Arsenal Siap Tampung Malcom dari Barcelona

Arsenal dikabarkan tertarik menampung pemain Barcelona, Malcom, dengan status pinjaman. Blaugrana berniat melepas Malcom pada Januari 2019.

Barcelona mendatangkan Malcom dari Bordeaux pada bursa transfer musim panas 2018 dengan banderol sekitar 45 juta euro. Transfer tersebut sangat kontroversial karena Barcelona membajak Malcom yang sudah didekati AS Roma.

Namun, Malcom gagal memberikan kontribusi positif untuk Barcelona. Selain karena faktor performa, Malcom juga tidak mendapat kesempatan yang cukup untuk tampil, karena kalah bersaing dengan Phil Coutinho, Lionel Messi dan Ousmane Dembele.

Alasan itu membuat Barcelona ingin melepas Malcom. Rencana itu mendapat sambutan positif dari beberapa klub di Inggris dan Italia. Dari Italia, Inter Milan menjadi klub terdepan yang bersedia menampung Malcom.

Dari Inggris, Tottenham Hotspur disebut menjadikan Malcom sebagai incaran utama. Namun, usaha Tottenham akan mendapat saingan dari rival sekotanya, Arsenal.

The Gunners tertarik dengan kemampuan Malcom yang dianggap memiliki keunggulan dari teknik dan dribel. Kehadiran Malcom bisa menambah variasi di lini depan Arsenal.

Sumber: Bola.com

14 Pemain yang Diincar Barcelona di Musim Depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *