Bek PSG Sewot Final Piala Libertadores Berlangsung di Kandang Real Madrid

Liputan6.com, Paris – Leg kedua final Piala Libertadores harus dilangsungkan di Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid. Rupanya, ini membuat sewot bek Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves.

Final Piala Libertadores harus dipindah ke kandang Real Madrid buntut dari kerusuhan suporter. Final kali ini mempertemukan dua raksasa Argentina, River Plate dan Boca Juniors.

Pada leg pertama yang berakhir imbang 2-2 di Estadio Monumental berakhir ricuh. Suporter River yang jadi tuan rumah secara brutal menyerang bus Boca dalam perjalanan menuju stadion. Sederet pemain Los Xeneizes pun mengalami luka-luka bahkan dua di antaranya harus dilarikan ke rumah sakit akibat pecahan kaca.

CONMEBOL kemudian menunda laga selama 24 jam, tapi bentrok kembali ditunda untuk waktu yang belum ditentukan atas permintaan Boca yang tidak dalam kondisi ideal guna lakoni pertandingan.

Setelah pihak CONMEBOL, River, dan Boca menggelar pertemuan khusus di Asuncion, Paraguay, tengah pekan ini akhirnya disepakatilah kandang Real Madrid, Estadio Santiago Bernabeu jadi venue leg kedua final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *