Top 3 Berita Hari Ini: Pertanyaan Ini Jadi Tanda Teman Lelaki Mulai Menyukai Anda

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang tanda-tanda teman lelaki mulai menyukai Anda. Selain teman perempuan, Anda tentu juga punya teman pria. Berbincang dan bergaul dengan teman pria bisa memberikan perspektif beda dan menarik.

Bahkan bisa saja merasa sangat dekat sehingga muncul perasaan lain. Jadi, mengetahui tanda bahwa teman lelaki menyukai Anda jadi penting. Dengan dugaan ini, Anda mungkin bisa memastikan sikap apa yang hendak dilakukan untuk merespons.

Satu dari sekian banyak kodenya adalah mengamati pertanyaannya. Tanda umumnya adalah ia lebih banyak bertanya tentang diri Anda. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar menyimpan makanan di dalam lemari es terutama di dalam freezer.

Menyimpan makanan atau minuman tertentu di dalam freezer menjadi hal yang biasa dilakukan banyak orang.  Makanan yang sudah dimasak pun bisa disimpan untuk dihangatkan lagi saat dibutuhkan. Walaupun begitu tidak semua makanan baik untuk dibekukan.

Ada beberapa jenis makanan yang sebaiknya tidak disimpan di ruang pembeku di kulkas Anda.  Salah satunya adalah susu. Berita ketiga yang menarik perhatian adalah tentang menikmati makanan di tempat yang nyaman dan menarik. tak sekadar hidangan yang lezat, tapi juga lokasi yang Instagrammable tak bisa dihindarkan.

Hal itu yang berusaha dihadirkan Bumi Sampireun Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Suasana alam itu kian membuat pengunjung betah untuk berlama-lama. Rumah makan tersebut menyajikan beragam menu andalan bagi para pengunjungnya, seperti udang bakar madu, gurame terbang, cumi goreng madu kering, dan patin bakar bambu.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Pertanyaan Ini Jadi Tanda Teman Lelaki Mulai Menyukai Anda

Tak hanya perempuan, Anda tentu juga punya teman lelaki, bukan? Bertemu dan berbicara dengan lelaki kadang memang memberi perspektif lain. Belum lagi perbincangan jadi makin seru dengan kesukaan masing-masing yang cenderung berbeda.

Kedekatan ini kadang membuat Anda tak sadar bahwa ia menyimpan hati. Bukan tak mungkin waktu-waktu yang dihabiskan bersama membuat ketertarikan perlahan muncul, walau tak selalu berlaku demikian.

Selanjutnya…

6 Jenis Makanan yang Sebaiknya Tidak Dibekukan

Freezer yang terdapat di semua kulkas atau lemari es membuat bahan makanan jadi awet lebih lama sehingga bisa dikonsumsi kapan pun Anda inginkan.

Menyimpan makanan atau minuman tertentu di dalam freezer menjadi hal yang biasa dilakukan banyak orang. Hal ini tentu saja untuk menjaga makanan dan minuman tetap segar meski disimpan dalam waktu yang cukup lama.

Selanjutnya…

Menikmati Hidangan Lezat di Atas Saung dengan Pemandangan Danau Buatan

Dunia kuliner kian berkembang saat ini. Belakangan mencari tempat makan tak sekadar hidangan yang lezat, tapi juga lokasi yang Instagrammable tak bisa dihindarkan. Hal itu yang berusah dihadirkan Bumi Sampireun Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Berdiri di atas lahan seluas 5 ribu meter persegi, tempat ini dilengkapi dengan saung-saung yang berdiri di atas danau buatan di tengahnya. Suasana alam itu kian membuat pengunjung betah untuk berlama-lama.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman


Saksikan video pilihan di bawah ini:

Top 3 Berita Hari Ini: Usai Antar Kotak Suara, Petugas KPPS Sumsel Tewas Ditabrak Babi

Palembang – Top 3 Berita Hari Ini, kemeriahan serta sorak-sorai para pendukung di Pemilu 2019 kini menyisakan sederetan cerita pilu. Di perayaan pesta demokrasi kali ini banyak petugas[ KPPS ](read “”)yang dilaporkan sakit hingga meninggal dunia akibat kelelahan saat mengemban tugas.

Di Palembang misalnya. Dilaporkan ada delapan petugas KPPS yang telah meninggal dunia. Satu di antaranya tewas setelah ditabrak babi sepulang mengantar kotak suara.

Sementara itu, duka mendalam kini juga tengah dirasakan warga Medan, Sumatera Utara. Pasalnya Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang telah pergi untuk selama-lamanya di usia 55 tahun. 

Dikabarkan Bupati Asahan dua periode itu memang tengah mengalami sakit sejak beberapa bulan usai dilantik pada Februari 2016. Kondisi kesehatannya pasang surut sepanjang dia menjabat.

Di Palangkaraya, seorang mahasiswi harus mempertanggungjawabkan perbuatannya karena telah melakukan praktir aborsi. Untuk menggugurkan kandungannya, pelaku minum obat penggugur kandungan.

Guna menutupi jejaknya, bersama sang kekasih, pelaku menguburkan janinnya di semak-semak belakang salah satu fakultas.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini

1. Petugas KPPS di Sumsel Tewas Ditabrak Babi Usai Antar Kotak Suara

Ilustrasi Foto Babi Hutan atau Celeng (iStockphoto)

KPU Sumsel telah menerima laporan adanya tambahan petugas KPPS yang meninggal dunia setidaknya sampai Selasa (23/4) pukul 14.00 WIB. Sehingga jumlah total yang meninggal dunia menjadi 8 orang.

Ketua KPU Sumsel Kelly Mariana di Palembang mengatakan, tambahan tersebut yakni satu orang ketua KPPS di Kota Palembang yang dilaporkan meninggal dunia.

Tuti Hidayati, Fachrul, Untung Imansyah, Syaripudin, dan Arman dlaporkan meninggal dunia akibat kelelahan usai bertugas, sedangkan Yanto meninggal setelah ditabrak babi sepulang mengantar kotak suara.

Selengkapnya… 

2. Doa Gubernur Sumut Edy Rahmayadi untuk Mendiang Bupati Asahan

Ambulans membawa Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang. (Foto: Merdeka.com)

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang, dimakamkan di Pemakaman Tanah Wakaf Muslim, Kayu Besar, Jalan Thamrin, Kota Medan. Taufan meninggal dunia akibat sakit setelah dirawat di Rumah Sakit Columbia Asia, Senin, 22 April 2019, sekitar pukul 20.28 WIB. 

Di pemakaman Taufan, hadir Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah. Selain itu, juga hadir Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin dan Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution.

Taufan Gama Simatupang lahir di Medan, 28 Agustus 1963. Saat meninggal dunia, umur Taufan diperkirakan 55 tahun. Bupati Asahan itu dikenal dengan sebutan Buya Taufan GS.

Sebelum meninggal dunia, Bupati Asahan dua periode itu memang tengah mengalami sakit sejak beberapa bulan usai dilantik menjadi bupati pada bulan Februari 2016. Kondisi kesehatannya kemudian pasang surut sepanjang dia menjabat.

Selengkapnya…

3. Mahasiswi Palangkaraya Kubur Janin di Semak-Semak Kampus

Ilustrasi Aborsi (iStockphoto)​

Seorang mahasiswa berinisal DV (18) di Palangkaraya harus berurusan dengan polisi lantaran terendus telah melakukan praktik aborsi.

Kasus itu terungkap usai DV dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami pendarahan hebat usai menggugurkan kandungannya.

Pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi di mana janin itu dikubur. Janin itu dikuburkan di kompleks kampus, di semak-semak belakang salah satu fakultas.

Selengkapnya…

Top 3 Berita Hari Ini: 4 Trik Memasak Ayam Goreng agar Empuk Dikunyah

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang cara memasak ayam goreng agar empuk. Bisa menghasilkan ayam goreng dengan daging super empuk, anti-keras, tentu jadi goals yang ingin Anda raih. Caranya ternyata tidak sulit.

Yang pertama adalah tusuk daging ayam dengan garpu atau tusuk gigi. Daging ayam yang sudah dibersihkan dan dibumbui bisa ditusuk-tusuk dengan garpu atau tusuk gigi di beberapa bagian.

Cara ini bisa membuat serat daging lebih lunak. Jadi, saat digoreng, bumbu bisa lebih meresap dan daging ayam tak terlalu alot. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang mendeteksi kamera tersembunyi.

Selain hotel, opsi penginapan saat traveling sekarang sudah sangat beragam. Harga sewanya juga ada yang murah dan terjangkau. Di balik semua keuntungan tersebut, Anda harus berhati-hati karena kamera tersembunyi terdapat di cukup banyak pengingapan. Lalu bagaimana cara mendeteksinya?

Langkah pertama adalah mencari benda yang diletakkan tidak pada tempatnya. Berita ketiga yang menarik perhatian adalah seputar inovasi unik di bidang kuliner yaitu Indomie es jeruk.

Diunggah salah satu akun review makanan di Instagram dan tengah jadi buah bibir warganet, sajian ini ternyata merupakan kreasi seorang ibu asal Australia Lewat keterangan foto, ia pun berbagai resep sajian yang disebut sebagai noodle pop tersebut.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

4 Trik Memasak Ayam Goreng agar Empuk Dikunyah

Super praktis, ayam goreng adalah hidangan andalan Anda di sekian banyak kesempatan? Entah saat ingin dimakan sendiri atau ketika tengah menjamu tamu, sajian ini jadi satu menu yang sering kali dihidangkan.

Karenanya, menghasilkan ayam goreng dengan daging super empuk, anti-keras, tentu jadi goals yang ingin Anda raih. Tak sebegitu sulit ternyata. Langsung saja simak deretan tips berikut sebagaimana dirangkum Fimela.com.

Selanjutnya…

Deteksi Kamera Tersembunyi di Penginapan Saat Traveling dengan 4 Cara Ini

Tak melulu hotel, opsi penginapan saat traveling sekarang sudah sangat beragam. Pemilihannya bisa disesuaikan dengan jadwal, banyak orang yang ikut berlibur, dan, tentunya, sisihan budget untuk akomodasi.

Menyewa Airbnb jadi salah satu opsi yang belakangan dipertimbangkan banyak pelancong. Di samping harga sewa menggiurkan, jenis penginapan ini juga dapat menampung cukup banyak orang.

Selanjutnya…

Bikin Sendiri Indomie Es Jeruk yang Lagi Viral, Intip Resepnya di Sini

Telah lama sejak mi instan jadi makanan andalan tak sedikit orang. Dengan ragam bumbu sajian, makanan satu ini acap kali jadi teman setia ketika lapar melanda. Seiring waktu, penyajiannya semakin inovatif. indomie es jeruk, jadi salah satunya.

Sebagaimana diketahui, kreasi sajian mi instan memang sudah sangat beragam, mulai dari penambahan sederet topping, hingga beberapa waktu lalu, disajikan dalam bentuk donat. Tapi, Anda tentu belakangan mulai tergelitik mendengar Indomie es jeruk.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman


Saksikan video pilihan di bawah ini:

Top 3 Berita Hari Ini: 4 Tips Sederhana Merebus Telur agar Tak Pecah

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang cara merebus telur. Makanan ini banyak digemari karena bisa diolah dengan berbagai cara, seperti digoreng, dikukus, dan direbus.

Namun, kadang saat merebus telur, sering mendapati telur pecah atau cangkangnya retak dan membuat isinya agak terburai. Ada sejumlah cara agar telur tak pecah saat direbus. Salah satunya dengan cara merendam sempurna. Saat merendam kita perlu air yang cukup agar telur terendam sempurna.

Tata telur sedemikian rupa agar tak terlalu sesak. Sebaiknya jangan memasukkan semua telur dalam satu panci kalau terlalu penuh. Berita kedua yang banyak diminati masih seputar zodiak. Tak ada orang yang sempurna.

Tiap orang pasti punya sifat buruk atau negatif.  Hal ini berkaitan dengan zodiak masing-masing. Zodiak Taurus contohnya. Taurus adalah keras kepala.

Taurus akan selalu mencoba membuktikan kesalahan mereka dalam segala hal, bahkan jika memang sebenarnya dia yang benar. Berita ketiga yang banyak digemari adalah bidang pekerjaan pria yang kini banyak ditekuni perempuan.

Sejak adanya emansipasi, kesempatan untuk berkarier dan mendapatkan pendidikan yang layak untuk perempuan semakin terbuka lebar. Setidaknya ada tiga bidang pekerjaan yang dulu didominasi pria kini mulai banyak diminati perempuan. Salah satunya di bidang pertambangan. Sejak 2018, di Amerika Serikat sudah mulai banyak perempuan yang bekerja di bidang ini.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

4 Tips Sederhana Merebus Telur agar Tak Pecah

Telur kaya kandungan protein yang bisa diolah jadi aneka hidangan lezat. Telur bisa diolah dengan cara digoreng, dikukus, dan direbus. Kita bisa menggunakan aneka saus dan bumbu untuk membuat hidangan telur menjadi lebih variatif.

Namun, kadang saat merebus telur, sering mendapati telur pecah atau cangkangnya retak dan membuat isinya agak terburai. Telur rebus dalam keadaan pecah, hasil olahannya pun jadi kurang sempurna.

Selanjutnya…

Mengetahui Sifat Buruk Tiap Zodiak Lewat Satu Kata Ini

Tak ada manusia yang sempurna. Kata-kata tersebut tak berlebihan karena setiap manusia pasti punya sisi negatif dan positif. Sifat buruk atau negatif ternyata berkaitan dengan zodiak masing-masing. Berikut satu kata yang menggambarkan sifat negatif tiap zodiak.

Aries

Aries cenderung disorientasi. Zodiak ini tak bisa jadi orang yang terorganisir.

Selanjutnya…

3 Bidang Pekerjaan Pria yang Kini Banyak Diminati Perempuan

Semua orang berhak untuk memilih karier atau pekerjaan yang ingin dijalani. Meski begitu, dulu ada beberapa pekerjaan tertentu identik dengan pria. Namun, kini hampir semua jenis pekerjaan bisa dilakoni semua gender.

Batas gender dalam dunia pekerjaan yang semakin pudar ini membuat sejumlah pekerjaan yang didominasi pria mulai diminati para perempuan.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman


Saksikan video pilihan di bawah ini:

Top 10 Berita Bola: Jadwal MotoGP Jerez, Marquez Bakal Tampil Habis-habisan

Liputan6.com, Jakarta Persaingan gelar juara dunia MotoGP 2019 semakin seru. Terlebih setelah Marc Marquez gagal mendapat poin dalam MotoGP terakhir yang digelar di Austin.

Rider Repsol Honda Team itu kehilangan posisi puncak klasemen pembalap MotoGP. Posisi puncak klasemen MotoGP kini dipimpin oleh rider Ducati, Andrea Dovizioso, yang mengemas 54 poin.

Dia hanya unggul tiga poin dari Valentino Rossi yang sudah dua kali naik podium di MotoGP 2019. Setelah MotoGP Austin, pusat perhatian penggila balap kuda besi ini dipastikan akan berlanjut ke putaran selanjutnya di Spanyol, tepatnya di Circuit de Jerez-Angel Nieto.

Persaingan di MotoGP 2019 jadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada MInggu (21/4/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Jadwal MotoGP Jerez, Menanti Kebangkitan Marquez

MotoGP 2019 akan memasuki seri keempat. Marc Marquez gagal mendapat poin dalam MotoGP terakhir yang digelar di Austin.

Jatuhnya Marquez di MotoGP Austin membuat persaingan gelar juara dunia seperti berguncang. Rider Repsol Honda Team itu kehilangan posisi puncak klasemen pembalap.

Posisi puncak klasemen MotoGP dipimpin oleh rider Ducati, Andrea Dovizioso, yang mengemas 54 poin. Dia hanya unggul tiga poin dari Valentino Rossi yang sudah dua kali naik podium di MotoGP 2019.

Setelah MotoGP Austin, pusat perhatian penggila balap kuda besi ini dipastikan akan berlanjut ke putaran selanjutnya di Spanyol. Baca selengkapnya di sini.

Berita video hasil balapan MotoGP Austin 2019 di mana Marc Marquez jatuh dan Alex Rins menangi duel dengan Valentino Rossi, Minggu (14/4/2019).

Top 3 Berita Hari Ini: Unggahan Kocak Ridwan Kamil Setelah Pencoblosan Pemilu 2019

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Pria yang cukup aktif di media sosial suka mengunggah foto maupun tulisan yang menggelitik dan menghibur, bahkan bisa membuat kita tertawa.

Unggahan terbarunya adalah seputar pencoblosan Pemilu 2019 yang baru diselenggarakan pada 17 April 2019. Pria yang akrab disapa Kang Emil ini berusaha mencairkan suasana dengan mengunggah sebuah video singkat yang menampilkan spanduk bertuliskan Rick Astley For Prime Minister.

Ternyata, itu merupakan meme yang beredar luas di dunia maya baru-baru ini. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar peredaran video yang mencetuskan penggalangan dana untuk seorang anak di Bandung, Jawa Barat. Dalam video tersebut, seorang bocah kelas 6 SD bernama Nabila kesal karena teman-teman sekelasnya menginjak sepatunya hingga terungkaplah bahwa ia selama ini memulung.

Ia pun memarahi teman-temannya dan video itu jadi viral di media sosial. Nabila marah karena sepatu yang diinjak teman-temannya itu diperolehnya dengan susah payah. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie.

Perempuan yang pernah menjadi jurnalis televisi ini bukan hanya cerdas dan punya banyak gagasan, tapi juga berwajah rupawan.Ia pun sering mengunggah foto-foto dirinya di media sosial.

Seperti dalam salah satu potret yang memperlihatkan Grace dalam tatanan rambut ikal dan tampil manis dengan poni depan. Namun demikian, kesan bold tetap diperlihatkan lewat penggunaan eyeliner, ditambah eyeshadow berwarna gelap memenuhi kelopak.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Unggahan Kocak Ridwan Kamil Setelah Pencoblosan Pemilu 2019

Ridwan Kamil dikenal cukup aktif di media sosial. Beragam unggahan kerap ia bagikan melalui Instagram pribadi yang mengulas baik tentang tugasnya sebagai Gubernur Jawa Barat hingga situasi saat ini di Tanah Air.

Di sisi lain, Ridwan Kamil selalu punya cara unik sekaligus menggelitik untuk menyikapi beberapa hal. Satu di antaranya tidak lain setelah pencoblosan Pemilu 2019 yang baru diselenggarakan pada Rabu, 17 April 2019.

Selanjutnya…

Awal Mula Penyebaran Video yang Cetuskan Penggalangan Donasi Sepatu untuk Nabila

Seorang anak perempuan bernama Nabila menjadi sorotan setelah videonya yang memarahi teman-temannya viral di media sosial. Bocah kelas 6 SD itu kesal karena teman-teman sekelasnya menginjak sepatunya hingga terungkaplah bahwa ia selama ini memulung.

Dalam video berdurasi 24 detik itu ternyata direkam oleh salah seorang teman Nabila. Adu mulut Nabila dan teman-temannya karena sepatu terjadi saat mereka membersihkan kelas setelah selesai mengerjakan try out untuk ujian Senin, 15 April 2019.

Selanjutnya…

Paras Ketua Umum PSI Grace Natalie dalam Polesan Bold Makeup Andalan

Mengawali karier di dunia jurnalis, Grace Natalie sekarang berkiprah sebagai politikus dengan mengemban jabatan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Di samping rentetan gagasan, paras menawan perempuan 36 tahun ini kiranya jadi sebab lain banyak mata melirik.

Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, @gracenat, Grace kerap kali berbagi potret diri, di mana makeup bold terlihat sebagai pulasan andalan. Titik beratnya selalu berada di bagian mata dengan makeup dibuat terkesan heavy.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman


Saksikan video pilihan di bawah ini:

18-4-1930: Maaf, Tidak Ada Berita Hari Ini…

Liputan6.com, London – Hari ini 89 tahun lalu, sebuah pemberitaan membuat heboh khalayak. Pagi itu, 18 April 1930 pukul 06.30 waktu Inggris, adalah jadwal buletin berita di Radio BBC. Namun, yang terjadi sangat tak terduga.

Tiba-tiba saja seorang penyiar radio mengumumkan, “Selamat pagi. Hari ini adalah Jumat Agung. Tak ada berita.” 

BBC menganggap tak ada informasi yang penting dikabarkan hari itu. Koran-koran juga tak dicetak di hari libur tersebut.

Lalu, alunan musik dari denting piano diputar selama beberapa menit, menggantikan berita-berita singkat yang biasanya dibacakan. Benarkah sama sekali tak ada berita hari itu? 

Di belahan Bumi yang lain, tepatnya di Bangladesh yang kala itu di bawah kekuasaan Inggris, sekelompok pejuang muda di Chittagong menyerbu gudang senjata milik polisi. Pemberontakan dilancarkan pada hari itu. 

Beberapa hari kemudian, kaum revolusioner terlibat baku tembak dengan tentara Inggris — yang kehilangan 80 serdadunya. Di pihak lain, puluhan pemberontak tewas. 

Para ahli saat ini juga tak sepakat 18 April 1930 adalah ‘hari paling membosankan’. Kata mereka, hari itu dunia berada di masa Depresi Besar (Great Depression) atau malaise. Tingkat perekonomian di seluruh dunia menurun secara drastis. 

Depresi dimulai dengan peristiwa Selasa Hitam, yaitu peristiwa jatuhnya bursa saham New York pada tanggal 24 Oktober dan mencapai puncak terparahnya pada 29 Oktober 1929. 

Di hari itu, juga hari kematian Joaquim de Albuquerque Arcoverde Cavalcanti, kardinal pertama yang lahir di Amerika Latin. Ada juga kelahiran Clive Revill, aktor kelahiran Selandia Baru yang terkenal karena pertunjukan Shakespeare di atas panggung London. 

Top 3 Berita Hari Ini: 250 Gerai Beri Diskon 50 Persen saat Pilpres 2019, Apa Syaratnya?

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini seputar Pemilhan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang akan berlangsung serentak besok, Rabu, 17 April 2019.

Peristiwa bersejarah bagi masyarakat Indonesia ini mendorong partisipasi pemilih, ratusan pengusaha menggelar program Kling King Fun 2019. Lewat program ini, Anda yang sudah mencoblos pada 17 April bisa menikmati diskon hingga 50 persen di 250 gerai, mulai dari toko online, ritel, fashion, makanan dan minuman, sinema, dan lainnya.

Kepala Bekraf Triawan Munaf menyatakan pemerintah mendukung penuh program tersebut. Kematangan berdemokrasi sebuah negara, lanjut Triawan, salah satunya diukur dari partisipasi warganya dalam pemilihan umum. Berita kedua yang menarik perhatian adalah tentang cara Kareena Kapoor menurunkan berat badan. Bobot tubuh aktris Bollywood itu naik sampai 18 kilogram usai melahirkan pada 2016 lalu.

Padahal sebagai seorang aktris ia dituntut harus mempunyai tubuh yang proporsional.Jalan pertama yang ditempuh Kareena adalah dengan menggunakan jasa personal trainer, Namrata Purohit. Kareena meminta kepada Purohit agar membantunya untuk menurunkan berat badan dan membuatnya kembali bugar. Berita ketiga yang banyak diminati masih seputar Pemilu dan Pilpres 2019.

Banyak program promosi dan diskon yang digelar pada 17 April 2019. Salah satunya adalah IKEA Indoonesia. Mereka menggelar diskon hingga 70 persen untuk produk pilihan selama periode 17-21 April 2019.

Produk IKEA dengan potongan harga 70 persen antara lain EKET kabinet, EKBY JARPEN ambalan rak, ALEX meja kerja, GRUNDTAL rak handuk, ADUM karpet, INBITEEN serbet kertas, FUNGERA baki, SKAKEL stand tablet, dan masih banyak lagi.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

250 Gerai Beri Diskon 50 Persen saat Pilpres 2019, Apa Syaratnya?

Momen Pemilu 2019 yang akan berlangsung pada 17 April jadi peristiwa bersejarah bagi masyarakat Indonesia. Untuk mendorong partisipasi pemilih, ratusan pengusaha menggelar program Kling King Fun 2019. Program ini diinisiasi oleh Sofjan Wanandi, salah satu tokoh pengusaha terkenal Indonesia dan didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), serta jaringan 107 Radio Peduli Pemilu.

Warga pemilih yang telah mencoblos pada 17 April bisa menikmati diskon hingga 50 persen di 250 gerai, mulai dari toko online, ritel, fashion, makanan dan minuman, sinema, dan lainnya. Beberapa gerai terkenal itu diantaranya Tokopedia, Sogo, Alfamart, Sushi Tei, XXI, ACE Hardware, Electronic City, dan lainnya.

Selanjutnya…

Kareena Kapoor Ungkap Tips Turunkan Berat Badan Sampai 16 Kg

Berat badan Kareena Kapoor sempat melonjak saat hamil anak pertamanya, Taimur Ali Khan, pada Desember 2016. Bobot tubuh aktris itu naik sampai 18 kilogram.

Hal itu membuatnya harus berjuang keras untuk mengembalikan berat badannya seperti semula. Sebagai seorang selebritas dan model, Kareena memang dituntut untuk memiliki tubuh yang proporsional.

Selanjutnya…

Rayakan Pesta Demokrasi, IKEA Indonesia Beri Diskon Hingga 70 Persen

IKEA Indonesia adalah satu dari sekian banyak brand yang turut bersuka cita menyambut pesta demokrasi. Hal ini dibuktikan dengan menggelar diskon hingga 70 persen untuk produk pilihan selama periode 17-21 April 2019.

Khusus tanggal 17 April, seribu pelanggan pertama bisa menunjukkan jari sebagai bukti partisipasi dalam pemilu di Customer Service IKEA. Nantinya, pelanggan bisa mendapatkan voucher meatballs yang dapat digunakan di Restoran IKEA.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman


Saksikan video pilihan di bawah ini:

Top 3 Berita Hari Ini: Mengenal Sup Harira, Makanan Jamuan Raja Salman untuk Jokowi

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini membahas tentang sup harira yang merupakan makanan jamuan Raja Salman untuk Jokowi. Selain itu, 6 kebiasaan baik untuk meningkatkan kekuatan otak dan 6 jajanan pasar khas Banyumas.

Sup harira merupakan makanan yang berasal dari Maroko yang banyak digemari di Timur Tengah. Meski populer dimasak saat Ramadan untuk berbuka, makanan aasal Maroko yang disediakan untuk Jokowi ini juga banyak dikonsumsi di hari biasa.

Di luar sup harira, ada 6 kebiasaan yang baik untuk meningkatkan kekuatan otak. Dari 6 kebiasaan tersebut, salah satunya adalah minum air yang cukup.

Otak Anda terdiri dari sekitar 70 persen air, jadi tanpa air yang cukup, otak Anda tidak akan berfungsi dengan baik. Ketika Anda tidak minum cukup air, Anda akan sulit untuk berkonsentrasi. Rasa kantuk akan terus menghampiri karena kekurangan energinya.

Banyumas di Jawa Tengah mempunyai banyak banyak jajanan pasar yang menarik untuk dicicipi, tak hanya soal obyek wisata, cimplung, salah satunya.

Cimplung adalah jajanan berbahan dasar singkong dan gula merah. Singkong dikupas lalu dipotong sesuai selera. Singkong yang direbus bersama derasan pohon aren atau pohon kelapa yang menjadi cikal bakal gula merah. Rasa legit dari jajanan yang satu ini dijamin bikin ketagihan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Mengenal Sup Harira, Makanan Jamuan Raja Salman untuk Jokowi 

Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana Widodo bertemu dengan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud di Istana Pribadi Raja di Riyadh, Arab Saudi pada Minggu 14 April 2019.

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan, Presiden dan Ibu Negara Iriana sempat berbincang sebentar dengan Raja Salman di ruang tunggu utama.

Selanjutnya…

6 Kebiasaan Baik Untuk Meningkatkan Kekuatan Otak

Semua orang ingin memiliki kekuatan otak yang maksimal, di mana otak adalah sebagai pusat untuk mengatur kerja dalam tubuh. Banyak trik dan cara dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, mulai dari makan ikan yang bergizi hingga latihan khusus yang dilakukan.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir, karena ada beberapa cara mudah yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kinerja otak Anda. Melansir dari lifehack.org, Minggu, 14 April 2019, berikut latihan yang harus Anda lakukan.

Selanjutnya…

6 Jajanan Pasar Manis Khas Banyumas yang Bikin Ketagihan

Datang ke suatu daerah seperti ke Banyumas, rasanya tak lengkap kalau tidak mencoba atau mencicipi makanan khas setempat. Apalagi jajanan pasar tidak boleh dilupakan.

Selain murah meriah, Anda juga bisa berinteraksi dengan orang lokal. Bahkan bertanya bagaimana cara membuat jajanan pasar khas daerah tersebut.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman


Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Top 10 Berita Bola: Declan Rice Calon Pengganti Herrera di MU

2. Gattuso Jawab Spekulasi Tinggalkan AC Milan

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mulai digosipkan akan tinggalkan Rosoneri musim depan. Dia dikaitkan dengan AS Roma yang permainannya belum stabil musim ini.

Namun, rumor itu telah dibantah Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini. Dia menegaskan manajemen Milan sangat puas dengan kinerja Gattuso dan tidak akan memecatnya dalam waktu dekat.

Gattuso merasa senang dengan pernyataan mantan rekan setimnya tersebut. “Saya sangat senang mendengarkan apa yang Maldini katakan kemarin. Saya masih memiliki dua tahun kontrak di sini, dan saya belum berpikir untuk pindah,” ujar Gattuso seperti yang dikutip Goal International. Baca selengkapnya di sini.

3. Kecepatan KTM Jadi Kejutan di Latihan Bebas MotoGP Austin

Pembalap Red Bull KTM Factory Racing, Pol Espargaro, terkesan dengan kecepatan motornya. Ia mampu menempati posisi ketujuh dalam sesi latihan bebas (FP2) MotoGP Austin, Texas, Amerika Serikat.

Espargaro memperbaiki catatan waktunya dari 2 menit 7,136 detik pada tahun lalu menjadi 2 menit 4,364 detik di Sirkuit Americas, Austin, Texas, di sesi latihan bebas. Pembalap asal Spanyol ini pun cukup puas dengan torehannya.

“Tak disangka hari ini berada di sepuluh besar pada sesi pagi. Saya lakukan lap-lap yang sangat bagus dan kami juga seperti itu di siang hari di P7,” kata Espargaro, seperti dilansir situs resmi MotoGP. Baca selengkapnya di sini.