Banyak Jalanan Mulus, Komunitas Motor Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Liputan6.com, Jakarta – Dukungan dari kalangan milenial terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut satu Joko Widodo-Ma’ruf Amin terus mengalir. Terbaru, dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf dideklarasikan oleh komunitas anak muda yang tergabung dalam Pecinta Motor Jabodetabek (PM-J).

PM-J merupakan unkomitas motor yang tergabung dalam relawan Jokowi-Ma’ruf, Garda Nasional untuk Rakyat (GNR). Pilihan PM-J pada pasangan yang mengusung visi ‘Bersih, Merakyat, Kerja Nyata’ ini dilatarbelakangi oleh program yang sudah dijalankan selama ini, terutama di bidang pembangunan infrastruktur.

“Fenomena seorang kepala negara memakai kendaraan sepeda motor, membuktikan bahwa infrastruktur berjalan dengan baik,” ujar Koordinator PM-J, Slamet Sugiyanto saat deklarasi di Kopi Politik, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).

Selama kepemimpinan Jokowi, kata dia, banyak hal positif yang patut diapresiasi, mulai dari kesejahteraan pada sektor hukum sampai program pembangunan. Setidaknya, banyak jalanan mulus yang bisa dinikmati masyarakat, termasuk para komunitas motor saat touring.

“Banyak manfaat yang masyarakat dapatkan dengan program yang telah dijalankan oleh Presiden Jokowi selama ini,” ucap Slamet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *