Banyak Nama Anak Hilang Diumumkan Usai Reuni 212

Jakarta – Para peserta aksi Reuni 212 sudah membubarkan diri dari lapangan silang Monas, Jakarta Pusat. Selepas acara diakhiri, panitia acara mengumumkan nama-nama para peserta yang terpisah dari rombongannya.

“Maman Gepeng dari Cikarang, ditunggu di belakang Monas,” kata salah satu panitia mengumumkannya melalui pengeras suara, Minggu (2/12/2018).

Selain itu, ada pula anak-anak yang terpisah dari orang tuanya. Mereka diarahkan agar dapat kembali bertemu dengan orang tuanya.

“Adinda Aulia ditunggu orang tuanya di musala,” ucapnya.

Ada pula penemuan barang seperti telepon seluler (ponsel). Mereka yang merasa kehilangan benda berharga itu diarahkan ke panitia.

Sebelumnya kegiatan tersebut ditutup panitia sembari menyampaikan acara serupa di tahun depan. Kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya digelar setelah sebelumnya pada 2 Desember 2017.

Sejumlah tokoh tampak hadir seperti calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Selain itu imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab juga diperdengarkan pidatonya dalam cara itu.
(fdu/dhn)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *