Cynthiara Alona Ngaku Tertipu Pembelian Apartemen, Rugi Rp 533 Juta

Jakarta

Cynthiara Alona mengalami penipuan soal pembelian apartemen. Model seksi itu mengaku merugi sampai Rp 533 juta untuk dua unit properti tersebut.

Alona menjelaskan awal mula pembelian apartemen di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Di awal 2013, dia membeli lunas apartemen LA City lewat pengembang PT Panca Sanata.

Namun, sampai saat ini Cynthiara Alona belum mendapatkan apartemen yang telah dibeli. Bahkan properti itu tak jadi dibangun hingga diblok.

“Saat saya ke sana sudah nggak ada lagi pekerja sama sekali kosong plong, akhirnya mau nggak mau saya ambil jalur hukum,” ujarnya ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (16/3/2019).

Cynthiara Alona mengungkapkan alasan mengapa baru melaporkan pengembang apartemen itu. Dia mengaku awalnya masih beritikad baik.

“Komunikasi terakhir dua tahun lalu. Mengapa saya baru lapor sekarang? Karena saya menunggu itikad baik mereka, selain itu juga saya ada kesibukan bisnis dan kemarin saya juga ke luar negeri,” tuturnya.

Alona melaporkan pengembang apartemen itu dengan Pasal 372 KUHP. Dia betul-betul ingin uangnya kembali.

“Saya nuntutnya nggak tanggung-yanggung, itu biar seperti di show waktu itu. Hartanya Alona berapa sih, satu triliun,” katanya.

(doc/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Praktek Prostitusi di Apartemen Kebagusan City, 8 Orang Diamankan

Jakarta – Tiga unit kamar di Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selan digerebek. Penggerebekan dilakukan menyusul adanya informasi terkait praktek prostitusi di kamar tersebut.

Kepala Sekuriti Apartemen Kebagusan City Bernard T Wahyu Wiryanata mengatakan, penggerebekan dilakukan secara rutin. Penggerebekan dilakukan di lantai 10, 17 dan 19 apartemen dengan melibatkan tim gabungan dari pengelola apartemen, Polsek Pasar Minggu dan Satpol PP.

“Jadi gini, ini kan mulai marak peredaran narkoba dan prostitusi online di hunian terutama di apartemen. Jadi kita memang rutin melakukan razia, terutama prostitusi online ada beberapa yang di bawah umur sering kita tangkap, termasuk narkoba,” jelas Bernard kepada wartawan di lokasi, Kamis (14/3/2019) malam.

Delapan orang diamankan dari 3 unit kamar, terdiri dari 5 perempuan dan 3 orang laki-laki. Para perempuan yang diduga penjaja seks komersil (PSK) diserahkan ke Sudinsos Jakarta Selatan untuk pembinaan.

“Kalau ada bukti tindak unsur pidana terpenuhi, ada pelaku perdagangan manusia kita serahkan ke Polres. Kalau tidak ada hanya prostitusi online tanpa ada pelaku mucikarinya kita serahkan ke Satpol PP, nanti diserahkan ke dinas sosial,” tuturnya.

Bernard menuturkan, dari 8 orang tersebut, salah satunya seorang laki-laki yang diduga muncikari. Pria ini mengaku membantu teman perempuannya untuk mencari pelanggan.

“Jadi ada satu mucikari. Mengaku memang dari Bandung untuk membantu temennya mencari tamu, memperjualbelikan temen perempuannya itu,” sambungnya.

Muncikari ini memiliki 3 angel. Mereka sengaja datang dari Bandung ke Jakarta untuk melakukan praktek prostitusi di apartemen tersebut.

“Mereka sewa sudah 2 hari di sini dan ada satu memperdagangkan dirinya sendiri sudah 7 bulan di sini tapi belum kedeteksi,” imbuhnya.
(mei/nvl)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Praktik Prostitusi di Apartemen Kebagusan City, 8 Orang Diamankan

Jakarta – Tiga unit kamar di Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, digerebek. Penggerebekan dilakukan setelah adanya informasi terkait praktik prostitusi di kamar tersebut.

Kepala Sekuriti Apartemen Kebagusan City Bernard T Wahyu Wiryanata mengatakan penggerebekan dilakukan secara rutin. Penggerebekan dilakukan di lantai 10, 17, dan 19 apartemen dengan melibatkan tim gabungan dari pengelola apartemen, Polsek Pasar Minggu, dan Satpol PP.

“Jadi begini, ini kan mulai marak peredaran narkoba dan prostitusi online di hunian, terutama di apartemen. Jadi kita memang rutin melakukan razia, terutama prostitusi online ada beberapa yang di bawah umur sering kita tangkap, termasuk narkoba,” jelas Bernard kepada wartawan di lokasi, Kamis (14/3/2019) malam.

Delapan orang diamankan dari 3 unit kamar, terdiri atas 5 perempuan dan 3 laki-laki. Para perempuan yang diduga penjaja seks komersial (PSK) itu diserahkan ke Sudinsos Jakarta Selatan untuk diberi pembinaan.

“Kalau ada bukti tindak unsur pidana terpenuhi, ada pelaku perdagangan manusia, kita serahkan ke Polres. Kalau tidak ada, hanya prostitusi online tanpa ada pelaku muncikarinya, kita serahkan ke Satpol PP. Nanti diserahkan ke Dinas Sosial,” tuturnya.

Bernard menuturkan, dari delapan orang tersebut, salah satunya seorang laki-laki yang diduga muncikari. Pria ini mengaku membantu teman perempuannya mencari pelanggan.

“Jadi ada satu muncikari. Mengaku memang dari Bandung untuk membantu temannya mencari tamu, memperjualbelikan teman perempuannya itu,” sambungnya.

Muncikari ini memiliki tiga angel (sebutan untuk PSK). Mereka sengaja datang dari Bandung ke Jakarta untuk melakukan praktik prostitusi di apartemen tersebut.

“Mereka sewa sudah dua hari di sini dan ada satu memperdagangkan dirinya sendiri sudah 7 bulan di sini tapi belum kedeteksi,” imbuhnya.
(mei/nvl)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Diduga Terlibat Prostitusi Online, 8 Wanita Diamankan dari Apartemen Kebagusan City

Liputan6.com, Jakarta – Pengelola Apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan, melakulan operasi penggerebekan prostitusi online. Dibantu pihak Kelurahan Kebagusan, Babinkamtibnas, dan Polsek Pasar Minggu, tim menangkap 8 pelaku.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (14/3/2019), tim gabungan mulai bergerak sekitar pukul 19.00 WIB. Kamar pertama disasar dan diamankan dua perempuan dengan satu pria.

Setelah dibawa ke posko, tim kemudian bergerak ke kamar berikutnya dan mengamankan tiga perempuan dan satu pria yang diduga muncikari.

Satu wanita lagi ditangkap sedang melayani pelanggan di kamar lantai 10 Tower C. Dia mengaku berasal dari Solo dan sudah tujuh bulan menyewa satu unit apartemen tersebut.

Seluruh pelaku prostitusi online itu menawarkan jasa esek-esek lewat aplikasi Wechat dan Twitter. Mereka mematok tarif hingga Rp 1 juta rupiah untuk satu jam.

Kepala Keamaman Apartemen Kebagusan City, Bernard menyampaikan, pihaknya memang rutin melakukan operasi antinarkoba dan prostitusi online. Melalui kamera pengawas atau CCTV, mereka mencatat penghuni dengan gerak-gerik mencurigakan.

“Mereka memperdagangkan sendiri dirinya dengan tarif variatif. Mereka banyak nggak ngaku berapa kalinya tapi dari CCTV, semalam bisa empat kali naikkan laki-laki (ke kamar),” tutur Bernard di lokasi.

Lurah Kebagusan Leo Yudhantara menambahkan, pihaknya mengapresiasi langkah pengelola Apartemen Kebagusan City yang peduli dengan bahayanya narkoba dan prostitusi online.

“Yang dilakukan pengelola luar biasa. Tahu kemajuan perubahan yang tidak online menjadi online. Menjebak melalui sebagai konsumen. Barbuk sudah cukup jelas dan kita akan serahkan ke dinas sosial untuk dilakukan pembinaan,” kata Leo.

Mau Sewa Apartemen? Pertimbangkan 3 Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta – Apartemen jadi pilihan hunian ideal buat mereka yang bekerja di kawasan perkotaan. Selain lebih efektif dan efisien dalam menjangkau tempat kerja, apartemen juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas di dalamnya, mulai dari tempat olahraga, kolam renang, tempat bermain keluarga, hingga mall.

Tentu saja, untuk bisa tinggal di apartemen Anda butuh biaya yang tak sedikit, tergantung juga dengan lokasi dan fasilitas yang ada. Namun setidaknya berbagai kebutuhan iuran bulanan untuk tinggal di apartemen tidaklah murah.

Tapi, jika Anda memang benar-benar membutuhkan tinggal di apartemen dan ingin menyewanya karena uang belum mencukupi untuk membeli unit, berikut tips menyewa apartemen, seperti dikutip dari Cermati.com.

1. Berapa Bujet yang Anda Punya saat ini?

Tipe apartemen apapun yang akan Anda sewa, apakah itu tipe studio, dua kamar tidur, atau lebih, hal ini tentu akan membutuhkan sejumlah biaya yang berbeda-beda. Penting untuk melihat kondisi keuangan dan kemampuan Anda untuk menyewanya.

Meski ini termasuk dalam kebutuhan pokok, namun besaran dana yang dikeluarkan wajib untuk tetap diperhitungkan. Idealnya biaya sewa apartemen ini tidak lebih dari 30 persen penghasilan tetap bulanan Anda.

Kenapa? Hal ini penting agar berbagai kebutuhan lain tetap bisa terpenuhi dengan baik. Tentukan bujet yang tepat dan sesuai dengan kondisi keuangan, sehingga Anda bisa mencari apartemen tepat.

Polisi Tangkap Zul Zivilia Saat Berada di Apartemen

Liputan6.com, Jakarta – Zul Zivilia ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang (narkoba). Penangkapan vokalis grup band Zivilia tersebut kabarnya dilakukan pada 28 Februari 2019 lalu.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan mengatakan jika pihaknya mencokok Zul Zivilia di sebuah apartemen.

“Di apartemen kawasan Jakarta Utara,” kata Kombes Suwondo kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (7/3/2019).

Barang bukti narkoba jenis sabu juga disita polisi saat menangkap pelantun tembang “Aishiteru” tersebut. Namun, Suwondo belum berkenan membeberkan jumlahnya.

2 dari 2 halaman

Gelar Jumpa Pers

“Pokoknya banyak. Besok (Jumat) detailnya kami lakukan press conference,” ucap Suwondo.

Sebelumnya, vokalis Zivilia, Zul dikabarkan tengah ditahan pihak kepolisian karena terlibat dalam kasus narkoba. Terkait hal ini drummer Zivilia, Obot mengaku belum memastikan kebenarannya. Dia mengaku sudah lama tak bertemu dengan rekan satu bandnya itu.

“Saya belum dapat kabar Zul ditangkap, kebetulan masih banyak kerjaan dari kemarin. Soalnya sudah lama juga kan enggak ketemu sama Zul, cuma memang kondisinya belum dapat info sampai sekarang,” ujar Obot saat dihubungi via telepon, Senin (4/3/2019).

Zul Zivilia Ditangkap Polisi di Apartemen

Liputan6.com, Jakarta – Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan Zul, vokalis Band Zivilia terkait penyalahgunaan narkotika. Ternyata, Zul Zivilia sudah ditangkap pada Kamis 28 Februari 2019.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Suwondo mengatakan, jajarannya menangkap Zul Zivilia di sebuah apartemen di Jakarta Utara.

“Di apartemen kawasan Jakarta Utara,” kata Kombes Suwondo kepada Liputan6.com, Kamis (7/3/2019).

Dia mengatakan penyidik juga menyita barang bukti narkoba berupa sabu pada penangkapan Zul Zivilia tersebut. Namun, Suwondo belum mau membeberkan jumlahnya.

“Pokoknya banyak. Besok detailnya kami lakukan press conference,” ucap Suwondo.

2 dari 3 halaman

Kata Rekan Zul

Sebelumnya, Zul Zivilia dikabarkan tengah ditahan pihak kepolisian karena terlibat dalam kasus narkoba. Terkait hal ini drummer Zivilia, Obot mengaku belum memastikan kebenarannya. Ia mengaku sudah lama tak bertemu dengan rekan satu bandnya itu.

“Saya belum dapat kabar Zul ditangkap, kebetulan masih banyak kerjaan dari kemarin. Soalnya sudah lama juga kan enggak ketemu sama Zul, cuma memang kondisinya belum dapat info sampai sekarang,” ujar Obot saat dihubungi via telepon, pada Senin 4 Maret 2019.

Saat ditanya apakah Zul Zivilia pernah terlibat dengan narkoba, Obot tidak mengetahuinya. Pastinya, setiap jelang manggung, ia tak pernah melihat Zul Zivilia mengonsumsi narkoba.

“Kalau saat manggung enggak, cuma gue enggak tahu kalau di belakang gimana, pribadi sih itu. Karena saya selalu straight, jangan yang kayak gitu kalau lagi manggung. Cuma aku kalau sudah selesai manggung ya sudah,” kata Obot.

Reporter: Ronald

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Polisi Tangkap Zul ‘Zivilia’ di Apartemen di Jakut Bersama Rekannya

Jakarta – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Zul ‘Zivilia’ yang terkenal karena menyanyikan lagu berjudul ‘Aishiteru’. Polisi menangkap Zul di apartemen di wilayah Jakarta Utara.

“Ditangkap di apartemen di daerah Jakarta Utara,” kata Direktur Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Kombes Suwondo kepada detikcom, Kamis (7/3/2019).

Zul ditangkap bersama rekannya. Belum diketahui identitas rekannya tersebut.

“(Ditangkap) sama temannya,” kata Suwondo.

Polisi menangkap Zul saat Zul berada di apartemen di daerah Jakarta Utara. Namun Suwondo tidak menjabarkan apartemen yang menjadi tempat kejadian perkara itu apartemen milik siapa.

“Belum tahu, belum dicek itu apartemen siapa,” ungkap Suwondo.

Sebelumnya diketahui beredar kabar jika Zul ditangkap oleh Polda Metro Jaya. Zul sempat hilang kontak saat akan manggung di konser musik KPU Bone pada Sabtu, 2 Maret 2019 hingga saat ini.

Zul ‘Zivilia’ ditangkap terkait narkotika jenis sabu. Polisi belum mau membeberkan apakah Zul ditangkap karena pengedar atau hanya pengguna.
(dhn/dhn)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Wu Yajun, Bekas Teknis Pabrik yang Jadi Wanita Terkaya di Dunia

Liputan6.com, New York – Saat ini Wu Yajun memiliki kekayaan sebesar USD 8,3 miliar dan menjadikannya salah satu wanita terkaya di dunia.

Namun ternyata Wu Yajun dulunya hanya bekerja menjadi seorang teknisi pabrik yang mendapatkan gaji hanya USD 16 atau Rp 225 ribu per bulannya (Kurs USD 1 = Rp 14.064).

Dilansir dari laman Business Insider, Wu menghabiskan waktu bertahun-tahun bekerja di sebuah pabrik dan sempat menjadi jurnalis sebelum mendirikan Longfor Properties, perusahaan pengembangan real estat yang menghasilkan USD 10,7 miliar pada 2017. 

Berdasarkan laporan Forbes, ia mengundurkan dari Longfor dan menyerahkan sebagian sahamnya kepada putrinya pada November lalu.

Mungkin banyak orang yang berpikir bagaimana bisa yang awalnya hanya mendapatkan gaji tidak lebih dari Rp 225 ribu per bulannya, dan saat ini menjadi wanita terkaya di China.

Berikut ini merupakan rekam jejak Wu Yajun hingga menjadi seorang salah satu wanita terkaya di dunia yang dilansir pada laman Business Insider:

2 dari 3 halaman

Bekas Pekerja Pabrik

Seperti yang telah disebutkan, Wu merupakan salah satu pendiri Longfor Properties, sebuah perusahaan pengembangan properti yang saat ini dikenal Longfor Group Holdings. Ia menjadi CEO selama enam tahun, dan menjadi ketua dewan di perusahaan tersebut sejak 2007 hingga 2018.

Perusahaan ini telah beroperasi di 47 kota di Hong Kong, dan menghasilkan pendapatan USD 10,7 miliar pada 2017.

Namun, pada November lalu Wu mengundurkan diri sebagai CEO dan menyerahkan 44 persen sahamnya kepada putrinya yang baru berusia 20 tahun, Cai Xinyi.

Menurut Bloomberg’s Billionaires Index, Wu adalah salah satu wanita mandiri paling kaya di dunia. Wanita yang lahir pada 1964 di Chongqing, China ini ternyata tidak lahir dengan kaya raya.

Setelah lulus dari Northwestern Polytechnical University di Xi’an, Wu yang saat itu berusia 16 tahun sudah ditugaskan untuk bekerja di pabrik milik negara, dan ia bekerja di pabrik ini selama empat tahun dengan gaji hanya USD 16 setara Rp 225 ribu per bulannya.

Lalu, pada 1988 ketika berusia 24 tahun, Wu berganti profesi menjadi seorang jurnalis real estat di China Shirong News Agency selama lima tahun. Dari sinilah hidup Wu sudah mulai berubah, pada 1993 setelah ia membeli apartemen pertamanya, ternyata ia mengalami hal-hal yang kurang berkenan dari apartemen tersebut. 

3 dari 3 halaman

Dirikan Perusahaan

Ini menjadi salah satu pendorong baginya untuk mendirikan Longfor Properties bersama suaminya, Cai Kui. Longfor merupakan perusahaan pengembang properti pertama di China.

Pada 1997, Longfor menjual proyek perumahan pertamanya di Chongqing dengan harga USD 157 per meter persegi dan ini menjadi harga termahal dua kali lipat dari yang ada.

Lalu, Wu menjabat sebagai CEO sejak 2005 hingga 2011. Pada 2012, ia menjadi wanita terkaya di China, dan di tahun yang sama perceraiannya terjadi. Ini membuatnya kehilangan hampir 40 persen sahamnya seharga USD 3 miliar.

Namun pada 2017, kekayaan Wu kembali tumbuh. Ia kembali berada di urutan ketujuh dalam daftar perempuan miliarder global dengan kekayaan mencapai USD 4,6 miliar dan saat ini ia berada di peringkat ke-enam miliarder wanita terkaya berdasarkan Bloomberg.

Meskipun menjadi wanita keenam terkaya, namun inii tidak membuatnya menjadi congkak. Wu terkenal dengan kebijaksanaanya dan rendah hatinya.

Mau Bikin Dia Melayang? Gampang, Ajak Dinner di Sini Saja

Jakarta

Dinner, dinner apa yang bikin melayang? Jawabannya, dinner di Sky Dining Trans Icon, Surabaya! Jangan salah, ini bukan teka-teki garing. Kenyataannya, jika Anda memang ingin membuat pasangan Anda melayang dalam arti sesungguhnya, cobalah ajak kencan makan malam di Sky Dining yang merupakan fasilitas keren milik Trans Luxury Hotelyang ada di Trans Icon, Surabaya.

Pesan tempat, pilih menu dinner favorit, pasang candle light, dan silakan nikmati suasana makan malam romantis di atas angkasa kota Surabaya. Kesan melayang makin kuat karena lantai tempat Anda berdua berkencan terbuat dari kaca tembus pandang sehingga gemerlapnya kota jelas terlihat di bawah Anda!

Jangan khawatir, jika Anda tidak kuat pada dinginnya angin malam bisa bersantap di Sky Lounge, indoor restaurant yang terletak di lantai tertinggi Trans Luxury Hotel. Anda pun tetap bisa menikmati panorama malam kota Surabaya.

Mau Bikin Dia Melayang? Gampang, Ajak Dinner di Sini SajaSky Dining Trans Icon Surabya (Foto: dok. The Trans Icon)

Itulah hebatnya Trans Icon Surabaya, one-stop living superblock yang akan menjadi ikon baru di kota terbesar kedua di Indonesia ini. Menempati lahan seluas 2,5 hektare di kawasan Jl. Ahmad Yani, Surabaya Selatan, properti kelas dunia ini dikembangkan oleh Trans Property, anak usaha dari CT Corp yang didirikan oleh pengusaha ternama Chairul Tanjung.Tidak tanggung-tanggung, untuk mewujudkan superblok kelas dunia ini, Trans Icon menggandeng DP Architects yang merupakan konsultan arsitektur internasional. DP Architects telah mewujudkan sejumlah bangunan iconic dunia, di antaranya gedung seni Esplanade dan Singapore Flyer di Singapura serta Dubai Mall di Dubai serta menggandeng kontraktor terkemuka yaitu PT. Total Bangun Persada Tbk.Hasilnya bisa dilihat dari berbagai fasilitas unggulan yang disediakan oleh Trans Icon Surabaya berikut ini.

Trans Studio Ski World

Mau Bikin Dia Melayang? Gampang, Ajak Dinner di Sini SajaTrans Studio Ski World (Foto: dok. The Trans Icon)

Ini adalah arena ski indoor yang menggunakan salju asli dibuat oleh mesin khusus, bukan dari es biasa seperti pada wahana salju umumnya. Jadi kelembutan saljunya benar-benar terasa.

Trans Studio Ski World bakal menjadi destinasi wisata baru di Surabaya Selatan. Di sini Anda dan keluarga bisa merasakan lembutnya butiran-butiran salju tanpa harus terbang ke Eropa. Tentu saja Anda bebas menikmati wahana dan permainan di dalamnya.

Trans Icon Mall

Pusat perbelanjaan ini menjadi signature mall untuk Trans Icon Surabaya. Berkonsep hi-end lifestyle, Trans Icon Mall mewujudkan impian Anda untuk tampil gaya lebih berkelas dengan brand-brand kelas atas, dari produk fashion, gadget, sports, produk rumah tangga,hingga kuliner.

Transcape Terrace

Bertambah lagi destinasi hang out di Surabaya, namun yang ini lebih spesial. Dengan bentuk arsitektur yang unik yang kekinian, Transcape Terrace menyediakan beragam ‘menu’ leisure time Anda. Dari kafe, restoran, aneka store, hingga hiburan live music. Cocok sebagai meeting point dengan partner bisnis, family time, atau sekadar nongkrong asik.

Mau Bikin Dia Melayang? Gampang, Ajak Dinner di Sini SajaTranscape Terrace (Foto: dok. The Trans Icon)

Trans Luxury HotelHotel bintang enam pertama di Surabaya ini pun memiliki fasilitas keren yang bisa Anda nikmati. Selain Sky Dining, ada infinity pool yang merupakan kolam renang atap langit tertinggi di Indonesia. Di sini, Anda bisa berenang sambil mengagumi indahnya sunset atau menonton pesawat landing dalam jarak relatif dekat. Anda tak akan bisa menjumpai momen superkeren seperti ini di Marina Bay Sands Singapura sekalipun!

Mau Bikin Dia Melayang? Gampang, Ajak Dinner di Sini SajaInfinity Pool (Foto: dok. The Trans Icon)

The Trans Hotel ApartmentRasakan juga pengalaman tinggal dan menikmati fasilitas hotel bintang enam Trans Luxury Hotel di The Trans Hotel Apartment, super exclusive serviced apartment pertama di Indonesia yang dikelola langsung oleh Trans Luxury Hotel.

Sky Garden, Sky Pool,dan Sky Gym

Mau Bikin Dia Melayang? Gampang, Ajak Dinner di Sini Saja

Sky Garden (Foto: dok. The Trans Icon)

Sesuai namanya, Sky Garden adalah area terbuka hijau, Sky Pool adalah kolam renang, dan Sky Gym merupakan fasilitas kebugaran. Semuanya berada di ketinggian pada masing-masing tower di Trans Icon Apartment. Di sini Anda bisa memanfaatkannya sambil menyaksikan panorama kota Surabaya dari angkasa.

Mau Bikin Dia Melayang? Gampang, Ajak Dinner di Sini SajaSky Gym (Foto: dok. The Trans Icon)

Mau Bikin Dia Melayang? Gampang, Ajak Dinner di Sini SajaSky Pool (Foto: dok. The Trans Icon)

Fasilitas TerintegrasiSebagai sebuah superblok, Trans Icon Surabaya mengintegrasikan berbagai fasilitas untuk memudahkan berbagai urusan hidup Anda. Dari hunian apartemen, pusat perbelanjaan, perkantoran, pusat hiburan, hotel, bank, dan lain-lain. Lokasinya pun strategis di tengah kawasan komersial dan dekat dengan beberapa rumah sakit bertaraf internasional, sekolah dan lembaga pendidikan tinggi terakreditasi A, institusi pemerintah, dan kawasan industri besar.Akses transportasi yang mudah juga akan melancarkan mobilitas Anda. Bandara Internasional Juanda bisa dicapai dalam 10 menit, pintu Tol Waru hanya 5 menit, dan stasiun kereta berjarak relatif dekat.

Dengan semua yang dimiliki tersebut, berinvestasi di Trans Icon Surabaya tentu akan menjadi sangat menguntungkan. Nah, jangan sampai impian Anda melayangkarena saat ini Tower Aspen sudah hampir soldout. Namun di Trans Icon Surabaya sedang membuka tower terbaru dengan harga perdana dan penawaran khusus, yakni Tower Alpine.

Mau Bikin Dia Melayang? Gampang, Ajak Dinner di Sini SajaFascade The Trans Icon (Foto: dok. The Trans Icon)

Jadi langsung saja datang ke The Trans Icon Marketing Gallery, Jl. Frontage Ahmad Yani No. 260, Siwalankerto, Surabaya 60235. Anda juga bisa menghubungi nomor telepon 031-8270111untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau kunjungi Facebook Trans Icon, Instagram @Thetransicon, dan laman www.transicon.co.id untuk mendapatkan info-info terkini.Promo spesial akan Anda dapatkan jika saat ini juga Anda kirim pesan melalui WhatsApp ke nomor 0878-1827-0111 dengan format nama(spasi)thetransicon.

[embedded content]

(adv/adv)