Berburu Sneakers Diskonan untuk Lebaran di USS Yard Sale

Chief Marketing Officer dari USS Networks Jeffry Jouw dala rilis yang diterima Liputan6.com mengatakan, salah satu tujuan dari diadakannya acara USS Yard Sale adalah untuk bisa lebih memperkenalkan kultur thrifting ke masyarakat Indonesia dan membuat mereka lebih aware terhadap budaya fashion recycling.

“Di luar negeri, budaya thrifting itu sudah bukan lagi budaya yang asing di kalangan anak-anak muda pecinta fashion. Bahkan beberapa artis papan atas seperti Jaden Smith, Kanye West, hingga Justin Bieber saja, barang-barangnya ada yang dari hasil thrifting,” tegas Jeffry.

“Kultur itulah yang ingin kita perkenalkan kepada masyarakat Indonesia, melalui event USS Yard Sale. Kita ingin mereka bisa lebih percaya diri ketika thrifting. Barang-barang thrifting itu juga memiliki keunikan tersendiri dalam hal looks, ada looks vintage yang tidak bisa didapatkan dari barang-barang baru.”

Dalam acara ini akan ada banyak tambahan keuntungan bagi para pengunjung yang datang dan berbelanja dengan menggunakan kartu kredit/debit dari Bank Mandiri seperti tambahan cashback Rp 500 ribu dan banyak program lainnya. Para pengunjung yang ingin datang ke acara USS Yard Sale hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 25 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *