Barcelona Susah Payah Kalahkan Rayo Vallecano

, Madrid – Barcelona meraih kemenangan 3-2 atas Rayo Vallecano dengan susah payah. Luis Suarez menjadi bintang pertandingan setelah memastikan kemenangan Blaugrana atas Rayo Vallecano.

Barcelona unggul terlebih dahulu ketika laga memasuki menit ke-11. Luis Suarez mencatatkan namanya setelah membobol gawang Rayo Vallecano dengan memanfaatkan umpan matang dari rekannya.

Tertinggal satu gol membuat Rayo Vallecano terlecut. Tim tuan rumah itu pun berusaha bangkit. Hasilnya, Rayo Vallecano dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-35, melalui gol yang dicetak Pozo.

Barcelona mendapat kesempatan untuk kembali unggul pada menit ke-41. Namun, usaha Luis Suarez digagalkan tiang gawang. Laga babak pertama pun berakhir dengan kedudukan imbang.

Pada babak kedua, Alvaro Garcia membuat para pemain Barcelona tertunduk. Garcia memanfaatkan bola liar di dalam kotak pertahanan Barcelona dan mencetak gol pada menit ke-57.

Usaha Barcelona untuk menyamakan kedudukan baru terealisasi pada menit ke-87. Ousmane Dembele mencatatkan namanya di papan skor setelah membobol gawang Rayo Vallecano.

Pada masa injury time, Barcelona berbalik unggul melalui gol yang dicetak Luis Suarez. Penyerang asal Uruguay tersebut mendapat operan matang dari Sergi Roberto. Suarez pun tak membuang peluang tersebut dan membuat Barcelona memastikan kemenangan dengan skor 3-2.

Sumber: Bola.com

Berita video jadwal La Liga 2018-2019 pekan ke-11. Barcelona bertandang ke markas Rayo Vallecano, Real Madrid ditantang Real Valladolid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *