Arsenal Bidik Manchester United Usai Kalahkan Tottenham

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku puas dengan performa anak asuhnya saat mengalahkan Tottenham Hotspur 4-2 pada pekan ke-24 Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (2/12/2018). Manajer asal Spanyol itu kini membidik kemenangan di kandang Manchester United pada pertengahan pekan nanti.

Di laga ini, Arsenal berhasil unggul lebih dulu melalui tendangan penalti Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-10. Namun, Tottenham justru berbalik unggul 2-1 lewat gol Eric Dier (30′) dan penalti Harry Kane (34′).

Namun, Arsenal berhasil membalikkan keadaan menjadi 4-2 di babak kedua. Gol dari Aubameyang (56′), Alexandre Lacazette (75′), dan Lucas Torreira (77′) menggaransi tiga poin untuk tuan rumah.

“Sekarang saya memikirkan tentang pertandingan hari Rabu di Manchester,” ujar Emery.

“Ini kemenangan besar. Kami menunjukkan kepada suporter dan kami mempersembahkan kemenangan ini karena ini laga yang sangat spesial melawan Tottenham,” ia melanjutkan.

Kemenangan ini menempatkan Arsenal di peringkat keempat klasemen sementara dengan 30 poin. Tim London Utara terpaut delapan poin dari Manchester City yang kukuh di puncak klasemen.

Sumber: ESPN

AC Milan Favorit Dapatkan Aaron Ramsey dari Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *