Argentina Bocorkan Starting XI Vs Kolombia

SalvadorTimnas Argentina akan memulai perjalanannya di Copa America 2019 dengan melawan Kolombia. Albiceleste sudah mengumumkan starting XI untuk laga tersebut.

Argentina berada di Grup B dalam Copa America. Selain ada Kolombia, Argentina berada satu grup dengan Paraguay dan Qatar.

Tim besutan Lionel Scaloni lebih dulu menantang Kolombia di Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador, Minggu (16/6/2019) pagi WIB. Meski pertandingan masih belum mendekati satu jam jelang kickoff, Scaloni sudah menyebutkan pemain-pemain yang akan menjadi starting XI.


Lini depan Argentina akan diisi oleh Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Angel Di Maria. Di lini tengah akan ada Giovani Lo Celso, Guido Rodriguez, dan Paredes.

Empat bek akan ada di depan kiper Franco Armani. Mereka adalah Renzo Saravia, German Pezzella, Nicolas Otamendi, dan Nicolas Tagliafico.

Timnas Argentina membidik kemenangan dalam laga ini. Pelatih menegaskan bahwa Argentina akan main dengan gayanya sendiri.

“Di turnamen ini tidak ada lawan yang mudah. Kolombia memiliki banyak hal yang sangat bagus, dan kami akan melakukan apa yang harus dilakukan. Kami harus bermain sesuai gaya sendiri,” ucap Scaloni.

(ran/rin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *