Begini Tampilan Pixelbook Go

Jakarta – Tak cuma ponsel Google Pixel yang bocorannya selalu muncul, Pixelbook Go pun ikut bocor di dunia maya. Seperti apa spesifikasinya?

Bocoran ini muncul dari 9to5Google yang mengklaim sudah menjajal prototipe Pixelbook Go, yang merupakan Chromebook teranyar Google. Mereka pun sebelumnya pernah mengungkap spek dan sejumlah detail lain mengenai laptop tersebut.

Seperti yang diperkirakan sebelumnya, Pixelbook Go mempunyai layar 13,3 inch dengan resolusi 1080p atau 4K. Portnya ada 2, dan keduanya adalah USB-C, sementara opsi prosesornya adalah Intel Core m3, i5, dan i7, dengan RAM 16GB dan storage 256GB.


Dari gambar yang ada, terlihat bagian bawah tersebut mempunyai tekstur bergaris, yang disebut oleh 9to5Google mirip dengan papan pencuci. Model yang diterima oleh 9to5Google itu mempunyai warna coral, yang mirip dengan warna ‘Not Pink’ pada Pixel 3.

Foto Pixelbook Go yang dimiliki 9to5Google itu sepertinya memang sebuah prototipe karena logo Googlenya terlihat dihilangkan, dan pada bagian atas keyboard ada tempat yang bertuliskan ‘ProductName’.

Peluncuran laptop ini diperkirakan bakal dilakukan bersamaan dengan peluncuran jajaran Pixel 4, tepatnya pada 15 Oktober mendatang. Acaranya sendiri bakal digelar di New York, Amerika Serikat.

Simak Video “Tanggapan Facebook soal Buzzer di Media Sosial
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *