Berada di Bawah Tanah, Begini Penampakan Kebun Ganja Terbesar di Dunia

Sebelumnya polisi dan beberapa warga lain hanya mengetahui tambang kapur itu sudah ditutup bertahun-tahun. Jika tidak karena sekelompok pelancong yang melaporkan kejanggalan itu, polisi dan warga tak pernah tahu jika tempat itu sudah dibuka secara besar-besaran.

Saat proses penyelidikan, listrik dan lampu di lokasi tersebut juga dalam kondisi menyala dengan terang. Seorang pelancong mengklaim dia telah diserang secara fisik oleh beberapa preman dengan menggunakan tongkat baseball, yang menuduhnya melanggar wilayah. Hingga selanjutnya polisi mengamankan beberapa orang terkait dengan temuan ruang terselubung yang berisi ganja.

Setidaknya tiga pria dipenjara setelah polisi menemukan 4.425 tanaman di 20 kamar dengan potensi menghasilkan panen 1,25 juta poundsterling atau sekitar Rp 24,2 miliar per tahun.

Selain tambang Bradford-on-Avon ada banyak tambang yang dialihfungsikan seperti tambang di Cotswolds Wiltshire. Bekas-bekas tambang ini telah diubah mulai dari untuk menyimpan jutaan botol anggur vintage sampai pusat komunikasi intelijen Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *