Belasungkawa Wali Kota Muslim London untuk Korban Penembakan di Selandia Baru

Liputan6.com, Christchurch – Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern, dalam konferensi pers mengatakan bahwa penembakan di dua masjid di Christchurch, tampaknya merupakan “serangan teroris yang direncanakan dengan baik”, demikian sebagaimana dikutip dari Al Jazeera pada Jumat 15 Maret 2019.

Kabar terbaru tentang penembakan di Selandia Baru menyebut bahwa korban tewas bertambah menjadi 49 orang, dan sekitar 48 orang lainnya terluka dalam serangan terburuk sepanjang sejarah Negeri Kiwi.

Dunia internasional pun berduka, seraya mengecam insiden keji penembakan di masjid Selandia Baru. Sejumlah pemimpin dunia angkat suara soal peristiwa tersebut.

Wali Kota London, Inggris, Sadiq Khan yang merupakan seorang muslim juga turut berduka atas insiden penembakan tragis yang melanda Negeri Kiwi.

“Seperti banyak warga London lainnya dan masyarakat dunia, saya turut berduka atas insiden di Christchurch, Selandia Baru. Banyak orang tak berdosa, laki-laki, perempuan dan anak-anak menjadi korban serangan teroris di masjid…,” kata Sadiq Khan dalam penggalan videonya terkait penembakan di Selandia Baru yang Liputan6.com kutip Kamis (15/3/2019).

Berikut ini tayangan lengkap ungkapan belasungkawa Sadiq Khan atas insiden penembakan di masjid Selandia Baru:

Wali Kota London, Inggris, Sadiq Khan yang merupakan seorang muslim juga turut berduka atas insiden penembakan tragis yang melanda Negeri Kiwi. Berikut ini ungkapan bela sungkawa beliau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *