Baku Tembak Polisi-Perampok Bank di Brasil, 11 Orang Tewas

Jakarta – Sebelas orang tewas dalam kasus perampokan dua cabang bank di timur laut Brasil. Dalam peristiwa itu, polisi dan perampok terlibat baku tembak.

Dilansir AFP, Sabtu (8/12/2018), ada lima sandera, termasuk seorang bocah yang tewas dalam peristiwa itu. Perampokan terjadi pada Jumat (7/12) menjelang fajar di di kota Milagres, di negara bagian timur laut Ceara.

“Informasi kami dari rumah sakit adalah 11 korban tewas – enam bandit dan lima sandera,” kata walikota Milagres, Lielson Landin, kepada Radio Band News.

Landin mengatakan empat orang sandera, termasuk bocah itu berasal dari keluarga yang sama. Mereka telah ditangkap oleh perampok yang melarikan diri saat mereka pergi ke bandara terdekat untuk mengejar penerbangan.

Landin mengatakan bahwa “para penjahat membunuh para sandera dan polisi membunuh para penjahat.”

Beberapa media Brasil memberikan korban tewas yang lebih tinggi, hingga 13, dan mengatakan anak yang tewas adalah seorang anak laki-laki berusia 14 tahun.

Upaya perampokan kedua bank terjadi pada pukul 02.17 pagi waktu setempat. Ketika polisi tiba, baku tembak yang berlangsung 20 menit pun terjadi.
(jbr/nvl)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *