Barito Putera Gaet 2 Bintang Timnas Indonesia U-16

Jakarta – Amiruddin Bagus Kahfi dan Amiruddin Bagas Kaffa resmi bergabung dengan Barito Putera, Selasa (31/10/2018). Pemain yang akrab disapa Bagus dan Bagas tersebut bakal memperkuat Laskar Antasari untuk mengarungi Liga 1 U-16 Elite Pro Academy 2018.

Pemilik Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, mengaku bisa senang mendapatkan jasa Bagus dan Bagas. Hasnuryadi menganggap kedua pemain timnas Indonesia U-16 itu bisa menginspirasi para pemain muda yang tinggal di desa Banua, Kalimantan Selatan.

“Kehadiran Bagas dan Bagus semoga menjadi inspirasi bagi pemain muda Banua. Kami memang sedang menyiapkan proyeksi jangka panjang dalam pembinaan anak muda di Banua dan pemain yang menjadi aset negara, seiring terbentuknya Elit Pro Akademi Barito Putera,” kata Hasnuryadi.

Keputusan Bagas dan Bagus memperkuat Barito Putera mendapat dukungan penuh dari sang ayah, Yuni Puji Istiono. Dia berharap kedua anaknya bisa sukses meniti karier di skuat Ilham Romadhona tersebut.

“Saya sangat tertarik dengan Barito Putera. Mereka fokus pada pembinaan pemain mudanya. Saya juga tahu klub ini sangat menjaga nilai-nilai religius dan aktivitas keagamaannya,” tutur Yuni. “

Kami yang pasti sebagai orangtua tentu ingin Bagus dan Bagas mendapatkan klub yang bisa menjamin masa depan mereka, dengan pondasi keagamaan yang kuat,” ujar Yuni.

Berita video Vlog Bola.com kali ini menghadirkan acara launching Mizuno tipe Rebula di rumah Keisuko Honda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *