikasi unggulan smartphone ini? Berikut Liputan6.com rangkum harga harga Lenovo A7000 Plus dari berbagai sumber, Jumat (1/3/2019).

2 dari 4 halaman

Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000 Plus

· Body Lenovo A7000 Plus

Desain Lenovo A7000 Plus terlihat ramping dengan dimensi 152.6 x 76.2 x 8 mm dan berat 140 g, membuat ringan untuk dibawa. Berkat lapisan warna doff pada bodynya membuat perangkat ini tidak licin saat dipegang.

Sementara untuk warnanya Lenovo A7000 Plus hadir dengan pilihan warna yang menarik yaitu hitam, putih dan kuning.

· Layar Resolusi Tinggi

Dengan layar 5.5 inchi dan Full HD, kamu bisa mendapatkan tampilan terbaik dari film, gambar, dan game dalam A7000-Plus.

Selain resolusi tinggi dan tingkat kecerahan tinggi layar selebar 5.5 inchi ini memiliki sudut pandang lebar mendekati 180 derajat. Hasilnya? Kamu pun bisa menikmati teks yang jernih, gambar yang tajam, dan warna yang lebih nyata, baik di dalam maupun di luar rumah kapan saja.

· Konektivitas

Lenovo A7000 Plus dibekali Prosesor Octa-Core 64-Bit MediaTek MT6753 dengan RAM 2GB akan menjamin performa kencang. Selain itu smartphone ini sudah 4G LTE dan dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth, WiFi, dan GPS.

Ditambah dengan memori internal 16 GB, namun jika kamu merasa masih terlalu kecil bagi semua foto, video, dan musik koleksimu. Kamu bisa sematkan microSD hingga 32 GB pada A7000-Plus.

Perangkat ini juga telah didukung dengan USB-on-the-go untuk kemudahan berbagi data dan mengisi daya perangkat lain.

3 dari 4 halaman

Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000 Plus

· Kamera Berkualitas

Kamera A7000 Plus ini memiliki kamera belakang dengan resolusi 13 MP. Kamera smartphone ini juga dilengkapi dengan Dual-LED Flash untuk membantu pemotretan di tempat yang minim cahaya.

Tak hanya itu saja, kamera belakang C7 juga sudah diimbangi dengan seperti Aperture F/2.0, CMOS Sensor, Geo-tagging, Face detection, Digital zoom, HDR, ISO Setting, Autofocus, Touch Focus, Panorama, dan Digital Image Stabilization. Kamera belakang ini juga memiliki resolusi video yang sangat bagus, yakni 1080p. Jadi untuk penggunaan kamera belakang besutan A7000 Plus tidak dapat diragukan lagi.

Tidak kalah dengan kamera belakangnya, kamera depan A7000 Plus 5 MP dibekali deteksi gerakan saat berfoto, seperti melambaikan tangan dan mengatakan ‘Cheese’. Untuk keperluan video call dan selfie, kamu bisa mengandalkan kamera depan ponsel pintar ini.

· Audio yang berkualitas

saat pakai headset untuk mendengarkan musik, kamu bisa merasakan sensasi yang berbeda dari smartphone ini. Pasalnya, A7000 Puls ini dibekali Audio Dynamic Dolby Atmos yang membuat suara serasa terdengar di sekeliling kamu.

Baik secara horizontal namun vertikal. Semua itu adalah bagian dari desain audio 360 derajat, lengkap dengan 5 pengaturan mode equalizer yang dapat disesuaikan dengan selera ruang dengarmu.

· Baterai Besar

Kapasitas baterai besar dengan kapasitas baterai 3000 mAh, A7000 Plus sempurna untuk kamu tidak bisa lepas dari smartphone. Baik untuk media sosial, bermain game, hingga chatting, smartphone ini tidak akan mengecewakan kamu.

4 dari 4 halaman

Harga Lenovo A7000 Plus

Dari sejumlah penelusuran di situs jual-beli online, harga Lenovo A7000 Plus dibanderol pada kisaran Rp 1.299.000. Harga Lenovo A7000 Plus biasanya tergantung dari kondisi dan kelengkapan barang. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk membelinya?

Nah, itu dia spesifikasi dan harga Lenovo A7000 Plus yang mungkin bisa menjadi referensimu.