Basarnas Temui Keluarga Korban Lion Air Jatuh Pagi Ini

Liputan6.com, Jakarta РKepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Marsda TNI Muhammad Syaugi mengatakan, pihaknya akan kembali temui keluarga korban Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 yang jatuh di Tanjung Pakis, Karawang, Jawa Barat. Basarnas akan menemui keluarga korban pada Senin hari ini.

“Kami Tim SAR gabungan pada Senin (5/11/2018) akan kembali menemui keluarga korban pukul 10.00 WIB di hotel tempat mereka menginap,” kata Syaugi di Dermaga JICT Tanjung Priok, Jakarta, pada Minggu 4 November 2018.

Dia mengatakan, pertemuan dengan keluarga korban Lion Air itu untuk menjelaskan hasil-hasil yang telah didapatkan dan upaya-upaya yang dilakukan oleh tim SAR gabungan.

Terlebih, pihaknya memutuskan untuk memperpanjang evakuasi pesawat Lion Air nomor penerbangan JT 610 yang jatuh di perairan Karawang selama tiga hari ke depan, terhitung hari ini.

“Ini sudah hari ketujuh proses evakuasi, setelah berdialog dan berbicara dengan tim, kami memutuskan untuk memperpanjang tiga hari. Mudah-mudahan dalam tiga hari ke depan operasi in bisa selesai,” ujar Syaugi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *