10 Aktivitas Sederhana di Rumah Ini Mampu Turunkan Berat Badan

1. Menggosok atau Membersihkan Bak Mandi

Aktivitas rumah yang satu ini selain dapat membersihkan bak mandimu, ternyata juga bisa untuk menurunkan berat badan. Jika kamu melakukan aktivitas ini, maka 200 kalori akan terbakar terutama di bagian lengan dan bahu.

2. Membawa Tas Belanja

Mungkin terdengar sangat simpel, namun membawa tas belanja yang berisi berbagai macam belanjaan akan membakar 190 kalori. Aktivitas ini sangat bagus untuk betis, paha, pantat, lengan, dan bahu.

3. Mendekor Rumah atau Mengecat

Membuat dekorasi rumah hingga mengecat tembok bisa membakar sebanyak 160 kalori dalam tubuh. Aktivitas ini sangat bagus untuk lenganmu, terlebih lagi jika kamu ingin menjangkau bagian-bagian yang tinggi dengan tangga, maka kalori akan lebih banyak terbakar.

4. Mencuci Mobil

Mencuci mobil akan membakar 140 kalori di dalam tubuh. Banyak gerakan-gerakan dari aktivitas mencuci mobil seperti perenggangan, menekuk lutut, dan lain sebagainya.

5. Merapikan Tempat Tidur

Aktivitas yang satu ini akan membakar 130 kalori dalam tubuh. Merapikan tempat tidur akan memberikan beberapa gerakan seperti jongkok, membungkuk dan lain sebagainya.

James Corden Akui Fans Berat Blackpink

Pria asal Inggris tersebut memang sudah tak asing lagi dengan artis dan musik K-Pop. Saat berada di belakang panggung, James Corden pun terlihat sudah akrab dengan para member Blackpink. Bahkan, ia sempat foto selfie bareng setiap anggota girl group itu.

Tak hanya promosikan acaranya, akun Twitter pribadi milik James Corden juga berisikan beberapa tweet informasi sampai tulisan kocaknya. Unggahan terbarunya pun lantas menarik perhatian para penggemar Blackpink. 

“I’m a BLINK. Deal with it,” tulis James Corden melalui akun Twitter.

Dari postingan tersebut, bintang film OCEAN’S 8 itu mengaku kalau dirinya merupakan seorang BLINK yang merupakan sebutan fandom dan penggemar Blackpink (Kapanlagi.com/ Gogor Subyakto)

Dengan Berat Hati, Guardiola Akui Masih Dukung VAR

ManchesterVideo Assistant Referee (VAR) berperan saat Manchester City didepak Tottenham Hotspur di Liga Champinons. Kendati begitu, Pep Guardiola masih mendukungnya.

City secara menyakitkan tersingkir dari Liga Champions musim ini. Kemenangan 4-3 atas Tottenham dalam leg kedua di Stadion Etihad, Kamis (18/4/2019) dini hari, tak cukup meloloskan The Citizen karena tetap kalah produktivitas gol tandang dalam agregat 4-4.

Dalam pertandingan leg kedua, City sedianya nyaris menang. Saat kedudukan masih 4-3, Raheem Sterling mencetak gol di injury time yang membuat skor menjadi 5-3, skor yang sudah cukup meloloskan City ke semifinal. Tapi, gol itu dibatalkan VAR.

Saat itu, Sterling mencetak gol usai menerima umpan Sergio Aguero di kotak penalti. Wasit Cuneyt Cakir kemudian membatalkannya, sebab Aguero rupanya sudah dalam posisi offside sebelum mengoper bola ke Sterling.

Sebelumnya, VAR juga membuat City gigit jari saat Tottenham mencetak gol ketiganya. Gol Fernando Llorente yang berbau handball, justru disahkan sang pengadil usai mengeceknya lewat video ulang.

Meski City cukup dirugikan VAR, Guardiola mengaku tetap mendukung penggunaan teknologi tersebut. Ia menilai, mau seberat apapun keputusan yang dihasilkan, ia menyebut VAR sudah sangat membantu di sepakbola.

“Anda tahu pendapat saya tentang VAR, Anda tahu, tidak ada yang berubah. Tentu saja apa yang terjadi adalah sesuatu yang berat,” ujar Guardiola dilansir Sportskeeda.

“Wasit membuat kesalahan yang manusiawi, seperti semua orang, tetapi VAR ada di sini untuk membantunya. Mereka bisa membuat kesalahan, bahkan dengan VAR. Wasit membutuhkan waktu, lebih lama… beberapa detik atau menit untuk melihat video dari sudut pandang berbeda.”

“Membuat kesalahan dengan VAR, setelah itu saya tidak setuju, Anda harus meluangkan waktu untuk membuat keputusan yang tepat. Saya mendukungnya sejak pertama kali, hal tersebut akan membuat sesuatu menjadi adil. Jika Raheem mencetak gol dan mereka [Tottenham] tersingkir karena gol offside, ini yang berat dan saya tidak suka itu,” jelasnya.

(yna/yna)


Legenda: Arsenal Punya Tugas Berat Tanpa Ramsey

Sabtu: 20 April 2019

18:30 WIB: Manchester City vs Tottenham Hotspur

21:00 WIB: AFC Bournemouth vs Fulham

21:00 WIB: Huddersfield Town vs Watford

21:00 WIB: West Ham United vs Leicester City

21:00 WIB: Wolverhampton Wanderers vs Brighton & Hove Albion

23:30 WIB: Newcastle United vs Southampton

Minggu: 21 April 2019

19:30 WIB: Everton vs Manchester United

22:00 WIB: Arsenal vs Crystal Palace

22:00 WIB: Cardiff City vs Liverpool

Selasa: 23 April 2019

02:00 WIB: Chelsea vs Burnley

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Arsenal menang atas Napoli pada Leg 1 lanjutan Perempat Final Liga Eropa dini hari tadi. Dua gol Arsenal dicetak masing-masing oleh Ramsey (14′) dan Gol bunuh diri Koulibaly (25′)

11 Manfaat Minum Kopi untuk Kesehatan, Bisa Menurunkan Berat Badan

6. Terhindar dari penyakit stroke

Bila kamu mengonsumsi kopi secara rutin setiap harinya, maka hal itu bisa membuat kemungkinan kamu terserang penyakit stroke 20% lebih rendah dari pada orang yang tidak mengonsumsinya. Manfaat minum kopi satu ini tentunya sangatlah besar, karena stroke adalah penyakit yang sangat mematikan.

7. Meningkatkan metabolisme dalam tubuh

Semua jenis makanan dan minuman yang dikonsumsi dalam takaran yang pas, tentunya akan berdampak positif bagi tubuh bukan? Salah satunya kopi, jika kopi dikonsumsi secra teratur dan takarannya pas, maka kopi bisa meningkatkan metabolisme dalam tubuh lo.

Jika metabolisme dalam tubuh lancar maka lemak-lemak jahat yang ada di dalam tubuh akan hilang dengan sendirinya.

8. Meningkatkan daya ingat

Manfaat minum kopi selanjutnya adalah bisa meningkatkan daya ingat seseorang. Tidak bisa dimungkiri, bila usia seseorang bertambah maka daya ingatnya juga akan semakin berkurang. Mengonsumsi kopi merupakan salah satu cara yang paling baik dan aman untuk meningkatkan kembali daya ingat.

5 Potret Makan Berat Khas Indonesia Ini Kocak, Ada Nasi Campur Pizza

Pencampuran makanan selanjutnya yang membuat kamu geleng kepala ialah mie instan campur sereal. Sereal saja sudah mengenyangkan, tapi ditambah mie instan makin mengenyangkan. Belum lagi, kalau mungkin mie campur sereal ditambah nasi, makin kenyang saja.

Mie sereal ini banyak dikomentari netizen sebagai berikut.

“Gua kira sosis goreng” tulis akun @aku.reno

“Penistaan bgt :(“ tulis akun @futuhnzla_

Kecewa Berat, Model Cantik Ungkap Sifat Buruk Penyerang MU

Liputan6.com, Jakarta Model asal Spanyol Mirtha Sosa telah memberi label pemain sayap Manchester United (MU) Alexis Sanchez sebagai pembohong wanita.

Wanita cantik berambut cokelat, yang memiliki lebih 96.000 pengikut di Instagram ini, terang-terangan menngungkap sikap buruk pemain Chili tersebut.

Awalnya, bintang MU itu, bersikap sangat romantias. Bahkan, ia pernah membombardirnya dengan panggilan telepon selama 24 jam.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Argentina Cronica, Sosa mengatakan: “Dia meminta nomor saya. Kami mulai berkomunikasi dan saling mengenal.”

“Kami bahkan sering melakukan video call dengan menelepon saya selama seharian. Dan saya benar-benar mengerti, karena saya percaya padanya,” kata Sosa.

“Dia juga mengirimi saya tiket untuk pergi ke Inggris, tetapi saya tidak pergi. Saya mengatakan kepadanya bahwa jika saya pergi, saya harus diperlakukan sebagai seseorang yang ditunjukkan di depan umum,” ucapnya pada pemain MU saat itu.

Ini Alasan Piano Iringi Alexis Sanchez di Manchester United

Top 3 Berita Hari Ini: 5 Jus Sayuran yang Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang manfaat jus sayuran. Selama ini, minuman jus identik dengan buah-buahan. Sepertinya tak banyak sayuran yang diolah untuk dijadikan jus.

Padahal jus sayur mengandung serat dan masih memiliki nutrisi yang tinggi karena tidak melalui proses pengolahan memasak. Setidaknya ada macam lima jus sayur yang bisa kita konsumsi untuk bisa menurunkan berat badan.

Salah satunya adalah jus bayam. Bayam mengandung zat biokimia yang disebut thylakoids, yang diyakini bisa mengurangi lemak dan berat badan. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar masalah cinta. Sudah sepatutnya hubungan cinta dijalani dua orang dengan penuh komitmen.

Sayangnya banyak orang memberi terlalu banyak pemakluman dengan dalih sayang. Tanpa sadar mereka tengah berada di hubungan yang tak lagi sehat atau cinta buta. Salah satu tanda-tandanya adalah merasa selalu terbebani.

Berada di sebuah hubungan tentu bukan selalu tentang menerima beban pasangan, tapi juga bagaimana bisa ‘menyandarkan’ masalah padanya. Berita ketiga yang menarik perhatian adalah tentang kemiripan wajah pasangan suami-istri. Pernahkah Anda mendapati suami-istri yang kian hari, wajah mereka makin mirip?

Hal ini bisa terjadi karena keduanya saling meniru mimik wajah secara terus-menerus, yang dengan berjalannya waktu, membangun otot di area wajah di titik sama. Bahkan, pasangan dengan wajah sama sekali tidak mirip bisa tampak mirip di foto karena mereka menampilkan senyum serupa.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman Liputan6.com selengkapnya berikut ini.

5 Jus Sayuran yang Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

Selama ini, minuman jus identik dengan buah-buahan. Jus buah sering dikonsumsi oleh mereka yang sedang diet dan menurunkan berat badan. Sepertinya tak banyak sayuran yang diolah untuk dijadikan jus.

Padahal, tak selalu jus buah-buahan yang bisa dijadikan sebagai minuman untuk menurunkan berat badan. Jus sayur juga sangat ampuh, bukan hanya untuk dimasak saja.

Selanjutnya…

Jangan Cinta Buta, Kenali 6 Tanda Anda Terjebak di Hubungan Tidak Sehat

Sudah sepatutnya hubungan cinta dijalani dua orang dengan penuh komitmen. Di tengah jalan, sayangnya banyak orang kehilangan diri mereka sendiri dan memberi terlalu banyak pemakluman dengan dalih sayang.

Sampai-sampai, mereka tak sadar tengah berada di hubungan yang tak lagi sehat. Jangan sampai Anda bernasib demikian dan malah menyengsarakan diri sendiri. Simak tanda-tandanya seperti dirangkum Fimela.com berikut.

Selanjutnya…

Alasan di Balik Wajah Suami-Istri yang Makin Hari Makin Mirip

Awalnya mungkin biasa saja, tapi pernahkah Anda mendapati suami-istri yang kian hari, wajah mereka makin mirip? Anggapan ini nyatanya tak semata mengandalkan perasaan, namun ada alasan di baliknya.

Dirangkumkan Fimela.com dari Kitab Bahasa Tubuh karya Allan dan Barbara Pease, ketika dua orang hidup bersama dalam waktu yang lama dan memiliki hubungan baik, sering kali mereka mulai tampak mirip.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Tugas Berat Polisi Cari Pelaku Mutilasi dan Kepala Mayat dalam Koper

Tugas Berat Polisi Cari Pelaku Mutilasi dan Kepala Mayat dalam Koper Budi Hartanto, korban mutilasi di Blitar/Foto: Instagram

Surabaya – Korban Mayat dalam koper, Budi Hartanto (28) ditemukan di Blitar pada Rabu (3/4) tanpa bagian kepala. Hingga saat ini polisi masih mencari bagian tersebut sekaligus memburu sang pelaku.

Kasat Reskrim Polresta Blitar AKP Heri Sugiono mengatakan, Budi warga Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kediri menjadi korban mutilasi. “Ya, di dalam koper yang ditemukan tidak ada kepalanya. Bagian itu terpenggal dari pangkal leher. Selain itu ada beberapa luka di bagian tubuh lainnya. Di antaranya tangan,” katanya.

Namun sebelum itu, korban diduga sempat menangkis bacokan yang dilancarkan pelaku. Dugaan tersebut berdasarkan beberapa luka bacokan di tangan Budi.

Kasubdit III Jatanras Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela mengatakan, dari pemeriksaan luka tangkisan di tangan korban bisa disimpulkan dugaan motif pelaku. Menurutnya, pelaku ingin melampiaskan dendam atau kemarahan secara membabi buta. Dugaan tersebut diperkuat dengan kepala korban yang dimutilasi.
“Kalau biasanya kasus mutilasi itu kan pelaku melampiaskan kemarahan atau dendamnya yang begitu membabi buta. Makanya dilakukan mutilasi,” kata Leo kepada detikcom di Surabaya.

Polda Jatim telah mengambil alih kasus pembunuhan Budi. Hingga kini, sebanyak 14 saksi telah diminta keterangan. Olah TKP juga kembali digelar di lokasi penemuan mayat dalam koper. Diduga, pelaku mutilasi lebih satu orang.

“Arah ke sana ada, karena tidak mungkin yang bersangkutan membuang seorang diri. Pasti ada yang nyetirin (Mobil),” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi detikcom.

Hingga saat ini, pencarian bagian kepala mayat dalam koper belum membuahkan hasil. Pencarian dilakukan di dua lokasi. Untuk Polresta Blitar masih terus mencari sekitar lokasi ditemukan koper yang berisi sebagian jasad korban.

Polisi juga melibatkan warga sekitar perbatasan Blitar-Kediri untuk berperan aktif ikut mencari kepala korban. “Selain menyisir beberapa lokasi, tim penyidik juga menyebarkan informasi ini ke semua media. Kami juga melibatkan masyarakat sekitar lokasi kejadian untuk ikut mencari. Dan secepatnya melaporkan jika ada temuan,” kata Barung.

Sementara untuk lokasi di Kediri, penyisiran dilakukan di sekitar rumah korban, GOR tempat korban memiliki usaha warung serta tempat korban melatih tari. Selain itu, polisi masih mencari saksi lain yang mengetahui keberadaan korban terakhir kali.

Sementara Kasubdit III Jatanras Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela mengatakan pihaknya masih berfokus pada pemeriksaan saksi-saksi terkait penemuan mayat dalam koper.

“Kalau dari penyidik Poolres Blitar Kota bergabung sama Kediri kan masih mintakan keterangan beberapa kawannya yang terakhir ketemu atau bersama dengan korban di sanggar. Habis gitu kan dianya pergi ke mana, masih diselidiki. Kita fokusnya masih di situ,” pungkas Leo.
(sun/fat)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

6 Manfaat Markisa Bagi Kesehatan yang Jarang Diketahui, Bantu Turunkan Berat Badan

Dalam melindungi tubuh dari kerusakan sel akibat radikal bebas, tubuh membutuhkan antioksidan.  Nah, markisa mengandung banyak antioksidan tersebut. Tidak hanya itu, manfaat markisa juga kaya akan vitamin C, beta-karoten, dan polifenol yang berfungsi untuk melindungi tubuh agar terhindar dari peradangan kronis, penyakit jantung dan kanker

Dengan konsumsi satu markisa dalam sehari, maka kamu telah mencukupi kebutuhan vitamin c untuk tubuhmu selama sehari tersebut. Selain itu, mengonsumsi markisa mampu menjaga sistem kekebalan tubuh yang sehat dan mencegah penuaan dini.