Newport County vs Man City: Tuan Rumah Percaya Keajaiban

Liputan6.com, Jakarta – Newport County berharap ada keajaiban bagi timnya saat melawan Manchester City (Man City) pada babak 5 Piala FA, Minggu (17/2/2019). Striker Newport, Padraig Amond merasakan keajaiban bisa terjadi melawan Man City.

Harapan Newport juga bakal ada di pundak Padraig yang terus mencetak gol di setiap babak yang sudah diikuti.Maka itu dia berharap mimpi mereka untuk lolos ke babak selanjutnya bakal terjadi.

Newport sudah menjadi pembunuh raksasa sejauh ini. Mereka singkirkan Leicester City dan Middlesbrough di Rodney Parade.

Bagi Padraig, Newport membutuhkan keberuntungan tambahan untuk mengalahkan Man City. Itu bisa menjadi kabar terbesar dalam sejarah klub mereka.

“Keajaiban itu terkadang terjadi dan kami harus berdoa karena klub besar berikutnya melawan kami. Saya akan mandi di air suci dan meminumnya,” katanya seperti dikutip Mirror.

2 dari 3 halaman

Dikalahkan Wigan

Man City musim lalu juga dikalahkan tim kecil Wigan pada babak kelima. Padraig mengatakan kemungkinan terjadi kejutan besar masih ada.

“Perbedaan antara tim ini sangat besar, lebih besar dari David vs Goliath. Kami akan menampilkan aksi yang bisa membuat kami bangga,” ujarnya.

Kemenangan di Newport melawan tim besar di babak sebelumnya membuat Padraig bangga.Dia mengatakan fotonya saat selebrasi tersebar hingga ke China.

“Gol melawan tim besar belum habis. Saya striker yang mampu menempatkan posisi bagus di dalam kotak penalti,” katanya.

3 dari 3 halaman

Video

BATE vs Arsenal: Cech Singgung Kualitas Lapangan

Liputan6.com, London – Arsenal secara mengejutkan kalah 0-1 dari tuan rumah BATE Borisov di babak 32 besar Liga Europa, Jumat (15/2/2019) dinihari WIB. Usai pertandingan, kiper Arsenal, Petr Cech menyinggung soal kualitas lapangan stadion Borisov Arena.

Menurut Cech, meski buruk, kualitas lapangan sejatinya tidak berpengaruh signifikan terhadap penampilan Arsenal.

“Dengan lapangan yang lebih baik, kami mungkin bisa memaksimalkan kesempatan karena Anda punya arena yang lebih baik untuk pemain. Tetapi ini berlaku untuk kedua tim,” kata Cech seperti dilansir situs resmi Arsenal.

Arsenal sebetulnya lebih dijagokan menang kendati berstatus sebagai tim tamu. Maklum, tim asuhan Unai Emery lebih unggul dalam soal materi pemain.

Sayangnya, Cech dan kawan-kawan gagal mengonversi keunggulan kualitas itu menjadi gol. Satu gol Stanislaw Drahun di menit 45 gagal dibalas hingga pertandingan usai.

Arsenal malah harus kehilangan Alexandre Lacazette, lima menit sebelum laga usai karena diusir wasit. “Tidak peduli berapa banyak kesempatan yang kami buat untuk menang, kami ternyata tidak bisa menciptakan gol,” ujar Cech.

2 dari 3 halaman

Tetap Yakin

Meski kalah, Cech tetap yakin Arsenal bisa membalikkan keadaan pada leg kedua di Emirates Stadium. Hanya saja, ia mengakui kekalahan ini menyulitkan posisi Arsenal karena harus menang di leg kedua.

“Kami mendapatkan hasil yang tidak kami inginkan. Kami ingin mencetak gol dan ingin menang, kami ingin menempatkan diri kami di posisi yang baik untuk leg kedua. Tetapi kami membuat diri kami kesulitan,” ujar Cech.

“Kami harus memastikan kami memenangi leg kedua di kandang dan saya yakin kami bisa melakukannya,” kata Cech mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Arsenal Berikutnya

Jumat (22/2/2019) Arsenal vs BATE

Minggu (24/2/2019) Arsenal vs Southampton

Kamis (28/2/2019) Arsenal vs Bournemouth

Sabtu (2/3/2019) Tottenham Hotspur vs Arsenal

Minggu (10/3/2019) Arsenal vs Manchester United

Pogba Absen di Leg Kedua, MU Tidak Bakal Singkirkan PSG

Liputan6.com, Manchester – Absennya Paul Pogba pada duel kedua melawan Paris-Saint Germain (PSG) menghapus peluang Manchester United (MU) melaju ke perempat final Liga Champions.

Mantan bek MU Rio Ferdinand mengungkapkan prediksi tersebut melihat tantangan yang dihadapi anak asuh Ole Gunnar Soslkjaer pada pertandingan di Parc des Princes, 6 Maret mendatang.

“Kans MU selesai usai kartu merah Pogba. Lebih baik mereka fokus ke Liga Inggris dan mengamankan posisi empat besar,” ungkap Ferdinand, dilansir Daily Mail.

Pogba menerima dua kartu kuning pada laga di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Selain Pogba, The Red Devils juga berpotensi kehilangan Jesse Lingard dan Anthony Martial yang menderita cedera.

Dengan pemain kunci absen, MU mesti membalikkan defisit dua gol yang diderita dari PSG.

2 dari 3 halaman

Pemain Kunci

Pogba menjadi tulang punggung MU sejak Solskjaer berkuasa. Dia mencetak delapan gol dari 11 pertandingan sebelum menghadapi PSG.

“Rapor itu menunjukkan perkembangan performanya. Akibatnya, lawan semakin mewaspadai dan menjaganya,” ungkap Ferdinand.

“Di situ Pogba harus menunjukkan kualitas. Di partai tadi semua tidak berjalan mulus baginya. Dia frustasi diusir wasit,” sambungnya.

3 dari 3 halaman

Kekalahan Kandang Terburuk

Hasil 0-2 melawan PSG merupakan kekalahan kandang terburuk MU di pentas kontinental. Sepanjang sejarah klub, mereka sebelumnya hanya tumbang dengan defisit satu gol di Old Trafford.

Klasemen Liga Italia: Ketat Berebut Posisi Empat Besar

Liputan6.com, Milan – Persaingan sengit terjadi di posisi empat besar klasemen Liga Italia 2018/19. AC Milan, Atalanta, AS Roma, dan Lazio bersaing ketat untuk mendapatkan posisi tersebut.

AC Milan kini menempati posisi keempat klasemen Liga Italia dengan 39 poin. Rossoneri hanya unggul satu poin dari Atalanta, Roma, dan Lazio yang berada di bawahnya.

Akhir pekan ini, AC Milan menghadapi Atalanta. Laga ini bakal dimainkan di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (17/2/2019) dini hari WIB.

Bermain di kandang menjadi kesempatan bagi Atalanta untuk mendapatkan poin penuh sekaligus menyalip AC Milan di posisi keempat. Namun, AC Milan juga bertekad meraih kemenangan. Apalagi, Krzysztof Piatek makin mempertajam lini serang skuat racikan Gennaro Gattuso itu.

Sementara itu, Juventus masih nyaman di puncak klasemen Liga Italia. Dengan 63 poin, Juventus unggul 11 poin dari Napoli yang berada di peringkat kedua.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia


Saksikan video pilihan berikut ini:

Formasi: Menanti Drama Fase Gugur Liga Champions 2018/19

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 16 tim terbaik Eropa akan tampil pada fase gugur Liga Champions 2018/19. Hasil di leg pertama bakal menentukan langkah masing-masing tim menuju babak berikutnya. 

Babak 16 besar Liga Champions musim ini bakal dimulai, Rabu, 13 Februari 2019 dinihari WIB. Di hari pertama, Manchester United bakal menjamu Paris Saint Germain (PSG) di Old Trafford. Sementara AS Roma bakal bertemu wakil Portugal, FC Porto di Stadio Olimpico.  

Ini jadi ujian perdana MU bersama Solskjaer di ajang Liga Champions. Kecerdikan pelatih asal Norwegia itu kembali diuji setelah sukses menorehkan 10 kemenangan dari 11 laga. 

Seperti diketahui, performa MU mencuri perhatian sejak ditinggal Jose Mourinho akhir tahun lalu. Kehadiran Solskjaer yang ditunjuk sebagai manajer sementara mengubah Setan Merah menjadi tim yang belum terkalahkan. Bahkan kemenangan demi kemenangan yang ditorehkan membawa MU ke posisi empat klasemen sementara Liga Inggris musim ini. 

MU mulai melewati rival-rival terkuat seperti Chelsea yang kini terpaut 1 poin. The Blues harus rela tergusur setelah tim besutan Maurizzio Sarri itu dihancurkan Manchester City 0-6. MU melambung setelah sehari sebelumnya berhasil mengalahkan Fulham dengan skor 3-0. 

Performa gemilang MU bersama Solskjaer kini mendapat ujian di level yang lebih tinggi. Mental bertanding para pemain bakal kembali diuji saat menjamu PSG di Old Trafford. Hanya saja, Solskjaer harus memutar otak mengingat laga berat lain juga menanti Setan Merah. 

Rotasi pemain pun jadi pilihan terbaik Solskjaer. Sejumlah pemain disimpan saat MU bertemu Fulham. Marcus Rashford yang kembali bersinar disimpan dalam duel ini. Begitu juga dengan bek tangguh, Victor Lindelof. Mereka diharapkan bisa pulih saat bertemu PSG. 

“Ada beberapa ketidaknyaman, Marcus Rashford mengalami keram saat melawan Leicester City. Kami tidak ingin mengambil risiko,” kata Solskjaer. 

“Di belakang, Victor Lindelof memang cedera. Tapi tidak terlalu mengkhawatirkan. Keduanya seharusnya baik-baik saja untuk hari Selasa,” ujar mantan pemain MU tersebut. 






2 dari 4 halaman

Tanpa Neymar

Meski demikian, tuan rumah setidaknya bisa bernafas lega. Pasalnya, tim lawan datang dalam kondisi compang-camping. Les Parisien harus kehilangan striker andalannya Neymar. Pemain asal Brasil itu dipastikan absen melawan MU karena mengalami cedera cukup parah. 

Neymar menderita cedera metatarsal saat PSG bertanding melawan Strasbourg pada ajang Coupe de France beberapa waktu lalu. Kondisi mantan pemain Santos itu bertambah buruk karena cedera tersebut berada di tempat yang membuatnya absen 4 bulan musim lalu. 

Kehilangan Neymar tentu saja jadi pukulan telak bagi PSG. Sebab, pemain yang diboyong dari Barcelona itu merupakan salah satu mesin gol Les Parisien. Musim ini saja, Neymar sudah mengemas 20 gol dalam 23 penampilan bersama PSG di semua kompetisi. 

“Sekarang, ini waktu yang sulit bagi kami karena Ney (Neymar) cedera. Bagi kami, Ney adalah pemain yang sangat penting, karena dia telah melakukan hal-hal luar biasa untuk tim selama tiga bulan terakhir,” kata kiper PSG, Gianluigi Buffon seperti dilansir Four Four Two.

Beban pelatih PSG, Thomas Tuche, semakin bertambah setelah penyerang lain, Edinson Cavani juga dipastikan absen saat bertemu MU. Pemain asal Uruguay itu mengalami cedera panggul saat PSG mengalahkan Girondins de Bordeaux, Sabtu lalu. Diagnosa dokter usai pertandingan juga menunjukkan hasil yang kurang baik. Mantan pemain Napoli tersebut ternyata  mengalami otot paha kanan yang memaksanya absen hingga bulan depan.

Selain Neymar dan Cavani, PSG juga terancam tanpa bek andalannya, Thomas Meunier. Posisi pemain asal Belgia tersebut mengalami gegar otak ringan usai bertabrakan dengan rekannya, François Kamano saat latihan kemarin. Posisinya lalu digantikan Colin Dagba. 

Menurut Solskjaer, absennya pemain-pemain hebat bakal mengurangi bobot duel MU vs PSG. “Saat Anda bertemu tim hebat, Anda ingin bertarung melawan para pemain. Publik ingin melihat pemain-pemain terbaik. Sangat mengecewakan bagi Old Trafford,” katanya.

Tanpa pemain bintang, pertandingan menurut Solskjaer bakal terasa hambar. Sebab kehadiran pemain-pemain hebat juga memberikan semangat tambahan bagi pemain. 

 “Saya sudah beberapa kali bermain saat kami bertemu Real Madrid dan Ronaldo dan Figo dan semua yang pernah ke Old Trafford.  Ini memberikan semangat tambahan,” katanya. 



3 dari 4 halaman

Kiprah Pemain Debutan

Sementara itu, babak 16 besar Liga Champions 2018/19 bakal jadi panggung bagi sejumlah pemain baru. Sebab seluruh kontestan tidak melewatkan kesempatan untuk memasukkan 3 nama baru sesuai aturan UEFA untuk memperbesar peluang meraih gelar juara.  

Satu nama yang mencuri perhatian adalah Arlvaro Morata yang akan memperkuat Atletico Madrid. Pemain asal Spanyol tersebut baru saja diboyong dari Chelsea dan langsung didaftarkan untuk tampil pada babak 16 besar. (Ikuti berita lengkapnya di sini). 

Liverpool juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memasukkan nama Alex Oxlade Chamberlain setelah sempat absen selama setengah musim akibat cedera. Sedangkan Barcelona memasukkan nama Kevin Prince Boateng yang baru dipinjam dari Sassuolo.



4 dari 4 halaman

Jadwal Leg 1

13 Februari 2019

Manchester United vs PSG

AS Roma vs FC Porto


14 Februari 2019

Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund

Ajax Amsterdam vs Real Madrid


20 Februari 2019

Olympique Lyonnais vs Barcelona

Liverpool vs Bayern Munchen


21 Ferbruari 2019

Schalke 04 vs Manchester City

Atletico Madrid vs Juventus


Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Daftar Top Skor Liga Inggris Pekan ke-26, Aguero dan Salah Berebut Posisi Teratas

Liputan6.com, Jakarta Persaingan gelar top skor Liga Inggris semakin seru setelah Manchester City menang besar 6-0 atas Chelsea pada pekan ke-26 Premier League di Stadion Etihad, Minggu atau Senin (11/2/2019) dini hari WIB.

Kini ada dua pemain yang berada di puncak top skor Liga Inggris, Sergio Aguero dan Mohamed Salah.

Sejak hattrick yang diciptakan aguero melawan Chelsea senin dini hari tadi, top skor Liga Inggris juga mengalami perubahan.

Ibarat klasemen liga Inggris yang sama-sama dikuasai oleh Manchester City dan Liverpool, persaingan top skor sementara liga Inggris pekan ke 26 ini juga diisi oleh dua pemain dari kedua klub besar tersebut.

2 dari 4 halaman

Aguero dan Salah Top Skor Sementara

Kemenangan telak yang diraih Manchester City juga diwarnai dengan catatan hattrick dari Sergio Aguero. Berkat sepakannya, bomber asal Argentina itu pun meramaikan daftar top skor sementara Premier League. Aguero kini telah mencetak 17 gol.

Jumlah gol Aguero sama dengan milik Mohamed Salah yang turut mencetak satu gol untuk Liverpool pada pekan ke-26.

Jika dilihat dari produktivitas permainan, Aguero tercatat lebih produktif ketimbang Salah. Aguero bermain 23 kali atau sebanyak 1678 menit, sementara Salah bermain 26 kali atau 2210 menit.

Tidak hanya itu, Aguero hanya mencetak satu penalti, sedangkan Salah mencetak tiga gol dari titik putih. Fakta lainnya, tiga gol yang diciptakan Aguero melawan Chelsea membuatnya sudah 11 kali mencetak hattrick di Premier League. Ia berhasil menyamai rekor yang dipegang Alan Shearer.

Aguero merupakan pemain kelima yang mencetak hattrick dalam dua laga kandang beruntun di Premier League. Namun, ia menjadi pemain pertama setelah Didier Drogba yang mengukir catatan itu pada tahun 2010 lalu.

3 dari 4 halaman

Aubameyang dan Kane memanaskan daftar Top Skor Liga Inggris

Bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Harry Kane bintang dari Totenham Hotspur adalah salah satu penantang terdekat Aguero dan Salah dalam perebutan top skor liga Inggris 2018-2019. Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sudah menggemas 15 gol, dan Harry Kane sudah melesakkan 14 gol ke gawang lawan.

Bek tengah Arsenal Sokratis Papastathopoulos memprediksi Aubameyang akan mencetak 30 gol pada musim 2018/19 ini di Premier League. Hal tersebut disampaikan Sokratis dalam sebuah dialog dengan Aubameyang seperti dilansir dalam situs resmi Arsenal.

Sedangkan Harry Kane harus menepi terlebih dahulu dari kompetisi mengejar top skor liga Inggris 2018-2019 ini karena cedera yang ia alami sejak laga menghadapi Manchester United pada pertengahan Januari lalu.

Sebelumnya, dalam dua musim berturut-turt gelar top skor Premier League selalu dikuasai oleh bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. Namun gelar itu harus beralih ke tangan bintang Liverpool Mohamed Salah sebagai top skor kompetisi Premier League musim 2017-18.

Lalu, siapakah yang akan memenangkan persaingan perebutan gelar top skor liga Inggris tahun 2018-2019 ini. Menarik untuk dinantikan, karena selain mereka berempat masih ada Eden Hazard, Sadio Mane, Raheem Sterling yang telah memproduksi 12 gol. Disusul oleh Paul Pogba dan Son Heung-Min dengan 11 gol.

4 dari 4 halaman

Daftar Top Skor Liga Inggris Pekan ke-26

Sergio Aguero (Manchester City): 17 gol

Mohamed Salah (Liverpool): 17 gol

Aubameyang (Arsenal): 15 gol

Harrt Kane (Tottenham Hotspur): 14 gol

Eden Hazard (Chelsea): 12 gol

Sadio Mane (Liverpool): 12 gol

Rahem Sterling (Manchester City): 12 gol

Paul Pogba (Manchester United): 11 gol

Son Heung Min (Tottenham Hotspur): 11 gol

Klopp Ungkap Kunci Sukses Liverpool Lumat Bournemouth

Liputan6.com, Liverpool – Liverpool sukses kembali memimpin klasemen Liga Inggris setetelah menang 3-0 atas Bournemouth, Sabtu (10/2/2019) malam WIB di Anfield. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pun membeberkan kunci sukses kemenangan timnya.

“Bournemouth memulai pertandingan dengan baik dan tim yang bagus. Tetapi rencana kami adalah bermain dengan hidup, memutus alur mereka,” ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports.

Bermain di Anfield, Liverpool tampil beringas sejak awal lantaran membutuhkan poin demi kembali ke puncak klasemen. Strategi itu berbuah hasil ketika Sadio Mane menciptakan gol di menit 24.

The Reds hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mencetak gol kedua lewat Giorginio Wijnaldum. Liverpool pun menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Pada babak kedua, Mohamed Salah memperlebar keunggulan lewat gol di menit 48. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol lagi yang tercipta.

“Semua gol yang dicetak luar biasa dan gol ketiga fantastis. Kami bertahan dan menyerang dengan baik. Ini kemenangan yang layak,” kata Klopp.

2 dari 3 halaman

Sempat Gusar

Sebelum pertandingan ini, Klopp mengakui kalau timnya sempat resah dengan penampilan di beberapa laga terakhir. Apalagi, orang-orang juga membicarakan hal tersebut.

Oleh karena itu, Klopp meminta timnya untuk bangkit di laga melawan Bournemouth. “Kami ingin menunjukkan reaksi agar kembali ke trek. Saya sangat senang dengan penampilan ini,” kata Klopp mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Laga Liverpool Berikutnya

Rabu (20/2/2019) Liverpool vs Bayern Munchen

Minggu (24/2/2019) Manchester United vs Liverpool

Kamis (28/2/2019) Liverpool vs Watford FC

Minggu (3/3/2019) Everton vs Liverpool

Minggu (10/3/2019) Liverpool vs Burnley

Bantah Hengkang, Bintang AC Milan Ingin Perpanjang Kontrak

Liputan6.com, Milan – Winger asal Spanyol Suso menepis skenario meninggalkan AC Milan. Dia mengaku kerasan bermain di San Siro.

Masa depan Suso bersama AC Milan dalam tanda tanya setelah terkuak rencana manajemen. Mereka siap melepasnya jika ada klub yang menyetor 40 juta euro sesuai klausul dalam kontrak.

Namun, Suso menepis rumor tersebut. “Saya bahagia di sini, termasuk keluarga. Saya menolak berbagai pinangan musim panas lalu agar bisa bertahan,” ungkapnya.

“Saya mau menetap dan sedang menegosiasikan perpanjangan masa kerja,” sambung pemain berusia 25 tahun itu, dilansir Calciomercato.

AC Milan mendatangkan Suso dari Liverpool pada 2015. Mereka mengontraknya sejak 2022.

2 dari 3 halaman

Pemain Kunci

Sempat dipinjamkan ke Genoa, kontribusi Suso bagi AC Milan terus meningkat seiring waktu. Dia jadi andalan I Rossoneri kembali ke kompetisi Eropa pada beberapa musim terakhir.

Musim ini Suso tampil pada 25 pertandingan di seluruh kompetisi dengan mencetak enam gol dan delapan assist.

3 dari 3 halaman

Butuh Dana

Namun, isu terhadap statusnya tetap beredar. Pasalnya, AC Milan membutuhkan dana untuk membeli pemain anyar sekaligus tidak melanggar financial fair play.

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid dan Atletico Berebut Posisi Dua

Liputan6.com, Jakarta Perebutan posisi dua klasemen Liga Spanyol dipastikan terjadi Atletico Madrid menjamu Real Madrid pada laga derby akhir pekan ini. Madrid bakal berada di posisi dua kalau mereka mampu kalahkan tuan rumah Atletico di Stadion Wanda Metropolitan, Sabtu (9/2/2019) malam WIB.

Real Madrid saat ini masih berada di posisi ketiga  klasemen Liga Spanyol. Madrid mengoleksi 42 poin atau terpaut dua poin dari Atletico Madrid hingga pekan ke-22.

Sementara itu, Atletico berada di peringkat kedua dengan 44 poin. Jika dapat mengalahkan Atletico, maka Real Madrid naik ke peringkat kedua dengan keunggulan satu poin dari Atletico.

Di puncak klasemen, Barcelona masih bertengger dengan nyaman. Lionel Messi dan kolega telah mengumpulkan 50 poin. Tapi, jika Barcelona kembali gagal meraih poin penuh pada akhir pekan ini, posisinya akan diancam Atletico dan Real Madrid.

Barcelona harus membawa tiga angka dari kandang Atletico Bilbao untuk menjaga selisih poin dari dua rivalnya itu di klasemen Liga Spanyol.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol


Saksikan video pilihan berikut ini:

Legenda MU: Dalot Punya Prospek Cerah

Liputan6.com, Manchester – Denis Irwin memuji performa bek muda MU, Diogo Dalot. Legenda Setan Merah itu percaya Dalot bakal menjadi pemain penting dalam beberapa tahun ke depan.

Dalot dibeli MU musim panas lalu. Ia ditebus dari Porto dengan harga 19 juta pound sterling.

Pemain asal Portugal itu datang ke MU dalam kondisi yang kurang bagus. Ia mengalami dua kali cedera sehingga baru 10 kali tampil di semua kompetisi musim ini.

“Saat datang ke sini dia sedang cedera, jadi saya sama sekali tidak tahu soal kualitasnya. Tetapi sejauh ini saya melihat dia benar-benar pemain bagus,” ujar Irwin seperti dilansir Manchester Evening News.

“Saya melihatnya langsung dalam laga lawan Brighton dan dia bekerja sangat bagus sebagai bek kiri. Namun saya pikir dia lebih nyaman bermain sebagai bek kanan,” katanya menambahkan.



2 dari 3 halaman

Menjanjikan

Irwin juga memuji proses adaptasi pemain berusia 19 tahun tersebut. Terlebih setelah ia mendapat banyak kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer.

“Biasanya butuh waktu lama bagi pemain asing yang masih muda menyesuaikan diri dengan kecepatan di Liga Inggris. Tetapi saya lihat Dalot punya prospek yang bagus,” kata Irwin.

“Dalot sangat solid dalam bertahan maupun menyerang. Dia juga punya umpan silang yang bagus, jadi saya pikir dia pemain yang menjanjikan.”

3 dari 3 halaman

Jadwal

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-26:

Sabtu (9/2/2019)

19.30 WIB

Fulham Vs MU

22.00 WIB

Crystal Palace Vs West Ham United

Huddersfield Town Vs Arsenal

Liverpool Vs AFC Bournemouth

Southampton Vs Cardiff City

Watford Vs Everton

Minggu (10/2/2019)

00.30 WIB Brighton Vs Burnley

20.30 WIB Tottenham Vs Leicester

23.00 WIB Manchester City Vs Chelsea

Selasa (12/2/2019)

03.00 WIB Wolverhampton Vs Newcastle

Saksikan video pilihan di bawah ini