Asal Masih Jomlo, Menggunakan Robot Seks Dianggap Wajar?

Liputan6.com, Jakarta Penggunaan robot seks memang mengundang kontroversi dan perdebatan. Namun, beberapa orang mengatakan bahwa menggunakan benda itu tidak masalah secara moral, selama Anda tidak punya pasangan.

Dilansir dari New York Post pada Rabu (5/12/2018), para peneliti di University of Helsinki membuat dua survei pada dua kelompok. Yang satu berjumlah 172 dan lainnya 260 orang.

Para peserta diberikan pertanyaan tentang moralitas mereka, termasuk sejarah hubungan dan pengalaman mereka akan fiksi ilmiah. Mereka diminta untuk menilai dua skenario yang menampilkan seorang pria yang masuk ke rumah bordil yang berisi manusia asli dan robot.

Studi menemukan, terlepas dari pengalaman seksual di masa lalu, responden cenderung untuk mentoleransi pengguna robot seks selama belum menikah atau tidak memiliki pasangan. Mereka dianggap tidak masalah untuk menghabiskan uang demi seks dengan mesin.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

Sensasi bercinta yang didapat saat berhubungan seks dengan robot, bisa membuat para laki-laki ketagihan dan membuat para wanita merasa tersingkirkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *