Jokowi dan Prabowo Berebut 2,7 Juta Suara di Bumi Arema

Liputan6.com, Malang – Kawasan Malang Raya meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu bersiap menyambut pelaksanaan pencoblosan pemilu 2019 yang tinggal sehari saja. Wilayah ini tergolong potensial, jumlah pemilihnya termasuk salah satu yang terbesar di Jawa Timur.

Pada pemilu 2019 ini, jumlah pemilik hak pilih di tanah Arema ini lebih dari 2,7 juta pemilih. Rinciannya, di Kabupaten Malang ada 1.996.857 pemilih, Kota Batu ada 154.832 pemilih dan Kota Malang 623.185 pemilih.

Jadi rebutan pasangan capres dan cawapres Joko Widodo–Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Pengamat politik Universitas Brawijaya Malang, Wawan Sobari memprediksi hasil pilpres 2019 di Malang tidak akan jauh berbeda dengan pilpres 2014.

“Elektabilitas Jokowi tetap sama seperti lima tahun silam, tetap bisa mengungguli Prabowo,” kata Wawan, Senin, 15 April 2019.

Saat pilpres 2014 silam, di Kabupaten Malang Jokowi meraih 865.641 suara atau 61,2 persen, sedangkan Prabowo 549.623 suara atau 38,8 persen. Di Kota Malang Jokowi mendapat 270.971 suara atau 59,80 persen, Prabowo meraup 182.128 suara atau 40,20 persen.

Pun juga di Kota Batu, 73.055 suara memenangkan Jokowi dari Prabowo yang hanya mendapat 46.979 suara. Pada pilpres kali ini perolehan suara Jokowi-Ma’ruf Amin diperkirakan tetap unggul dari Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di tiga daerah itu.

Menurut Wawan Sobari, itu karena Malang Raya jadi basis nasionalis dan islam tradisional. Kelompok itu ada di PDIP dan PKB, partai pendukung Jokowi. Elektabilitas caleg dari kedua partai itu tinggi. Berbanding terbalik dengan partai pengusung Prabowo.

“Di Malang dan Jawa Timur pola antara pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tidak jauh berbeda,” ujar peraih doktor dari Flinders University ini.

Karena itu pula, prediksi pasangan capres – cawapres pemenang pemilu 2019 di Malang ini tidak akan jauh berbeda di tingkat Jawa Timur. Berbagai hasil lembaga survei juga sudah menunjukkan itu. Diyakini tidak akan terjadi pergeseran yang terlampau signifikan.

“Memang masih ada swing voters dan undecide voters. Kalau dikalkulasi, itu tidak akan banyak berpengaruh. Hasilnya akan tetap sama seperti lima tahun lalu,” ujar Wawan.

MU dan Chelsea Berebut Bek Crystal Palace

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dan Chelsea akan saling sikut di bursa transfer musim panas nanti. Kedua klub Inggris itu sama-sama meminati bek berbakat Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka.

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut tampil luar biasa bersama Palace musim ini. Dia tak tergantikan mengawal pertahanan Palace sejak promosi ke tim utama musim lalu. 

Bakat besar Wan-Bissaka membuat MU tertarik merekrutnya. Setan Merah menurut laporan Mirror akan bersaing dengan Chelsea dalam mendapatkan pemain 21 tahun itu.

MU membutuhkan bek kanan baru. Pasalnya Antonio Valencia kemungkinan akan pergi akhir musim nanti. Wan-Bissaka diharapkan menjadi pengganti Valencia dan bersaing dengan Diogo Dalot memperebutkan satu tempat di lini belakang.

Sedangkan Chelsea memerlukan bek kanan baru. Kinerja Davide Zappacosta kurang memuaskan. Cesar Azpilicueta juga kini lebih banyak menjadi bek tengah.

Berebut Sepatu Emas Liga Inggris, Sergio Aguero Dikejar 4 Penyerang

Jakarta Penyerang Manchester City, Sergio Aguero berada di puncak daftar pencetak gol sementara Liga Inggris 2018-2019. Saat ini, Sergio Aguero mengoleksi 19 gol, setelah pada akhir pekan lalu mencetak satu gol ke gawang Fulham.

Persaingan menjadi top skorer Liga Inggris musim ini masih ketat. Meski di tempat teratas, posisi Sergio Aguero tak aman. Ada pemain yang punya kapasitas menyalip koleksi bomber andalan Manchester City tersebut.

Kuartet pesaing Sergio Aguero mengoleksi jumlah gol yang sama, yakni 17 gol. Mereka adalah Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Sadio Mane (Liverpool) dan Mohamed Salah (Liverpool).

Artinya, pada 7 pertandingan Liga Inggris tersisa, kans empat pemain tersebut, plus Raheem Sterling (15 gol) dan Eden Hazard – Jamie Vardy (13 gol), masih terbuka. Maklum, seluruh tim bakal berjuang mencetak gol demi kemenangan.

Apalagi bagi Sergio Aguero, Raheem Sterling, Mohamed Salah dan Sadio Mane, yang tak hanya bersaing di pentas top skorer. Empat pemain tersebut bakal berjibaku membela Manchester City dan Liverpool demi trofi Liga Inggris musim ini.

Jadwal Premier League Pekan ke-32, Big Match Liverpool Vs Tottenham Hotspur

Daftar Lengkap Pertarungan ONE Championship Filipina, Berebut 2 Sabuk Juara

Liputan6.com, Manila – Promotor mixed martial arts, ONE Championship (ONE) mengumumkan daftar pertarungan lengkap untuk ajang bertajuk ONE: Roots of Honor, yang bakal digelar di Mall of Asia, Manila, Filipina pada 12 April 2019. Dalam laga utama, Juara Dunia bertahan ONE Featherweight, Martin “The-Situ-Asia” Nguyen yang mewakili Vietnam dan Australia akan mempertahankan gelarnya melawan mantan Juara Dunia ONE Narantungalag Jadambaa dari Mongolia.

Masih dalam laga utama ONE Championship di Filipina, pertandingan ulang yang sangat dinanti-nantikan terjadi antara mantan Juara Dunia ONE Joshua “The Passion” Pacio dari Filipina yang menantang Juara Dunia bertahan ONE Strawweight Yosuke “Ninja” Saruta dari Jepang.

Juara Dunia bertahan ONE Featherweight Martin Nguyen akan beraksi melawan mantan Juara Dunia ONE Narantungalag Jadambaa. Nguyen yang berusia 29 tahun telah menjadi salah satu atlet seni bela diri Asia paling produktif selama beberapa tahun terakhir, Ia memenangkan tujuh dari sembilan pertarungan terakhirnya.

Selain itu, dalam laga utama lainnya, Joshua “The Passion” Pacio asal Filipina bertekad untuk membalas dendam atas mantan penakluknya, Yosuke “The Ninja” Saruta dari Jepang.

Juara Dunia Jiu-Jitsu asal Brazil Leandro “Brodinho” Issa dari Brasil kembali untuk menghadapi mantan Juara CKF Fu Chang Xin dari Cina. Kickboxer Belanda-Maroko Ibrahim “Mr. Cool” El Bouni kembali di jalur kemenangan untuk menghadapi Andrei “Mister KO” Stoica dari Rumania.

Veteran seni bela diri campuran Brasil Luis “Sapo” Santos kembali beraksi melawan petarung kelas welterweight Amerika James Nakashima yang tak terkalahkan di panggung ONE Championship. Dan Veteran seni bela diri Filipina Edward “The Ferocious” Kelly akan menghadapi perlawanan Sung Jong Lee dari Korea Selatan.

Sandiaga Bantah Ditolak, Tapi Ada Ikan Terinjak

Jakarta – Video cawapres Sandiaga Uno diteriaki oleh pedagang saat berkampanye di Labuan Bajo beredar di media sosial. Sandiaga pun menegaskan teriakan itu bukan bentuk penolakan kepada dirinya, melainkan karena dagangan milik sang pedagang terinjak relawan.

Peristiwa itu terjadi saat Sandiaga berkunjung di tempat pelelangan ikan (TPI) di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dalam potongan video yang beredar, tampak seolah Sandiaga mendapat respons kurang baik saat berkunjung ke TPI itu.

Kejadian itu berlangsung saat Sandiaga hendak melayani sesi wawancara dengan para wartawan. Kemudian terdengar teriakan dari seseorang di lokasi tersebut. Sandiaga pun tampak santai merespons teriak-teriakan tersebut.

“Jangan-jangan, jangan injak itu. Tidak boleh, tidak boleh, keluar ayo, jangan-jangan,” teriak seseorang dalam video itu.
Sandiaga kemudian menjelaskan duduk perkara yang sebenarnya. Dia menegaskan, teriakan pedagang tersebut bukan ditujukkan kepadanya, melainkan kepada pendukungnya yang ‘mengganggu’ dagangan si pedagang.

“Biasalah relawan kan berebut ada yang model-model gini kan (berdiri di belakang Sandiaga) ada yang naik-naik ke atas, terus penjaga tokonya marah. Ada yang diinjek-injek ikannya, ada yang disuruh turun,” ujar Sandiaga di Kawasan Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019).

Eks Wagub DKI Jakarta itu mengungkapkan, para pendukungnya yang berdesak-desakan dan mengerumuninya membuat sang pedagang terganggu. Apalagi, saat itu ada yang kemudian tak sengaja menginjak ikan dagangan.

“Jadi saya melihatnya mungkin dia terganggu dengan hingar bingar para relawan, dan barang dagangannya diganggu sama relawan,” katanya.

Sandiaga pun mengaku telah meminta maaf kepada pedagang tersebut. Kala itu, pedagang ikan itu pun mempersilakannya melanjutkan acaranya.

“Saya sampaikan minta maaf. Maaf boleh saya melanjutkan. Beliau menyampaikan ‘silakan-silakan’. Beliau duduk di situ. Tapi nggak sempet interaksi, sih. Dia nggak bilang pergi-pergi nggak gitu, cuma dia merasa terganggu ada relawan kita yang antusias,” ujar Sandiaga.

“Saya sih melihatnya bukan penolakan saya melihatnya dia tidak ingin terganggu dagangannya. Dan silakan aja temen-temen pers tanya apakah dia menolak, karena dia nggak bawa atribut,” imbuhnya.
(mae/jbr)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

4 Motor Bergaya Scrambler di Indonesia, Pilih Mana?

Liputan6.com, Jakarta Motor bergaya klasik dan kustom semakin digemari oleh para bikers. Pabrikan roda dua pun berlomba-lomba untuk menawarkan motor klasik, dan salah satu aliran yang diminati saat ini adalah gaya scrambler.

Aliran motor klasik yang memadukan konsep offroad dan onroad. Konon, penamaan motor ini berasal dari ucapan komentator di Inggris pada 1920-an. Saat itu, balapan liar dengan format baru muncul. Para pembalap diminta melaju ke garis akhir tanpa jalur yang tetap dalam waktu sesingkat-singkatnya. Tak jarang mereka harus berebut melewati jalur offroad. Saking rusuhnya berebut posisi, saat lomba sang komentator kerap berujar “quite a scramble” yang artinya “sangat rusuh”. Seiring waktu, kata-kata itu melekat dan motor-motor dengan aliran desain seperti itu dikenal sebagai scrambler.

Adapun pabrikan yang menawarkan kendaraan roda dua berkonsep scrambler adalah Triumph, Ducati, BMW Motorrad dan Benelli. Beberapa bahkan sudah memasarkan produknya di Indonesia. Berikut ragam pilihannya.

1. Triumph Scrambler 1200

Pabrikan asal Inggris ini memiliki lini yang disebut Scrambler 1200 yang punya dua pilihan, XC dan XE. Namun, di Indonesia baru ditawarkan XE yang merupakan varian tertinggi. Motor seharga Rp 545 juta (off the road) itu mengusung jantung mekanis berkubikasi 1.200cc, satu silinder. Konfigurasi itu menghasilkan tenaga sebesar 88 Tk di putaran 7.400 rpm dan torsi 110 Nm pada 3.950 rpm.

2 dari 5 halaman

2. Ducati Scrambler

Ducati mempunyai lini Scrambler yang terdiri dari beberapa model: New Model, Classic, Sixty2, dan Desert Sled. Seluruhnya menggunakan mesin dua silinder yang sama dengan volume ruang pembakaran unik, yaitu 803cc. Berdasarkan data, daya dorong maksimumnya 73 Tk di putaran 8.250 rpm. Sementara momen puntirnya sebesar 67 Nm di 5.750 rpm. Untuk harganya berkisar mulai Rp 240 jutaan sampai Rp 438 jutaan.

3 dari 5 halaman

3. BMW R nine T Scrambler

R nineT Scrambler, motor besutan BMW Motorrad ini sudah dipasarkan di Indonesia sejak 2016. Informasi terbaru, harga jualnya terbilang tinggi mencapai Rp 620 jutaan. Dengan banderol segitu, konsumen disuguhi performa dari mesin 1.170cc dua silinder dengan konfigurasi boxer (silinder bergerak horizontal). Tenaga puncaknya 109 Tk yang dihasilkan pada 7.550 rpm dan torsi sebesar 116 Nm.

4 dari 5 halaman

4. Benelli Leoncino 500

Untuk motor bergaya scrambler, Benelli memiliki produk yang dinamakan Leoncino 500. Bila dibandingkan dengan ketiga merek di atas, tunggangan ini punya mesin paling kecil, hanya 500cc. Meski begitu, outputnya cukup mumpuni, 46 Tk di 8.500 rpm dan momen puntir 45 Nm pada 5.000 rpm. Tertarik untuk membelinya? Sayangnya Benelli belum juga nampak memasarkannya, padahal harganya sangat menarik, bisa di bawah Rp 100 juta. Kabar terakhir bahkan menyebutkan bahwa versi 250 cc-nya siap dirilis juga.

Sumber: Oto.com

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Sandiaga: Tak Ada Penolakan Kampanye di Labuan Bajo

Liputan6.com, Jakarta – Kunjungan cawapres Sandiaga Uno di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Labuan Bajo, Manggarai Barat (Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Selasa 26 Februari kemarin sempat diwarnai keributan.

Peristiwa itu terjadi lantaran sejumlah massa pendukung Prabowo-Sandi berkerumun tepat di depan tempat jualan salah seorang pedagang ikan. Sandiaga menjelaskan, bahwa hal tersebut bukanlah penolakan kampanye seperti yang tersebar di media sosial.

Sandi menerangkan, pedagang yang diketahui bernama Kornelis itu marah lantaran banyaknya pendukung Prabowo-Sandi yang berkumpul di daerah tersebut menutupi dagangannya.

“Biasalah, relawan kan berebut ada yang model-model gini kan. Ada yang naik-naik ke atas, terus penjaga tokonya marah. Ada yang diinjek-injek ikannya, ada yang disuruh turun,” kata Sandiaga Uno di kawasan Bulungan, Jakarta, (27/2/2019). 

Meski ada kejadian tersebut, kata Sandi, pedagang ikan di kawasan itu tetap mengizinkan dirinya berkampanye. “Lalu saya sampaikan, boleh kita lanjutkan di sini? boleh, boleh,” tuturnya.

Oleh karena itu, Sandi mengingatkan kepada para pendukungnya supaya memperhatikan tempat sekitar dan menjaga kesejukan dalam setiap kampanye.

“Karena setiap ke pasar itu semua ada yang antusias ingin salaman dan sebagainya, dalam antusiasmenya itu barang dagangan tidak sengaja terinjak dan terjatuh. Saya sampaikan minta maaf. Maaf boleh saya melanjutkan. Beliau menyampaikan silakan-silakan. Jadi bukan penolakan? Saya sih melihatnya bukan penolakan” tandas Sandiaga


Reporter: Muhammad Genantan Saputra


Saksikan video pilihan di bawah ini:

Prediksi Chelsea Vs Manchester City: Berebut Trofi Pertama Musim Ini

Jakarta Manchester City bersua Chelsea pada laga final Piala Liga Inggris 2018-2019, di Stadion Wembley, Minggu (24/2/2019) malam ini WIB. Partai puncak tersebut tak semata usaha Manchester City memertahankan gelar juara, melainkan juga Sergio Aguero dan Pep Guardiola.

Nama Aguero dan Pep Guardiola menjadi dua di antara sederet persona yang menjadi atensi publik. Aguero misalnya, bakal menjadikan laga final ini sebagai bukti kalau dirinya layak disebut sebagai satu di antara pencetak tradisi mencetak gol di Wembley.

Selaras dengan itu, Aguero juga ingin membuktikan kalau dirinya menjadi daya takut bagi Chelsea. BBC merilis, Aguero berhasil mencetak tiga gol ke gawang Manchester City setiap kali bertemu di Stadion Wembley. Ia hanya kalah Eric Cantona (4 gol kontra Liverpool) dan Ian Rush (5 gol versus Everton).

Selain itu, Aguero juga memiliki catatan menawan yang lain. Bomber berkebangsaan Argentina tersebut mencetak 13 gol dari 16 pertandingan versus Chelsea. Aguero mengoleksi gol-gol tersebut dari semua laga, dan hanya kalah dibanding golnya ke gawang Newcastle United (15 gol).

Sementara itu, Pep Guardiola tak menampik jika mendapat perhatian. Maklum, ia punya tradisi bisa memertahankan gelar. Hal itu pula yang ingin dibuktikan dirinya ketika bersua Chelsea.

Pep Guardiola sudah memiliki modal menuju arah ke sana. Selain penampilan yang konsisten, kemenangan 6-0 pada pertemuan terakhir membuat Pep Guardiola yakin Sergio Aguero dkk bisa mengulangi catatan manis tersebut, meski mungkin bukan dengan skor telak.

“Kepercayaan diri adalah kunci dari kesuksesan, dan skuatku memiliki kondisi tersebut. Saya senang karena kami berada di jalur yang selaras, punya kompetensi dan fans berada di belakang kami,” sebut Pep Guardiola, di Guardian.

Pada tahun lalu, Manchester City meraih gelar setelah menaklukkan Arsenal. Pep Guardiola ingin membawa The Citizens sebagai tim keempat yang mampu meraih juara back to back.

2 dari 3 halaman

Ambisi Manchester City

Andai terealisasi, Manchester City akan setara dengan Manchester United, Liverpool dan Nottingham Forest. “Ambisi yang realistis dan memberi kami kekuatan luar biasa. Saya percaya pasukanku bisa berlaga di seluruh kompetisi” tegas Pep Guardiola.

Ambisi Manchester City bakal mendapat perlawanan dari Chelsea. Meski beberapa pihak mengritik cara bermainan Maurizio Sarri, ‘tuan rumah’ berjanji tampil mengejutkan.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri menganggap, apa yang terjadi dengan dua pertemuan sebelumnya musim ini, sudah tak ada. “Kami pernah kalah 0-6, dan menang 2-0. Tapi itu masa lalu, dan kami tak ingin berkaca dengan hasil tersebut. Satu-satunya yang menjadi atensi kami adalah persiapan sekarang,” ucapnya.

Sang Italiano layak berkomentar seperti itu demi memberi spirit bagi pasukannya. Apalagi inkonsistensi seperti sudah menjadi ‘perwujudan’ perjalanan Chelsea sepanjang musim ini.

“Tapi ini final, dan nuansanya berbeda di Wembley. Kami punya banyak hal di sana, dan tentu saja final kali ini harus menjadi milik kami,” tegas Pedro Rodriguez, penyerang sayap Chelsea.

Optimistis kubu Chelsea membuat mereka harus waspada. Catatan BBC mengungkapkan, Chelsea sudah kalah tiga kali di Wembley sepanjang musim ini. Mereka takluk di pentas Community Shield kontra Manchester City, lalu dua kali tersungkur kontra Tottenham Hotspur di panggung Premier League dan semifinal Piala Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Komentar Sarri

“Sekali lagi, kami akan tampil ketat dan memberi banyak kesulitan bagi Manchester City,” ancam Sarri. Jika membawa Chelsea juara, manajer asal Italia tersebut bakal menjadi orang kedua asal Italia yang meraih prestasi tersebut setelah Gianluca Vialli pada 1998.

Head to Head

10/2/2019 Manchester City 6 – 0 Chelsea (Premier League)

8/12/2018 Chelsea 2 – 0 Manchester City (Premier League)

5/8/2018 Chelsea 0 – 2 Manchester City (Community Shield)

4/3/2018 Manchester City 1 – 0 Chelsea (Premier League)

30/9/2017 Chelsea 0 – 1 Manchester City (Premier League)

5/4/2017 Chelsea 2 – 1 Manchester City (Premier League)

Sumber: BBC, The Guardian

Rohit Chand Berharap Ulang Sukses di Persija Jakarta

Liputan6.com, Jakarta – Rohit Chand gembira kembali memperkuat Persija Jakarta pada musim kompetisi 2019. Dia pun berharap dapat mengulang kesuksesan.

Persija mengontrak gelandang asal Nepal itu selama setahun. “Saya sangat gembira kembali pulang ke Persija,” ujar Rohit Chand.

“Saya selalu mengatakan, Persija adalah klub saya dan saya sangat senang. Saya benar-benar menantikan untuk bisa berkontribusi bagi klub,” sambungnya, dilansir situs resmi klub.

Rohit Chand merupakan bagian penting kesuksesan Persija pada 2018. Pemain berusia 26 tahun ini tampil di 31 pertandingan dan menyumbang tiga gol untuk membawa Macan Kemayoran menjuarai Liga 1.

Dia pun terpilih sebagai pemain terbaik kompetisi. Selain itu, Rohit Chan juga membantu Persija memenangkan Piala Presiden.

“Musim lalu memang musim yang luar biasa bagi saya sebagai pemain. Tentunya saya harap di musim ini saya juga bisa mengulangi lagi kesuksesan tersebut dengan kerja keras tentunya,”tutur Rohit Chand.

2 dari 2 halaman

Gantikan Abdumuminov

Rohit Chand akan mengenakan nomor punggung 32. Dia mengisi slot pemain asing Asia, menggantikan pemain asal Uzbekistan, Jahongir Abdumuminov.

“Ya, Jahongir kami lepas dengan melakukan evaluasi. Terima kasih tentunya kepada Jahongir untuk pernah berjuang bersama kami,” ujar CEO Persija Ferry Paulus.

“Untuk mengisi peran Jakhongir kami memutuskan untuk kembali merekrut Rohit. Ini juga sesuai dengan keinginan pelatih Ivan Kolev,” tambahnya.

Pelatih MU Masa Bodoh dengan Persaingan Liverpool dan Man City

Liputan6.com, Manchester – Manajer Manchester United (MU),Ole Gunnar-Solskjaer masa bodoh dengan persaingan perebutan juara antara Liverpool dengan Manchester City musim ini. Bagi Solskjaer, MU wajib finis empat besar.

Tak hanya itu, Solskjaer juga percaya bukan hanya Man City dan Liverpool yang patut diperhitungkan. Dia menyebut Tottenham Hotspur di peringkat ketiga juga patut diwaspadai.

Saat ini, persaingan papan atas Premier League bak terbelah dua. Tiga tim berusaha merebut gelar juara (Man City, Liverpool, Tottenham), dan tiga tim lainnya berebut peringkat keempat (MU, Chelsea, Arsenal).

Bagi Solskjaer, persaingan kedualah yang lebih penting, yakni berusaha menembus empat besar. Peluang MU untuk finis empat besar terbuka kalau bisa kalahkan Liverpool besok malam.


2 dari 3 halaman

Tidak Penting

Menurut Solskjaer, memikirkan balapan gelar juara hanya buang-buang waktu. Dia percaya MU harus mengutamakan prioritas mereka dengan baik, yakni memanfaatkan 12 pertandingan sisa Premier League musim ini untuk mempertahankan posisi di empat besar.

“Saya tidak terlalu fokus pada tim-tim lain dan apa yang mereka lakukan. Saya fokus pada diri kami sendiri dan apa yang harus kami perbuat untuk mencapai posisi yang kami inginkan,” tegas Solskjaer di manutd.com.

“Ada persaingan tiga tim di puncak, dan persaingan tiga tim untuk posisi keempat, jadi itulah fokus saya.”

“Apakah saya ingin Spurs meraih gelar juara? Saya tidak benar-benar terlibat dengan itu. Mungkin!”

3 dari 3 halaman

Hadapi Liverpool

Minggu (24/2 malam WIB besok, MU akan menjamu Liverpool pada laga lanjutan Premier League. Laga itu penting bagi MU untuk menjaga posisi di klasemen sementara, juga sangat penting bagi Liverpool untuk merebut kembali posisi puncak klasemen dari Man City.

“Kami tahu kami menghadapi pertandingan yang sangat sulit. Mereka [Liverpool] tampil sangat fantastis musim ini. Merka juga tahu, datang ke Old Trafford akan sulit.”

“Saya pikir mereka akan menghargai kami dan kami akan menaruh respek terhadap mereka. Mereka adalah tim dengan banyak pemain bagus,” tandas Solskjaer.

Sayangnya, Solskjaer masih harap-harap cemas jelang pertandingan ini. Dia berharap Anthony Martial dan Jesse Lingard bisa pulih tepat waktu untuk bermain.

Sumber: Bola.net