Arsenal vs Huddersfield: Demi Posisi 4 Besar

Liputan6.com, London – Arsenal akan menjamu Huddersfield Town di Emirates Stadium pada lanjutan pertandingan Liga Inggris, Sabtu (8/12). The Gunners punya kans bagus untuk mengamankan kemenangan dan kembali ke empat besar.

Pekan ini, Chelsea akan menghadapi pemimpin klasemen Manchester City dan Tottenham bertandang ke markas Leicester City. Arsenal bisa memperbaiki posisi jika satu saja dari dua tim di atasnya tersebut kehilangan poin.

Untuk itu, Arsenal butuh kemenangan atas Huddersfield. Melihat berbagai faktor yang ada, pasukan Unai Emery sangat difavoritkan meraih tiga poin.

Tengah pekan kemarin, Arsenal bermain impresif namun gagal menang atas tuan rumah Manchester United. Arsenal dua kali memimpin, tapi United dua kali pula menyamakan kedudukan.

Arsenal tak terkalahkan dalam 20 laga terakhirnya di semua kompetisi. Ditunjang pemain-pemain seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette maupun Lucas Torreira, The Gunners diyakini mampu memperpanjang catatan unbeaten mereka itu jadi 21 dengan menekuk Huddersfield.

Aaron Mooy dan rekan-rekannya hanya mendapatkan lima poin dari tujuh laga tandang yang sudah mereka mainkan di Premier League musim ini. Melawat ke markas Arsenal dengan form tandang seburuk itu, mereka sepertinya harus bersiap kehilangan tiga poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *