Banyak Bagian Mengejutkan di Webtoon Save Me, Begini Reaksi Fans BTS

Liputan6.com, Jakarta BTS kini tak hanya muncul lewat lagu-lagu mereka, tapi juga dalam webtoon Save Me. Dalam kerja sama dengan Naver tersebut, akan diungkap lebih dalam mengenai BTS Universe.

Dilansir dari Soompi, Jumat (18/1/2019), webtoon Save Me diadaptasi dari sejumlah videoklip yang terangkum di “The Most Beautiful Moment in Life”. Plot dalam komik ini dibuat oleh Big Hit Entertainmenta, sementara LICO membuatnya ke dalam bentuk webtoon.

Webtoon Save Me dibuka dengan penuturan Jin, yang teringat dengan teman-teman baiknya di masa sekolah, yakni para anggota BTS lain yang menggunakan nama asli mereka.

Namun di masa depan, mereka ternyata tak lagi berhubungan dekat.

(Peringatan: Page selanjutnya akan berisi spoiler)

2 dari 3 halaman

Pertemuan yang Mengejutkan

Satu ketika, Jin bertemu dengan Namjoon (RM), yang bekerja di sebuah pompa bensin. Dari pertemuan ini, Jin baru mengetahui nasib buruk yang menimpa kawan-kawannya.

Jungkook dan Yoongi telah meninggal. Dan beberapa waktu kemudian diketahui bahwa Taehyung ditangkap polisi karena dituduh terlibat pembunuhan ayahnya.

3 dari 3 halaman

Reaksi Penggemar

Plot cerita webtoon Save Me yang tak terduga ini, langsung membuat Army, atau para penggemar BTS, heboh. Mereka langsung menonton kembali videoklip BTS atau membuat teori tentang webtoon ini.

Tak sedikit pula yang mengeluarkan reaksi kocak atas webtoon ini. Pengguna Twitter @STFUSTANBTS misalnya, mengunggah BTS yang bertingkah kocak di atas panggung. “BTS di surga setelah Jin gagal menyelamatkan mereka,” tulisnya.

Ada pula @islesetglaciers yang mencoba menggambarkan peliknya teori yang ia buat, dengan video yang memperlihatkan jaring-jaring di kamarnya yang saling berkelindan.

Sementara @Hades134340 membayangkan reaksi BTS saat melihat para penggemarnya tengah heboh berteori. “BTS melihat teori-teori kita,” tulisnya sambil mengunggah video para personel BTS yang tengah ngakak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *