Barcelona Dapat Kabar Baik soal Lionel Messi

Barcelona РBarcelona mendapatkan kabar baik soal perkembangan kondisi Lionel Messi. Pada Rabu (31/10/2018), Messi sudah menjalani latihan di Ciutat Esportivo Joan Gamper, Barcelona.

Hal itu cukup mengejutkan karena Messi dikabarkan akan absen selama tiga pekan. Namun, baru 11 hari setelah cedera, pemain asal Argentina itu sudah terlihat berlatih.

Messi memang hanya menjalani latihan ringan. Dia mengikuti latihan ringan bersama dua pemain yang diistirahatkan pelatih Ernesto Valverde, Gerard Pique dan Jordi Alba.

Messi bersama dua rekannya itu tidak akan ambil bagian pada laga Copa del Rey melawan Cultural Leonesa, Rabu (31/10/2018) waktu setempat. Selain mereka, Marc-Andre ter Stegen, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Philippe Coutinho, dan Luis Suarez juga diizinkan absen pada laga nanti.

Messi mengalami cedera saat Barcelona menang 4-2 atas Sevilla, 20 Oktober 2018. Pemain berusia 31 tahun itu mengalami retak tangan kaki.

Messi sudah absen dalam dua laga Barcelona, yakni saat mengalahkan Inter Milan dan Real Madrid. Messi diprediksi bisa tampil pada laga akhir pekan ini, menghadapi Rayo Vallecano.

Sumber: FC Barcelona

Berita video Time Out kali ini tentang fakta-fakta terkait Lionel Messi yang tidak masuk dalam daftar finalis pemain terbaik dunia 2018 dari FIFA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *