Arogansi Real Madrid Bikin Murka Presiden River Plate

Liputan6.com, Jakarta Presiden River Plate, Rodolfo D’Onofrio murka kepada Real Madrid. Dia merasa terusik dengan pendekatan yang dilakukan Los Blancos terhadap pemainnya, Exequiel Palacios. 

Kepada Marca, dia mengaku tercengang dengan langkah Real Madrid menghubungi Palacios tanpa sepengetahuian manajamen River Plate. Dia tidak percaya Los Blancos melakukan itu. 

“Sampai saat ini, kami berpikir itu bohong, tapi ternyata tidak setelah kami menanyakan ini kepada orang-orang yang bersangkutan,” kata D’Onofrio kepada Marca.  

“Ini mengejutkan kami jika memang benar seperti yang terlihat, kalau institusi semegah Real Madrid melakukan negosiasi langsung dengan pemain, tanpa menghargai klub River Plate dan orang-orang di berada di belakangnya,” ujar D’Onofrio menambahkan. 

Menurut D’Onofrio, River Plate sebenarnya sudah berhubungan dengan Real Madrid sejak lama. Namun biasanya, pihaknya tidak pernah mendapat pengalaman seperti ini. 

“Saya ulangi lagi, kami tidak menyangka seperti itu. Ini tidak sesuai dengan ikatan historis yang kami jalin dengan Real Madrid sejak masa Don Alfredo Di Stefano hingga saat ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *