Baby Shu Ngaku Tak Pernah Terima Tawaran Prostitusi Online

JakartaBaby Shu hingga saat ini masih menjadi salah satu orang yang dicurigai mengikuti dugaan kasus prostitusi online. Kasus itu muncul setelah namanya dikaitkan dengan muncikari yang ditangkap bersama Vanessa Angel.

Baby Shu mengaku bahwa dia tidak pernah melakukan prostitusi online. Model seksi itu juga tidak pernah mendapatkan tawaran untuk melakukan prostitusi online.

“Tidak, karena lingkungan Baby tuh seperti teman-teman Baby nggak ada yang ke hal-hal gitu,” ungkap Baby ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).


Terkait kasus prostitusi online yang menyeret namanya, Baby Shu memilih untuk menunggu panggilan dari pihak kepolisian. Orang tua Baby juga sudah mengetahui masalah yang menimpanya.

“Kalau orang tua sih ikutin ini saja prosedur dari polisinya dan mereka juga ya dipikirin juga buat apa gitu,” ujar Baby.

Baby juga berusaha memberikan pengertian kepada pihak keluarganya bahwa dia tidak pernah melakukan hal tersebut. Baby sampai saat ini masih terkejut dan nge-down karena kasus yang mengaitkan namanya.

(mau/mau)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *