Arbeloa Ingin Barca Gagal di Liga Champions dan Messi Cepat Pensiun

Madrid – Eks bek Real Madrid dan Liverpool, Alvaro Arbeloa, membuat pengakuan. Ia ingin Barcelona gagal di Liga Champions, dan berharap Lionel Messi segera pensiun.

Arbeloa mengatakannya stasiun TV El Chiringuito, Senin (11/2) waktu setempat. Dalam kesempatan itu, ia berbicara soal Barcelona dan Messi.

Setelah menghabiskan 11 tahun berseragam Real Madrid, Arbeloa akan senang bila melihat Barcelona gagal di Liga Champions musim ini. Di Liga Champions, Barcelona akan menghadapi Lyon di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2).

“Saya tidak anti-Barcelona. Saya selalu ingin mereka kalah sebab itu bagus untuk Real Madrid,” ujar Arbeloa, yang mengawali kariernya di akademi Madrid, seperti dilansir Marca.

Selain berharap Barcelona gagal, Arbeloa, yang sempat berseragam Liverpool pada 2007-2009, juga berharap Messi segera pensiun. Ia mengaku tak pernah menikmati permainan dari sosok paling penting di tubuh Blaugrana itu.

“Saya sangat respek dengan Barcelona, karena mereka adalah tim hebat dengan pemain luar biasa seperti Lionel Messi. Dia sangat bagus, walau saya tak pernah bisa menikmati permainannya dan rasanya tak akan merasakan pengalaman itu,” sambung Arbeloa.

“Saya berharap dia pensiun secepatnya. Saya terus menghitung hari sampai momen itu terjadi,” ujarnya, yang juga sempat bermain untuk Deportivo La Coruna dan pensiun di West Ham United tersebut.

(yna/raw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *