Berharga Ratusan Juta, Begini Cara Triumph Berjualan di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta – Ikut memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, PT GAS Triumph Motorcycle selaku authorized dealer Triumph Motorcycles mengaku tak memiliki strategi khusus untuk menarik minat konsumen.

President Director PT GAS Triumph Motorcycle, R.Hari Triadji menegaskan seluruh model Triumph yang dijual di Indonesia merupakan daya tarik utama bagi penggemar motor gede (moge).

“Sebenarnya kalau kita dari motornya sendiri sudah sangat menjual. Karena di Indonesia yang ditanya pertama kali oleh konsumen itu apa yang didapat dari harga jual tersebut. Dan produk kami sangat menjual,” katanya di Kemang, Jakarta Selatan.

Selain itu, pria yang akrab disapa Adji itu mengaku pasar Triumph di Indonesia telah terbentuk dengan sendirinya. “Jadi memang pasar kita sudah ada dan terbentuk sendiri untuk motor khususnya untuk motor yang modern klasik,” ujarnya.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Meski demikian, Adji mengaku pihaknya juga memberikan benefit khusus bagi pembeli motor Triumph, salah satunya warranty selama dua tahun.

“Kita servis dua tahun warranty, satu kali servis gratis. Lalu kita sebulan ada dua kali touring, untuk pembeli pertama kali kita kasih gratis touring,” tuturnya.

Sebagai informasi, Triumph saat ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 350 juta sampai dengan Rp 550 juta berstatus off the road. Untuk melakukan pemesanan, konsumen harus membayar booking fee sebesar Rp 20 juta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *